-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Wayang Windu Pangalegan Harga Tiket: Rp.10.000 Jam Buka: 08.00-16.00WIBNo.Telepon: 08128401800AlamatJl. Dieng, Rejosari, Tambi, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354.
Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata indah banget yang berada di Pangalegan, selain dengan tempatnya yang masih asri dan sejuk pula, masih terjaga keindahan alamnya.
Wayang Windu Pangalegan ini memang cocok banget buat kalian yang, sedang liburan dengan suasana yang alam yang tenang, tentunya bisa memenangkan pikiran kalian dari kejenuhan hiruk pikuk kehidupan, perkotaan sehari-hari yang sibuk dan leleah dengan pekerjaan, dengan adanya Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan yang memiliki area pemandagan hijau yang amat luas, akan me refresh kan pikiran kalian, juga.
Gunung Wayang sendiri merupakan salah satu gunung, berapi kembar yang mana terdiri dari, dua gunung yakni Gunung Wayang dan Gunung Windu, yang dimana terletak disebelah timur kota Pangalengan di kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Menu di Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Layaknya tempat nongkrong yang kekinian di Jawa Barat lainnya, Wayang Windu Pangalegan telah memiliki beragam menu dengan harga yang terjangkau. Di Sana tersedia menu khas nusantara hingga menu western. 

Untuk Harga Menu Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat Rp 2.000 hingga 5.000.

Daftar Menu Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Menu di Wayang Windu Pangalegan
Menu di Wayang Windu Pangalegan
Berikut Menu dan Harganya di Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat :

Menu Minuman :
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : 
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Buat, teman-teman yang pengen tahu, soal harga tiket masuk Wayang Windu Pangalegan, untuk saat ini masih terjangkau kok, buat shobat travelers, dengan harga tiket masuk kisaran 10k saja kalian bisa sepuasnya, menikmati keindahan alam sekitar area, Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 16:00 = 10.000

08:00 – 16:00 = 10.000

08:00 – 16:00 = 10.000

08:00 – 16:00 = 10.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat 

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan Jawa Baratdipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Menikmati Keindahan Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Menikmati Keindahan Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Wayang Windu Pangalegan Memang Merupakan:  Tempat yang tepat untuk kita yang ingin nyari fresh air dengan pemandagan kebun teh, seperti permadani hijau nan jauh di mata, memandangi dan kita juga akan di temani dengan hempasan semilir angin pegunungan, yang menembus bulu kulit kita,  akan terasa nyaman berlama-lama di tempat wisata ini.
Udara yang masih segar, akan membuat kita betah berlama-lama, dan juga dengan pemandangan yang memang benar-benar masi dalam keadaan asri, dan akan tambah seru lagi dengan semua ini, jika kalian bisa menikmati wahana, ATV yang memang treknya dibuat se seru mungkin, buat para penikmat Adrenalin, ada trek pendek dan panjang pula akan membuat kalian bikin betah bermain wahana, sport ini.

Berjalan Mengelilingi Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Di Tempat Wisata Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Wayang Windu dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat.

Duduk Santai di Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat


Duduk Santai di Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi kalian menikmati, hidangan makanan dan minuman bekal dari, rumah kalian juga bisa menikmati suasana pemandagan mata, yakni pemandagan hijaunya kebun teh dan tak cuman itu saja, kalian juga akan mendapatkan pemandangan asap, dari pabrik PLTU setempat, yang akan menambah kesan estetik, seperti Negara Belanda gitu.

Mengabadikan Momen Keindahan Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Mengabadikan Momen Keindahan Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Salah satu hal, yang tidak akan ketinggalan untuk berlibur era digital, ialah mengandaikan momen yang indah-indah.

Di sini memang tempanya plus gudanganya untuk kita berburu spot foto, berbagai sudut bisa kita jadikan sebagi tempat untuk memanjakan kita untuk, ber foto ria, wes pokoke rekomendasi banget buat kita untuk mengabadikan momen foto keluarga, dengan nuansa alam yang indah dan sekaligus asri.

Jalan Menuju Batu Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Jika kalian datang dari, Bandung untuk datang kemari saya saranin deh untuk datang waktu pagi hari, soalnya agak sedikit jauh, wkwk dan kalau bisa jangan pas weekend, tempanya akan rame banget dan mungkin nanti kalian juga akan agak, susah buat hunting foto gitu, dan saya kasih saran lagi buat kalian yang akan datang kemari, Jagan datang pas lagi mendung atau hujan ya, karena nanti pemandagan agak susah kelihatan gitu.

Em, tetapi jika kalian suka dengan suasan mendung sih, engak papa mungkin bagi kalian yang suka dengan suasana dingin, mungkin ini adalah sajian menarik buat kalian, hehe.

Dan setahu saya, dari informasi mah google maps, buat track nya untuk lokasinya lumayan agak memakan waktu gitu, dan juga akan memakan kesabaran, ya karena mungkin untuk saat ini jalanya masih, agak belum mulus dan agak sedikit jauh gitu, semogga lain waktu, jalanya nanti dari waktu-waktu akan lebih baik lagi.

Kesimpulan:
Dengan hal itu semua... Nanti kalian akan terbayar kan dengan lokasi yang memang memanjakan mata, sejauh mata memandang  hijaunya perkebunan teh, pertualangan kecil akan tetapi dapat kepuasan mata, udara dan sekaligus Hati.

Fasilitas Lengkap Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Dengan fasilitas utama, alamnya yang indah yakini, kalian bisa menikmati sunrise, merupakan salah satu fasilitas alam yang mempesona yang patu untuk di pertimbangkan, yang mana juga berada di posisi sangatlah setrategis dan berada di bagian dataran tinggi, akan membuat para penikmat sunrise akan sangat terpukau dan buat fasilitas yang lain, yang seperti tempat wisata biasanya memang sudah cukup baik juga teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat

Foto Instagram Wayang Windu Pangalegan Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Tempatnya memang seru banget sih, buat kalian para pecinta fotografi, kalian nanti akan dimanjakan dengan berbagai spot foto Instagram mable, yang kece-kece badai, pokonya Wayang Windu Pangalegan ini memang tempat wisata yang seru banget sih, tak cuman buat foto-foto, aja tapi kalian juga bisa merasakan kenikmatan santai, ngopi, menikmati pemandagan dll.

No Telepon:
 081280401800
Harga Tiket Masuk Wayang Windu
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 16.00 WIB
Buka 8 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Koneksi internet WIFI
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia