-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Kebun Teh Kaligua Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kebun Teh Kaligua Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kebun Teh Kaligua Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Kebun Teh Kaligua Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Kebun Teh Kaligua Harga Tiket: Rp.20.000 Jam Buka:08.00-16.00 WIB No.Telepon: 082328681129 Alamat: Jl. Kaligua, Sawah,Ladang, Kretek, Kec. Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52276.
Tempat Wisata Kebun Teh Kaligua Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata alam berupa pemandangan yang indah banget, mata kita akan dimanjakan dengan hijau-hijau sekaligus dengan udara yang sejuk.
Memang tempat wisata ini, tempat wisata kebun teh dengan sajian pandangan kebun teh yang amat sangatlah bagus, udara yang sejuk, segar, juga terdapat wahana permainan, yang sangatlah dianjurkan buat bermain bersama keluarga.
Kesimpulan :
Kebun Teh Kaligua ini memang sangatlah cocok buat me refresh kan pikiran, ya karena kita akan dimanjakan selalu dengan pandangan yang indah udara yang sejuk dan masih banyak lagi teman.

Menu di Kebun Teh Kaligua

Layaknya tempat wisata di Jawa Tengah lainnya, Kebun Teh Kaligua telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern.

Daftar Menu Kebun Teh Kaligua

Menu di Kebun Teh Kaligua 
Berikut Menu dan Harganya di Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah :

Menu Minuman :

Menu Makanan :

Itulah menu di Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Dan disini juga terdapat beberapa vila milik perkebunan yang mana bisa teman-teman shobat travelers ku, pesan buat yang inging bermalam di sini.

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Dan untuk biaya tiket masuk Kebun Teh Kaligua masih bisa dibilang dan terhitung murah, kalian hanya cukup merogoh kocek, kisaran 20k, saja teman-teman shobat ku travelers sudah bisa menikmati berbagai macam wahana, salah satunya yakni terdapat banyak pilihan, buat kalian yang suka dengan alam.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 16:00 = 20.000

08:00 – 16:00 = 20.000

08:00 – 16:00 = 20.000

08:00 – 16:00 = 20.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.11.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Kebun Teh Kaligua dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Menikmati Keindahan Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Embung Kledung. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Agrowisata Kaligua sendiri untuk saat ini dikelola olah, PT Perkebunan Nusantara lX (Persero) Jawa Tengah dan juga merupakan salah satu diverifikasi usaha, untuk meningkatkan optimalisasi usaha aset perusahaan dengan daya pontensi alam yang sangatlah indah.
Untuk hasil pengelolaan hasil perkebunan teh Kaligua sendiri untuk saat ini adalah produk hilir Black Tea dengan sebutan merek dagang yakni "Kaligua" dalam kemasan teh celup dan juga serbuk.
Dan wisatawan juga bisa menikmati hangatnya teh hitam Kaligua di bagian lokasi atau kalian juga bisa membelinya untuk dijadikan sebagai bekal oleh-oleh.
Dan destinasi wisata Kaligua ini juga menawarkan banyak pilihan untuk wisata, di samping hasil kebun teh, disinji juga terdapat beberapa situs tempat wisata yang sangat amat menarik buat kita singahi, yang berada di seputaran Kaligua, seperti Gua Japan, Gua Angin, Tuh Benih.

Berjalan Mengelilingi Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Berjalan Mengelilingi Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Tempat wisata yang yang menghasilkan tak cuman pemandagan alam yang indah udara sejuk akan tetapi, di tempat wisata ini kita juga bisa memetik buah seperti, strawberry, jeruk, dan jika waktu musim sayuran tiba, sayuran pasti melimpah di sini, terutama di bagian dataran atas lainya.

Saya jamin jika kalian ingin berwisata memetik buat Strawberry disini nanti kalian akan merasakan puas benget deh teman jika lagi banyak strawberry nya, ya walupun lahanya tidak terlalu luas akan tetapi cukup banyak buahnya.

Untuk harga tiap orang yang ingin petik buah 5k, harga Strawberry nya 50k/kg... Ya masih batas standard kok teman. Kalian juga bisa memetik buat jeruk juga, agak manis sedikit, tapi enak ko teman, jika kalian ingin pememetik kisaran harga 10k saja, jeruknya per kilo 13k.

Pokonya jalan-jalan di sekitar tempat wisata ini memang sangatlah asik deh teman.

Duduk Santai di Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Duduk Santai di Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Tempatnya indah banget, diselimuti dengan udara yang sejuk cocok banget buat "Ngademin" pikiran dan referesing dari pekerjaan dan suasana bising, memang hal ini sangatlah cocok buat nongkrong sambil duduk-duduk santai.

Mengabadikan Momen Keindahan Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Mengabadikan Momen Keindahan Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Kebun Teh Kaligua ini terletak di Kabupaten Brebes Selatan teman-teman, dan juga merupakan destinasi wisata alternatif yang banyak banget menawarkan, keindahan alam Area Kebun Teh Kaligua dengan pemandangan alam yang amat sangat memanjakan fotografer buat berburu spot foto yang menarik, dengan salah satu spot foto yang menarik disini ialah gua Japan yang memang sudah melegenda.

Jalan Menuju Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Sepanjang perjalanan nanti kalian akan disuguhkan dengan pemandagan perkebunan teh yang sangat amat luasnya teman, ya walupun nanti kalian juga akan berjuang keras buat datang ke sana, nanti kalian juga akan melewati persawahan yang amat luas, tanaman sayuran, hutan pinus dan ada juga tanjakan yang lumayan luar biasa.

Dan untuk kondisi jalan untuk menuju ke destinasi wisata Kebun Teh Kaligua ini untuk saat juga agak sempit juga, dan juga berkelok-kelok, dataran tinggi juga, saran dari saya sih buat teman-teman agar selalu cek mesin sebelum kalian datang kemari, agr nanti ketika waktu perjalanan agar tidak ada problem dan halangan di kendaran kalian.

Fasilitas Lengkap Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru, Asik Adem.
  • 4. Banyak Wahana
  • 5. Area Parkir
  • 6. Ramah Pengunjung

Berikut fasilitas lengkapnya :

Untuk melayani pengunjung yang datang kemari, pihak pengelola perkebunan teh ini juga sudah menyedikan fasilitas yang cukup baik, ada faslitas penginapan yang memang sudah baik, terdapat gedung pertemuan juga teman, jika kalian yang suka dengan camping disini juga ada loh teman, Kafe, Lapangan Olahraga, pusat kesehatan, Outbound, Flayingfox, Gardupandang dan masih banyak lagi teman.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah

Foto Instagram Kebun Teh Kaligua Jawa Tengah
Amazing Trip Pedia
Di sini memang tempatnya menarik, buat kalian yang suka dengan fotografi, banyak sekali spot foto Instagram yang kekinian baik dari spot alam maupun spot non alam.

No Telepon:
082328681129
Harga Tiket Masuk Kebun Teh Kaligua
Tiket MasukRp. 20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 16.00 WIB
Buka 8 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Kafe
                   - Lapangan Olahraga
                   - Pusat Kesehatan
                   - Gasebo
                   - Outbound
                   - Flayingfox
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia