-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Driam River Side Tiket Masuk Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Driam River Side Tiket Masuk Dan Aktivitas [TERBARU]

Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Driam River Side Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Driam River Side Harga Tiket: Rp.30.000 Jam Buka:00.00-24.00 WIB No.Telepon: 022 8592 1210 Alamat:Jl. Raya Soreang-Ciwidey No.Km. 25, Cukanggenteng, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972.
Tempat Wisata Driam River Side Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah tempat liburan keluarga yang nyaman, luas terdapat tempat buat menginap nya juga, bisa pula buat untuk membawa keluarga atau teman, dan sekaligus banyak tempat buat foto juga.
Driam River Side ini memang tempat yang cocok banget buat acara seperti prawed, buat pengambilan foto sampul buku tahunan, lokasi shooting, acara keluarga juga oke, dan masih banyak lagi yang hal-hal seru yang bisa kalian dapatkan ketika berkunjung di tempat wisata ini.

Menu di Driam River Side 

Layaknya tempat wisata di Jawa Barat  lainnya, Air Terjun Tumpak Sewu telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Di sana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern. 

Daftar Menu Driam River Side

Menu di Air Driam River Side
Berikut Menu dan Harganya di Driam River Side :

Menu Minuman :

Menu Makanan :

Itulah menu di Driam River Side yang bisa kalian pesan.

Daftar Harga Hotel Driam River Side

Hotel Driam River Side dengan suasana yang asri, dingin sejuk, dengan perpaduan alam yang sangatlah mempesona, yang akan membuat kalian betah bermalam disini, untuk Harga tiket dari Hotel Driam River Side, di bayar per malam. Untuk informasi lebih lanjut lagi kalian bisa cek berikut ini: 

Harga Tiket Masuk Driam River Side

Untuk harga tiket masuk Driam River Side cukuplah terjangkau, di kisaran harga tiket masuk 30k saja, dengan harga segitu kalian bisa menikmati suasana tempat wisata yang seru banget, dengan wahan dan faslitas yang cukup memadai, akan membuat kalian betah berlama-lama berlibur disini, dan tentunya tidak akan membuat kantong kalian jebol.
Untuk Harga Menu di Driam River Side mulai Rp 5.000.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Driam River Side Jawa Barat (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 30.000

00:00 – 24:00 = 30.000

00:00 – 24:00 = 30.000

00:00 – 24:00 = 30.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.30.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Driam River Side

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Driam River Side dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Driam River Side

Menikmati Keindahan Driam River Side
Amazing Trip Pedia
 Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Driam River Side. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Driam River Side merupakan tempat wisata yang sangatlah nyaman, banget enak banget buat melepaskan penat di keramaian ibu kota, selain penginapan Driam River Side juga terdapat caffee, dengan sajian pemandagan yang indah, bagus memang buat kalian yang suka menikmati liburan dengan berburu spot foto yang indah.
Dengan suasana area yang ala-ala Ubud Bali gitu, tempat wisata ini juga memanjakan mata juga dengan sajian pemandagan pepohonan yang besar, sungai, dll, yang akan membuat kalian betah berlama-lama di sini.
Di sini juga kalian bisa menikmati, wahana permainan air yang dimana bisa kalian akses, wahana ini di sungai yang terdapat di area sekitar tempat wisata Driam River Side.

Berjalan Mengelilingi Driam River Side

Berjalan Mengelilingi Driam River Side
Amazing Trip Pedia
Di Driam River Side ini kalian juga bisa jalan-jalan santai sambil, menikmati suasana yang nyaman, dengan suasana tempat wisata yang asri, seperti terdapat sungai yang bisa kalian gunakan untuk bermain-main atau berswafoto bersama teman-teman, di jamin nanti kalian akan terbawa ke masa kecil kalian yang sulit untuk di lupakan.

Duduk Santai di Driam River Side

Duduk Santai di Driam River Side
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Di Driam River Side ini juga kalian bisa duduk-duduk santai sambil menikmati suara alam, pepohonan bambu, riak sungai yang lumayan deras, sehingga kalian bisa mendapatkan suasana liburan yang kesannya asri banget.

Mengabadikan Momen Keindahan Driam River Side

Amazing Trip Pedia
Memang di Driam River Side adalah gudangnya buat kalian yang ingin mengabadikan momen liburan yang mengasikkan, gimana tidak ya di Driam River Side banyak banget terdapat spot-spot fotografi yang beragam jenis, dan indah-indah pula, ya cuman saja ada spot yang harus bayar, ya kisaran 20k kanan gitu, lalu per fotonya kisaran 10k.

Jalan Menuju Driam River Side

Bagi saya tempat wisata ini memang sangatlah nyaman banget, untuk teman-teman yang ingin staycation. Akses ke lokasi sini pun sudah cukup bagus, dan bisa kalian akses menggunakan kendaraan pribadi kalian, dengan santai.

Fasilitas Lengkap Driam River Side

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru, Asik Adem.
  • 4. Pelayanan Yang Amat Sangat Baik
  • 5. Area Parkir
  • 6. Outbound

Berikut fasilitas lengkapnya :
Terdapat kamar mandi bersih, penyediaan tong sampah yang cukup besar, tempat buat kalian makan dan minum yang beragam jenisnya, penginapan, pelayanan yang amat baik, wahana permainan yang kompleks, Outbound, tempat parkir luas, pemandagan nya juga mantap dan masih banyak lagi.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Driam River Side

Foto Instagram Driam River Side
Amazing Trip Pedia
Driam River Side tempat yang sangatlah mengasyikan buat berswafoto di sini terdapat beragam spot foto Instagram yang kekinian, baik spot alam ataupun spot foto buatan, yang dimana hal ini bisa kalian gunakan sebagai beground foto Instagram yang tentunya kece-kece.

No Telepon:
022 8592 1210
Harga Tiket Masuk Driam River Side
Tiket MasukRp. 30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Gasebo
                   - Outbound 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia