-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Bukit Jamur Rancabolang Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Bukit Jamur Rancabolang Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Bukit Jamur Rancabolang Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Bukit Jamur Rancabolang Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Bukit Jamur Rancabolang Harga Tiket: Rp.13.000 Jam Buka:08.00-17.00 WIB No.Telepon: 0813-2373-9973 AlamatSugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972.
Tempat Wisata Bukit Jamur Rancabolang Ciweday Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata yang menurut saya cukup simpel tapi sangatlah mengasyikan dengan menghadirkan tema wisata alam yang berada di atas bukit dengan sajian pohon Pinus mirip jamur gitu dan sekaligus pemandagan kebun teh yang sangatlah menakjubkan.
Pokonya yang akan kalian dapatkan jika kalian berkunjung berwisata di sini adalah tempatnya pokonya luar biasa indah dan mengesankan serta pula pemandagan alam yang tak kalah dengan luar negeri.

Menu di Bukit Jamur Rancabolang

Layaknya tempat Liburan di Jawa Barat  lainnya, Bukit Jamur Rancabolang telah memiliki beragam Cemilan dengan harga yang terjangkau. Disana tersedia Makanan Dan Minuman khas nusantara hingga menu Modern. 
Untuk Harga Menu Tebing Keraton Bandung mulai Rp 5.000.

Daftar Menu Bukit Jamur Rancabolang

Menu di Bukit Jamur Rancabolang
Berikut Menu dan Harganya di Bukit Jamur Rancabolang Jawa Barat :

Menu Minuman :
1. Es Teh 2k
3. Es Anget 2k
3. Kopi Susu 5k
4. Kopi Anget 5k

Menu Makanan :
1.  Goreng an 2k
2. Roti 2k

Itulah menu di Bukit Jamur Rancabolang yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Bukit Jamur Rancabolang

Untuk harga tiket masuk di Bukit Jamur Rancabolang hanya 13k saja teman per orangnya, untuk parkir kendaraan roda dua yakni kisaran 5k saja, dan untuk jajanan yang berada di sekitar area tempat wisata ini murah-murah m, cukup lah di kantong kalian
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Bukit Jamur Rancabolang Jawa Barat (Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 17:00 = 13.000

08:00 – 17:00 = 13.000

08:00 – 17:00 = 13.000

08:00 – 17:00 = 13.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp.13.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Bukit Jamur Rancabolang

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Bukit Jamur Rancabolang dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 9 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari9 Jam

Menikmati Keindahan Bukit Jamur Rancabolang

Menikmati Keindahan Bukit Jamur Rancabolang
Amazing Trip Pedia

Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Bukit Jamur Rancabolang. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat wisata ini sangatlah rekomedet banget buat kalian yang suka dengan pecinta alam, apalagi tempatnya juga sejuk dan sekaligus dingin disertai dengan pemandagan kebun teh yang hijau, sangatlah cocok buat menghilang kan penat dari kesibukan perkotaan, pokonya tempat wisata ini cocok banget buat menikmati pemandangan alam tanpa batas dan kesejukan gunung yang jauh dari pusat keramaian.

Berjalan Mengelilingi Bukit Jamur Rancabolang

Di sepanjang area sekitar tempat wisata ini kalian juga bisa berjalan-jalan santai sambil menikmati, view pepohonan yang amat sangatlah bagus, yang berbentuk seperti jamur, yang khas. Dan tentunya kalian bisa berjalan-jalan menuju ke jembatan panjang yang mana, wahan ini juga menjadi faforit juga, karena tepat berada di bagian area sekitar kebun teh, bisanya sih dijadikan sebagai salah satu spot foto.

Duduk Santai di Bukit Jamur Rancabolang

Duduk Santai di Bukit Jamur Rancabolang
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sambil duduk-duduk santai dengan, kondisi kalian yang sedang beristirahat kalian juga bisa menikmati pemandagan tempat wisata ini yang luar bisa indahnya, dan juga mengesankan kerenya, tidak kalah lah dengan luar negeri.

Mengabadikan Momen Keindahan Bukit Jamur Rancabolang

Mengabadikan Momen Keindahan Bukit Jamur Rancabolang
Amazing Trip Pedia
Tempat wisata yang bagus banget. Sangatlah cocok banget buat foto-foto baik wisata atau pre weeding dan lain sebagainya dan di sini juga terdapat wahan jembatan kayu yang berad di sekitar area kebun teh yang bisa kalian jadikan salah satu spot fotografi yang cimaik Banget.

Jalan Menuju Bukit Jamur Rancabolang

Untuk akses jalan menuju ke lokasi, untuk saat ini sih masih bisa dibilang agak kurang baik, gitu dan area sekitar jalan nya juga suasananya berasa di kelilingi oleh pepohonan seperti berada dalam lingkup area hutan, dan saran saya juga jika kalian akan datang kemari, kalau udah waktu siang aja teman, ya karena jika selain waktu ini, nanti kabut akan turun dan suasananya area sekitar, terutama hutan nanti agak gelap.

Kesimpulan : v
Mungkin nanti kalian akan merasakan perjalanan yang sangatlah luar biasa indah, dengan sajian pemandagan alam yang memampukan, namun juga kalian akan merasakan perjalanan yang suguh melelahkan, ya karena kondisi jalanya untuk saat ini, juga agak blm belum memuaskan.

Dan kalian yang pakek kendaraan sepeda motor, alangkah baiknya untuk mengecek ban sampean, dalam dalam kondisi kempes atau tidak, jika kempes saya saran kan untuk terlebih dahulu untuk melakukan pengisian agar nanti kalian di perjalanan agar tidak mendapatkan halagan sedikit pun, biar roda tidak selip gitu di jalan, karena kondisi jalan yang cukup extrim.

Fasilitas Lengkap Bukit Jamur Rancabolang

  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru.
  • 4. Suasananya Sejuk Dan Adem.
  • 5. Area Parkir
  • 6. Gasebo

Berikut fasilitas lengkapnya :
Untuk faslitas di tempat wisata ini, memang sudah cukup baik, apalagi yang menjadi keunggulan faslitas di sini ialah, faslitas spot foto yang mata mendukung, seperti jembatan yang dimana membentang di tengah kebun teh, yang mana faslitas itu membaut nya tambah semakin terlihat unik dan cantik, bas buat foto kekinian.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Bukit Jamur Rancabolang

Amazing Trip Pedia
Bukit Jamur ini memang tempat wisata yang Instagram mable banget menurut saya, ya kenapa tidak di sini kalian nanti akan disajikan oleh berbagai spot foto yang keren-keren, yang dimana juga bisa kalian gunakan sebagai salah satu baground spot foto Instagram kalian yang kece.

No Telepon:
0813-2373-9973
Harga Tiket Masuk Bukit Jamur Rancabolang
Tiket MasukRp. 13.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 17.00 WIB
Buka 9 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Gasebo
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia