-->

AMAZING TRIP PEDIA

Metsa Kopi Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Metsa Kopi Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Amazing Trip Pedia

Metsa Kopi Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaik

Metsa Kopi Harga Tiket: Rp. 20.000 Jam Buka No Telepon : 10.00-21.00WIB Telepon: 0823-2206-4976 AlamatJl. Bandar-Batur No.KM 10,7, Kembanglangit, Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51255.
Metsa Kopi Batang Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah tempat buat ngopi santai dengan suasana area sekitar yang asik, seru dengan sajian pemandagan pegunungan dengan balutan pepohonan yang menjulang tinggi ke atas dan di sertai dengan area kebun teh.
Tempat ngopi ini juga buka sampai larut malam, apa lagi jikalau larut malam tempat ini akan memiliki suasana yang tentram, dengan sajian gemerlap nya lampu, yang bikin suasana akan tambah, makin syahdu sekali.

Menu di Metsa Kopi 

Untuk menu di Metsa Kopi memiliki menu yang beragam, mulai dari minuman, makanan ringan, makanan berat, mulai dari Ayam Sambal Matah, Teriyaki, Blackpeper, dan masih banyak lagi, dengan perpaduan bumbu yang begitu terasa di setiap sajian makanan, akan tambah semakin nikmat nanti kalian menyantapnya.

Daftar Menu Metsa Park

Menu di Metsa Kopi
Berikut Menu dan Harganya di Metsa Kopi :
Menu Minuman : Klik Disini
  • 1. Kopi Jahe
  • 2. Susu
  • 3. Teh 
  • Dll
Menu Makanan : Klik Disini
  • 1. Gorengan 
  • 2. Roti
  • 3. Ayam Sambal Mantah
  • Teriyaki Blackpeper
  • Dll
Itulah menu di Metsa Kopi yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Metsa Kopi

Harga Tiket Masuk Metsa Kopi
Amazing Trip Pedia
Jadi, gini teman di Area tempat wisata ini tuh sebenernya masih satu rumpun dengan tempat ngopi dan tempat wisata yang lain, saling berdekatan jadi untuk harga tiket masuk sebagai berikut : 

Untuk tiket wisata di Forest Kopi ini 25k, untuk tiket terusan bisa masuk ke jembatan dan spot atas, kalau kalian engak masuk ke jembatan 15k, untuk ini tuh satu area ya sama metsa kopi, kalau engak salah masuknya 20k.
Harga tiket masuk Kembang Langit Park ada dua bagaian pintu yang mana Forest Kopi 20k yang sebiting Garden 10k tapi masih promo, ya kemarin teman.
Price Tiket: Only Kembang Langit Park 10k, Only Flores Bridge 20k, tiket untuk terusan Kembang Langit Park dan Flores Bridge 25k.  
Parkir: Montor 2k Dan Mobil 5k.
Ya, kalau kalian hanya ingin sekedar buat istirahat sekaligus ngopi, dan makan tidak dipungut biaya masuknya, teman.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Metsa Kopi Jawa Tengah(Harga Terbaru, Agustus 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
10:00 – 21:00 = 20.000

10:00 – 21:00 = 20.000

10:00 – 21:00 = 20.000

10:00 – 21:00 = 20.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk PaketRp. 20.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Mesta Kopi

Jam Buka Mesta Kopi
Amazing Trip Pedia
Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka Tempat Wisata Metsa Kopi di dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12 Jam

Menikmati Keindahan Metsa Kopi

Menikmati Keindahan Metsa Kopi
Amazing Trip Pedia
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Metsa Kopi. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Untuk suasana dan pemandagan sekitar di Metsa Kopi ini? Wah memang keren banget sih, bagi saya. Bahkan justru lebih bagus dari pada Caffee yang lain, pokonya tempat caffee ini cocok banget buat menikmati liburan bersama keluarga yang asik, apalagi makanan dan minuman juga enak, makin bikin betah deh kalau disini, tak cuman itu saya kalian juga bisa menikmati pemandagan kebun teh dan pohon pinus yang akan tambah bikin fresh pikiran.
Kesimpulan : Metsa Kopi tempat ngopi di tengah hutan dengan sajian pemandagan area kebun teh, cocok sekali buat anak muda dan tua untuk menghilkan penat pikiran.

Berjalan Mengelilingi Metsa Kopi

Oh iya teman saya hampir kelupaan, dan di sepanjang jalan nanti kalian juga bisa melihat banyak caffee yang lain juga, yang bisa kalian singahai teman, tempatnya juga mantap kok, enak buat foto Selfi juga atau pemburu foto bagus yang kekinian.

Duduk Santai di Metsa Kopi

Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Tempat yang enak buat duduk-duduk santai, apalagi buat nongkrong dan ngobrol bersama dengan pasangan atau sahabat terdekat pas banget, apalagi buat kalian yang dari kota kepengen menikmati suasana daerah pegunungan dan alam yang masih asri tempat ini solusinya teman.
Apalagi jikalau kalian datang kemari waktu sore, kalian bisa melihat keindahan matahari terbenam, alias sunset, keren abis.

Mengabadikan Momen Keindahan Metsa Kopi

Mengabadikan Momen Keindahan Metsa Kopi
Amazing Trip Pedia
Bagus banget buat mengabadikan momen liburan, ya karena di Metsa Kopi ini terdapat berbagai spot foto yang beragam dan tentunya kekinian, bisa kalian jadikan untuk berburu spot fotografi.

Akses Jalan Menuju Metsa Kopi

Buat akses menuju ke tempat Metsa Kopi untuk saat ini sudah di jangkau, dan bisa kalian telusuri menggunakan aplikasi Google Maps, lokasinya sendiri sih tepat berada di sebelah Forest Kopi Batang Kembang Langit,  pokonya sangatlah syahdu perjalanan nya teman nanti, karena sepanjang perjalanan menuju ke arah sekitar pegunungan kalian nanti akan disajikan oleh suasana alam yang asri, sejuk, adem, dan nyaman banget pastinya.

Dan saya anjurkan jikalau kalian datang kemari waktu sore menjelang malam, alangkah lebih baiknya agar kalian mengunakan pakaian yang lebih tebal, karena area sekitar cukup dingin.

Fasilitas Lengkap Metsa Kopi

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • 1. Lokasinya mudah untuk kalian jangkau ya walaupun! ( Harus butuh perjuangan, untuk jalanya ya naik turun gitu.
  • 2. Pemandagan Alam sekitar masih asri, indah berseri-seri.
  • 3. Tempatnya Asik Dan Seru.
  • 4. Suasananya Sejuk Dan Adem.
  • 5. Area Parkir
  • 7. Kamar Mandi Bersih Rapi
  • 8. Rumah Makan
  • 9. Sajian Makanan Dan Minuman Enak'
Nyaman banget. Faslitas Metsa Kopi cukup lengkap, mulai dari parkir luas, kamar mandi yang bersih sekaligus wangi, WiFi, menu berfariasi dan masih banyak lagi, yang tentunya bisa kalian gunakan, ketika kalian berkunjung kemari.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Mesta Kopi

Foto Instagram Mesta Kopi
Amazing Trip Pedia
Metsa Kopi merupakan coffee shop yang menurut ku sangatlah cocok dan worth it banget buat dikunjungi. Tempatnya yang sejuk, dingin banyak pepohonan. Instagrammable lagi banyak sekali spot foto yang asik buat bikin konten.

TENTANG
No Telepon:
0823-2206-4976
Harga Tiket Masuk Metsa Kopi 
Tiket MasukRp.20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari10.00 21.00 WIB
Buka 12 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Makanan Halal
Pilihan Makanan : - Hidangan Penutup
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Gasebo
                   - Kantin
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Tempatnya Asik 
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia