-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Jurang Tembelan Kanigoro Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Jurang Tembelan Kanigoro Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Jurang Tembelan Kanigoro Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Jurang Tembelan Kanigoro Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Jurang Tembelan Kanigoro Harga Tiket: Rp. 2.500 Jam Buka: 00.00-24.00 WIB No Telepon: 081804096352 Alamat: Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.
Tempat Wisata Jurang Tembelan Kanigoro Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah sebuah tempat wisata panggung kayu, yang dimana menjorok ke luar dengan sajian pemandagan indah dan menawan dari atas ketinggian perbukitan Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Jurang Tembelan Kanigoro ini salah satu tempat wisata yang teman-teman wajib kalian kunjungi, di wisata perbukitan jogjakarta, yang diman tempat wisata ini menawarkan berbagai pemandagan lembah yang amat hijau, dan kalau kalian datang kemari saya saranin sih pada waktu pagi-pagi sebelum keadaan matahari terbit, kalian nanti bisa melihat keindahan tebaran pemandagan memukau awan yang mengembangkan di atas ketinggian sungai Oya.
Kesimpulan : Untuk pemandagan disini memang mirip dengan pemandagan tempat wisata yang ada di puncak, Mangunan ya karena lokasinya memang berdekatan kawan. Jadi keindahan dari Jurang Tembelan terletak di gardu pandangnya teman, dari gardu pandangnya ini kalian bisa melihat pemandangan alam yang sangat amat memukau teman.

Menu di Jurang Tembelan Kanigoro 

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Jurang Tembelan Kanigoro, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Jurang Tembelan Kanigoro

Menu di Jurang Tembelan Berikut Menu Dan Harganya di Jurang Tembelan Kanigoro Jogjakarta:

Menu Makanan :  
  • Gorengan
  • Mendoan
  • Pisang Goreng
  • Dll

Menu Minuman  : 
  • Kopi Hangat 
  • Es Teh
  • Dll

Itulah menu di Tempat Wisata Jurang Tembelan Kanigoro yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Jurang Tembelan Kanigoro

Harga tiket masuk Jurang Tembelan Kanigoro sediri untuk saat ini masih tergolong terhitung murah di kantong, harga tiket masuknya kisaran 2,5k saja teman murah kan.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Camping Gayantri Jawa Barat(Harga Terbaru, Agustus 2021):

Harga Tiket Masuk Jurang Tembelan Kanigoro

Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 2.500

00:00 – 24:00 = 2.500

00:00 – 24:00 = 2.500

00:00 – 24:00 = 2.500

Harga Tiket Masuk  Paket
Tiket Masuk Paket Rp2.500
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Jurang Tembelan Kanigoro

Jam Buka Jurang Tembelan Kanigoro
Amzing Trip Pedia
Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Jurang Tembelan Kanigoro dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.

Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Dan Wahan Jurang Tembelan Kanigoro

Menikmati Keindahan Dan Wahan Jurang Tembelan Kanigoro
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Jurang Tembelan Kanigoro. Wisata Perbukitan ini kalian bisa, melihat berbagai jenis tanaman bunga sangatlah lengkap dan sekaligus terawat pula.
Memang wisata alam ini menyuguhkan panorama perbukitan yang amat sangat menawan, sekaligus awan yang bergerak jika kalian hendak ingin menikmati keindahan ini, saran saya sih kalian datang kemari pastikan tiba pada waktu pagi hari lalu bisa ya, sehabis malamnya hujan pasti kalian akan mendapatkan keindahan awan yang amat memukau, di pandang mata.
Tempat wisata ini sangatlah cocok banget buat, wisata keluarga suasananya yang sangatlah tenang dan damai di hati, jadi nanti kalian akan berasa alam milik kita bersama, gitu teman.

Wahana Permainan Jurang Tembelan Kanigoro

  • Jalan Santai
  • Jembatan Gantung
  • Spot Foto Sunset
  • Area Bermain Anak

Berjalan Mengelilingi Jurang Tembelan Kanigoro

Berjalan Mengelilingi Jurang Tembelan Kanigoro
Amazing Trip Pedia
Untuk jalur dari tempat parkir, ke arah lokasi ya memnag agak turun naik sih, akan tetapi tidak akan membosankan kan kok teman, buat kalian nanti, karena nanti sepanjang jalan menuju ke atas kalian akan di sajikan oleh pemandagan yang luar bisa indah, dari pepohonan yang rindang, perbukitan yang gagah mempesonanya, dan kali Oya yang cukup besar, yang melintasi tengah perbukitan, di jamin mantep banget kalian melihatnya, jadi kalian tak akan bosen gitu.

Duduk Santai di Jurang Tembelan Kanigoro

Duduk Santai di Jurang Tembelan Kanigoro
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Sederhana tetapi bukan kaleng-kaleng teman, serba ada ini baru, sebagian tempat foto, masih ada tempat yang lain, kalian mau nongkrong lama-lama juga akan betah, indah banget kalau kalian datang waktu subuh, keistimewaan dari tempat wisata ini jika kalian duduk-duduk nongkrong disini ialah jika waktu pagi hari nanti kalian akan mendapatkan keindahan matahari terbit yang menakjubkan loh, kawan, pokonya mantep deh.

Mengabadikan Keindahan Jurang Tembelan Kanigoro

Bagus kalau kalian pintar-pintar ambil foto nya, ke sana ketika hari pagi-pagi ya sekitar jam 9 nan, ya agak sedikit sepi, memang tempat ini salah satu area foto uji nyali gitu, ya karena berada di atas perbukitan teman, jadi akan menggugah adrenalin kalian, akan tetapi dengan semua hak itu kalian nanti akan terbayarkan dengan, mendapatkan hasil foto yang keren dan berbeda dengan foto yang lain, karena itu tadi tempat ini memiliki baground foto pemandagan alam yang memampukan kamera kalian.

Jurang Tembelan Kanigoro ini memang tempat wisata yang tepat, untuk melihat keindahan sunrise... Negeri di atas awan ini memang menyuguhkan pemandagan alam yang amat luar biasa, ya cuman tempatnya tidak terlalu luas, di area pinggir an perbukitan, akan tetapi banyak kok spot foto kece yang tidak perlu bayar, alias gratis.

Ya, pesan dari saya sih, kalian datang jangan sampai kesiangan karena keindahan kabutnya sudah agak naik, ya jadi nanti kalian hanya bisa melihat, kabut putih yang hanya mengelilingi kita saja, ya alias enggak dapat sensasi negeri di atas awannya.

Jalan Menuju Jurang Tembelan Kanigoro

Wisata, yang memang ngirit di kantong, enak sekali jalanya, ya walaupun agak berliku-liku sih akan tetapi enak kok, nyantai gitu jalanya ya kalau datang kemari siang atau waktu sore hari, ya karena jalanya agak sepi gitu, jalanya jarang banget kendaraan berat, seperti truk jadi nanti kalian tidak akan was-was kalau truk melintas bersama kalian, ya untuk lokasinya sudah kalian bisa akses dengan mudah dan dapat kalian telusuri menggunakan aplikasi Google Maps, dengan menggunakan smartphone kalian.

Fasilitas Lengkap Jurang Tembelan Kanigoro

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Pelampung
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Untuk Fasilitas buang di sediakan oleh pengelola tempat wisata ini, untuk saat ini memnag sudah memadai teman, jadi nanti ketika kalian datang kemari jadi akan semakin nyaman gitu.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Jurang Tembelan Kanigoro

Foto Instagram Jurang Tembelan Kanigoro
Amazing Trip Pedia
Tempat wisata di jogjakarta yang okay banget... Banyak spot foto yang Instagram Banget, banyak banget keindahan pemandagan Dlingo dan sekitar Bantul yang akan terlihat jelas banget dengan indahnya dari Jurang Tembelan, begitu indah banget.

Di tempat wisata ini juga terdapat, jas fotonya, kalian juga bisa minta di bluetooth tin juga bisa, untuk transfer ke smartphone kalian, wes Mantep pokoke.

No Telepon:
081804096352
Harga Tiket Masuk Jurang Tembelan 
Tiket MasukRp. 2.500
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari00.00 24.00 WIB

Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum             
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia