-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Air Terjun Tumpak Sewu Harga Tiket: Rp.10.000 Jam Buka:08.00-17.00 WIB No.Telepon: 0813-3406-1395 Alamatkampung siji, Jl. Raya Sidomulyo, Besukcukit, Sidomulyo, Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67374.
Tempat Wisata Air Terjun Tumpak Sewu Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah air terjun yang sangatlah istimewa, surganya air terjun yang terletak di Malang... Niagara Jawa timur nih Air Terjun Tumpak Sewu sendiri terdapat pada dua kabupaten Malang dengan istilah nama Coban Sewu, dan untuk kabupaten Lumajang sendiri dengan istilah Air Terjun Tumpak Sewu.
Menurut ku tempat wisata air terjun Tumpak Sewu ini, salah satu air terjun salah satu yang paling keren di pulau Jawa, pokonya saya sangatlah suka sekali dengan obyek wisata ini. Air terjun yang sangatlah indah sekali dengan di selimuti alam yang bagus, menambah cantiknya air terjun ini. 
Kesimpulan :
Jika kalian akan datang kemari saran dari saya sih, agar kalian tuh pakai sepatu atau sandal gunung gitu ya dikarenakan jalanya tuh licin, dan Jagan lupa juga buat kalian untuk bawa jas hujan atau kantong plastik ya krena pasti basah.
Dan untuk saran dari saya juga, yang lain jika waktu musim hujan, disarankan buat kalian agar tidak untuk menuruni atau menurun ke bagian bawah, karena areanya cukup licin.

Menu di Air Terjun Tumpak Sewu

Layaknya tempat wisata di Jawa Timur  lainnya, Air Terjun Tumpak Sewu telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Disana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern. 
Untuk Harga Menu di Air Terjun Tumpak Sewu mulai Rp 5.000.

Daftar Menu Air Terjun Tumpak Sewu

Menu di Air Terjun Tumpak Sewu 
Berikut Menu dan Harganya di Air Terjun Tumpak Sewu :

Menu Minuman :
1. Es Teh 2k
3. Es Anget 2k
3. Kopi Susu 5k
4. Kopi Anget 5k

Menu Makanan :
1.  Goreng an 2k
2. Roti 2k

Itulah menu di Air Terjun Tumpak Sewu yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu

Air Terjun Tumpak Sewu merupakan salah satu air terjun yang sangatlah bagus di daerah Jawa Timur, Berada di area perbatasan Lumajang. Untuk biaya masuknya sendiri di sini dikenakan biaya sekitar 10k saja, dan jikalau kalian ingin melihat keindahan yang berada di area sekitar bawah, kalau engak salah akan dikenakan biaya tambahan sekitar 10k, ya cukup terjangkau lah, di kantong teman-teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu Jawa Barat (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 17:00 = 10.000

08:00 – 17:00 = 10.000

08:00 – 17:00 = 10.000

08:00 – 17:00 = 10.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.10.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Air Terjun Tumpak Sewu

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Air Terjun Tumpak Sewu dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Air Terjun Tumpak Sewu

Menikmati Keindahan Air Terjun Tumpak Sewu
Amazing Trip Pedia
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Air Terjun Tumpak Sewu. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Menikmati view air terjun di sini pokonya cantik banget, ya apalagi kalian bisa turun ke bagian bawah, nanti kalian bisa melihat dan merasakan air terjun yang mana langsung pasti sangatlah menyenangkan.
Pokonya nanti kalian bisa menikmati sebuah air terjun yang mungkin tiada duanya bagi saya teman, pokonya keindahan panorama nya yang sangatlah memanjakan mata... Inilah surga dunia.. So Beautiful.

Berjalan Mengelilingi Air Terjun Tumpak Sewu

Berjalan Mengelilingi Air Terjun Tumpak Sewu
Amazing Trip Pedia
Tumpak Sewu sendri merupakan Air Terjun yang sangatlah Exotic, ya walaupun ke bagian dasar air terjunnya Kalian nanti akan melalui perjalanan yang cukup Extrim y, namun asik akan penuh dengan tantangan, jadi seru pokonya teman, selain ribuan air terjun yang tersedia kalian juga bisa menikmati pemandangan alam, tebing dan pepohonan yang hijau sekitar yang, amat indah di pandang mata, apalagi jika kalian datang kemari pada waktu pagi hari kalian juga bisa melihat pergerakan kabut yang sangatlah sejuk dan dingin.

Duduk Santai di Air Terjun Tumpak Sewu

Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Tumpak Sewu memang menurut saya adalah sebuah keindahan alam yang sangatlah luar biasa indah, yang sangatlah memanjakan mata, jika kalian duduk-duduk santai di sini kalian akan di suguhkan dengan keindahan alam air terjun yang memanjakan mata sekali, dengan sajian tempat yang bersih, sejuk akan menambah kenikmatan kalian dalam berwisata di sini, pokonya suasana ini pas banget buat kalian yang ingin me refreshing kan, pikiran dari hirup pikuk kehidupan perkotaan.

Mengabadikan Momen Keindahan Air Terjun Tumpak Sewu

Mengabadikan Momen Keindahan Air Terjun Tumpak Sewu
Amazing Trip Pedia
Air Terjun Tumpak Sewu yang sangatlah fantastis, dan sangat menawan nan indah, tidak rugi buat kalian untuk mengabadikan momen indah ketika ber buru spot foto disini, pokonya di sini adalah gunakan nya spot fotografi keindahan alam yang sangatlah mempesona di Malang.

Jalan Menuju Air Terjun Tumpak Sewu

Akses wisata ini sudah mudah di jangkau teman, dan sudah bisa kalian telusuri dengan mudah menggunakan aplikasi Google Maps.

Fasilitas Lengkap Air Terjun Tumpak Sewu

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru, Asik Adem.
  • 4. Guest House
  • 5. Area Parkir
  • 6. Guest House

Berikut fasilitas lengkapnya :
Wisata alam yang sangatlah indah dan kece banget, untuk pengelolaan tempat wisata ini juga ramah-ramah, juga buat faslitas Penunjang Air Terjun Tumpak Sewu, meliputi parkir yang cukup luas, toiltennya bersih wangi, Guest house, dan masih banyak lagi yang lain teman yang tentunya akan menang kenyamanan kalian ketika berwisata di Air Terjun Tumpak Sewu.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Air Terjun Tumpak Sewu

Foto Instagram Air Terjun Tumpak Sewu
Amazing Trip Pedia
Tumpak Sewu Air Terjun dengan pemandagan Gunung Semeru, bila kalian berwisata kemari disarankan agr datang pada waktu siang hari, supaya kalian bisa foto Instagram air terjun, dengan baground Gagalnya Gunung Semeru.

No Telepon:
0813-3406-1395
Harga Tiket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu
Tiket MasukRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 17.00 WIB
Buka 9 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Gasebo
                   - Guest House 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia