-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Gading Splash Water Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Gading Splash Water  Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Gading Splash Water  Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Gading Splash Water Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Gading Splash Water Harga Tiket: Rp.20.000 Jam Buka:08.00-17.00 WIB No.Telepon: 0812-9827-0488 Alamat: Pejagoan Pejagoan, Kec. Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54361.
Tempat Wisata Gading Splash Water Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata air yang lagi ngetrend nih teman, tempat wisata air yang dimana untuk konsep nya tema wisata air kekinian ala-ala bagunan Eropa dan sekaligus wahana juga keren-keren nih teman.
Yang dimana tempat wisata air ini menjadi istimewa, enggak cuman menyediakan wahana buat bermain air akan tetapi Gading Splash Water ini juga memiliki beberapa desain bangunan ala-ala Eropa sangatlah keren-keren banget nih.
Apa lagi di sini juga terdapat berbagai macam spot foto yang menarik, Instagram mable pastinya, dan cocok banget buat Selfi.

Menu di Gading Splash Water Kebumen

Layaknya tempat wisata di Kebumen lainnya, Gading Splash Water telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern. 

Daftar Menu Gading Splash Water Kebumen

Menu di Gading Splash Water
Berikut Menu dan Harganya di Gading Splash Water Kebumen :

Menu Minuman :

Menu Makanan :

Itulah menu di Gading Splash Water yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Hotel Gading Splash Water Kebumen

Disini terdapat tempat penginapan bertema Perkotaan, berada di area sekitar Kebumen... Terdapat juga berbagai macam pilihan kamar dengan view Perkotaan yang luas, cocok banget buat liburan keluarga. 
Dan penginapan ini sangatlah di rekomendasikan bagi teman-teman, yang mempunyai aktivitas sehari-hari yang cukup sibuk, di diantara panas dan penat nya hirup pikuk kehidupan perkotaan.

Harga Tiket Masuk Gading Splash Water Kebumen

Tempat wisata air Gading Splash Water Kebumen ini memang mudah dijangkau, baik  kalau kalian ingin naik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.
Gading splash Water sediri memang terletak di bagian jalan, dan dipinggir jalur angkutan kota, Kebumen-Gombong.
Dan untuk lokasi Gading Splash Water ini juga sudah dengan mudah kalian akses memalui aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kalian.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Gading Splash Water Kebumen  (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 17:00 = 20.000

08:00 – 17:00 = 20.000

08:00 – 17:00 = 20.000

08:00 – 17:00 = 20.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.20.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Gading Splash Water Kebumen

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Alegkong Bali Cam dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 9 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari9 Jam

Menikmati Keindahan Gading Splash Water Kebumen

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Gading Splash Water Kebumen. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Poknya tempat wisata ini Mantap dah, apalagi buat sekarang ini juga sudah terdapat wahana area bermain tambahan lagi nih, seperti terdapat replika area vagina hampir miri di Eropa, seperti replika icon tugu Paris, Istana, taman bunga masih banyak lagi so... Datanglah dan ajak keluarga kalian atau temanmu untuk datang kemari di jamuan hari liburan kalian makin seru aja.

Berjalan Mengelilingi Gading Splash Water Kebumen

Berjalan Mengelilingi Gading Splash Water Kebumen
Amazing Trip Pedia
Tempat wisata ini memiliki area yang cukup luas, dan juga tertata dengan rapi dekat pula dengan jalan raya pula, sangatlah cocok buat liburan keluarga kalian.

Ya, cuman buat kalian yang membawa stroller bayi, agak sedikit kurang nih teman, ya dikarenakan terdapat banyak melewati tangga gitu.

Duduk Santai di Gading Splash Water Kebumen

Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Di sini juga terdapat tempat makan nya juga loh teman, tentunya dengan harga yang terjangkau, kalian pun bisa duduk-duduk sambil menikmati hidangan sajian makanan dan minuman, sambil melihat keindahan area sekitar Gading Splash Water yang indah banget, yang makin tambah indah dari tahun ke tahun.

Mengabadikan Momen Keindahan Gading Splash Water Kebumen

Mengabadikan Momen Keindahan Gading Splash Water Kebumen
Amazing Trip Pedia
Di sini terdapat berbagai wahana permainan atau spot foto baguanan yang di mana bisa kalian jadikan sebagai beground tempat buat spot foto kekinian, untuk mengabdikan momen liburan kalian yang menyenangkan.

Jalan Menuju Gading Splash Water Kebumen

Untuk menuju di lokasi ini, ya cukup mengacu adrenalin teman, jalan nya pun ada yang sebagain jalan tanah, jadi jika kalian menggunakan kendaraan roda empat yang cukup kecil, harus ekstra hati-hati ya teman akan tetapi jika kalian khawatir olh kondisi jalanya, kalian juga bisa menggunakan jasa supir lokal.

Fasilitas Lengkap Gading Splash Water Kebumen

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru, Asik Adem.
  • 4. Banyak Wahana
  • 5. Area Parkir
  • 6. Ramah Pengunjung

Berikut fasilitas lengkapnya :

Untuk faslitas di Gading Splash Water, salah satu kolam renang umum di tengah Kebumen, yang cukup lengkap buat faslitas Penunjang, nya contohnya seperti berikut ini :

Mudah dijangkau, Area setrategis, Tiket Masuknya Cukup Murah, Kolam Khusus Dewasa, Kolam Khusus Pengguna Anak-anak, Area Bermain, Kamar Sauna, Caffee, Fitness, Suwalayan dan masih banyak lagi, yang tentunya bisa kalian gunakan waktu datang berkunjung kemari.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Gading Splash Water Kebumen

Foto Instagram Gading Splash Water Kebumen
Amazing Trip Pedia
Disini kalian tak hanya cuman berenang, akan tetapi buat kalian yang enggak mau berenang, kalian juga bisa berburu spot foto ala-ala bangunan Small Eropa dan masih banyak lagi spot-spot yang bisa kalian jadikan sebagai konten foto Instagram kalian.

No Telepon:
0812-9827-0488
Harga Tiket Masuk Gading Splash Water
Tiket MasukRp. 20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 17.00 WIB
Buka 9 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Kolam Renang khusus
                   - Area Bermain
                   - Kamar Sauna
                   - Caffee
                   - Fitness
                   - Suwalayan
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia