-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Alengkong Bali Cam Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Alengkong Bali Cam Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Alengkong Bali Cam Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Alengkong Bali Cam Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Alengkong Bali Cam Harga Tiket: Rp.Klik Disini Jam Buka:00.00-00.00 WIB No.Telepon: 0831-1497-7819 Alamat: Jl. Raya Caldera Batur, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652.
Tempat Wisata Alengkong Bali Cam Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang akhir-akhir sedang trend nih teman-teman, tempat wisata yang dimana kalian bisa menikmati pemandagan alam yang sangatlah luar biasa yakni, view 4 gunung, laut lepas, lautan awan, sunset dam masih banyak lagi di bagian atas Alengkong Bali Cam.
Poknya view disini, wenakkkk banget suasananya pun juga aman, nyaman banget buat relaexs, poknya tempatnya asli gak bakal puas, ya kalau kalian cuman sekali ke sana, poknya rekomedet banget buat healing.

Menu di Alengkong Bali Cam

Layaknya tempat wisata di Bali lainnya, Alengkong Bali Cam telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern. 

Daftar Menu Alengkong Bali Cam

Menu di Kebun Alengkong Bali Cam
Berikut Menu dan Harganya di Alengkong Bali Cam :

Menu Minuman :

Menu Makanan :

Itulah menu di Alengkong Bali Cam yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Hotel Alengkong Bali Cam

Disini terdapat tempat penginapan bertema Alam sekitar, dan penginapan ini sangatlah di rekomendasikan bagi teman-teman, yang mempunyai aktivitas sehari-hari yang cukup sibuk, di diantara panas dan penat nya hirup pikuk kehidupan perkotaan.

Harga Tiket Masuk Alengkong Bali Cam

Memang sungguh kuat biasa indahnya pemandagan disini, bagus banget tempat buat Camping ya juga, asik ya akan berasa ngk pengen cepat-cepat pulang dari tempat wisata disini, dan tentunya harga tiket masuk Alegkong Bali ini juga cukup terjangkau.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Alengkong Bali Cam Bali (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.00.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Alengkong Bali Cam

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Alengkong Bali Cam dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Alegkong Bali Cam

Menikmati Keindahan Alengkong Bali Cam
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Alengkong Bali Cam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Poknya tempat wisata di Alengkong Bali Cam tempatnya tuh indah banget, asri di jamin bakalan ngangenin deh tempat ini. Kalian pun juga bisa menikmati pemandagan gagahnya Gunung Rinjani, Gunung Batur, Gunung Gunung Agung, Laut Utara Bali sama danau Batur dan masih banyak lagi, Terpesona... Aku terpesona begitulah kata yang mungkin akan kalian ucapakan pada saat tiba di lokasi Tempat wisata Alegkong Bali Cam.
Kesimpulan : Kalau kalian bosen kesibukan perkotaan yang membuat penat, liburan lah kesini, ke Alengkong Bali Cam di jamin kalian nanti akan dimanjakan oleh pemandagan indahnya alam yang begitu cantik.

Berjalan Mengelilingi Alengkong Bali Cam

Berjalan Mengelilingi Alengkong Bali Cam
Amazing Trip Pedia
Poknya tempat wisata ini rekomedet banget lah... Ya mungkin nanti ketika kalian berjalan-jalan menuju ke lokasi utama, mungkin agak sedikit takut, ya karena perjalanan menuju ke bagian puncak agak cukup Extrim, akan tetapi sampai di puncak utama nanti kalian akan terasa puas, oleh view dan faslitas yang cukup mumpuni dan memuaskan.

Duduk Santai di Alengkong Bali Cam

Duduk Santai di Alengkong Bali Cam
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Alengkong Bali Cam ini memang sagat cocok buat kita yang suka nogkrong-nongkrong santai sambil duduk, dan bercengkrama bersama kawan-kawan, sambil melihat keindahan pemandagan alam yang sungguh indah tiada tara, apalagi ditemani dengan secakir kopi dan alat musik gitar sambil bernyanyi, wes Mantep pokoke.

Mengabadikan Momen Keindahan Alengkong Bali Cam

Mengabadikan Momen Keindahan Alengkong Bali Cam
Amazing Trip Pedia
Alengkong Bali Cam, salah satu negeri di atas awan yang sangatlah indah tempat buat foto-foto juga berfariatif, banyak banget pemandagan alam yang bisa kita jadikan sebagai, foto kenangan-kenangan yang indah disini, Apalagi jikalau matahari terbit dan matahari terbenam inilah spot foto yang paling di cari-cari ketika berberu spot foto yang kece di Alengkong Bali Cam.

Jalan Menuju Alengkong Bali Cam

Untuk menuju di lokasi ini, ya cukup mengacu adrenalin teman, jalan nya pun ada yang sebagain jalan tanah, jadi jika kalian menggunakan kendaraan roda empat yang cukup kecil, harus ekstra hati-hati ya teman akan tetapi jika kalian khawatir olh kondisi jalanya, kalian juga bisa menggunakan jasa supir lokal.

Fasilitas Lengkap Alengkong Bali Cam

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru, Asik Adem.
  • 4. Pelayanan Top 24 Jam
  • 5. Area Parkir
  • 6. Outbound

Berikut fasilitas lengkapnya :
Untuk faslitas di tempat wisata Alengkong Bali Cam ini sudah cukup nyaman banget plus komplit, terdapat beberapa pilihan paket mana aja kalian tinggal pilih, Responsip dan detail.

Yang saya suka faslitas di Alengkong Bali Cam ini ialah untuk faslitas pelayanan top banget, ramah dan fast respon yang di mana akan membantu kalian dikala membutuhkan 24 jam.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Alengkong Bali Cam

Foto Instagram Alengkong Bali Cam
Amazing Trip Pedia
Pokonya dari sekian tempat wisata buat camping, yang sudah saya review, Alegkong Bali Cam ini memang paling bagus spot foto Instagram menurut saya, ya karena viewnya sangatlah komplit banget, dari View Gunung, Laut, Dataran, hingga sunset, sunrise pun lengkap disini, sangatlah memuaskan.

No Telepon:
0831-1497-7819
Harga Tiket Masuk Alengkong Bali Cam
Tiket MasukRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Tempat Penginapan
                   - Pelayanan Top 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia