-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Shanaya Hotel Dan Resort Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Shanaya Hotel Dan Resort Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Shanaya Hotel Dan Resort Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Shanaya Hotel Dan Resort Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Shanaya Hotel Dan Resort Harga Tiket: Rp.300.000-Rp.400.000 Jam Buka: 00.00-24.00 WIB No Telepon: 0341465757 Alamat: Perum GPA, Ngijo, Kec. Karang Ploso, Malang, Jawa Timur 65152.
Tempat Wisata Shanaya Hotel Dan Resort Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu vila yang indah, yang berbeda di Karangploso, Malang. Yang dimana juga Resort ini menyuguhkan pemandagan indah dan juga tempat istirahat yang terbaik untuk sejenak untuk menepi dari kesibukan dan kepenatan perkotaan.
Shanaya Hotel Dan Resort ini, memang tempat yang nyaman buat kalian yang ingin berlama-lama berkumpul bersama keluarga, ataupun sahabat view, nya pun memiliki suasana yang masih asri pula, dan ini pula yang akan menambah kenikmatan kalian berlibur.
Kesimpulan: 
Jauh dari pusat keramaian, tetapi masihlah tetap berkesan, inilah desfinis staycation yang sesungguhnya, dan semua ini bisa kalian dapatkan di Shanaya Hotel Dan Resort, dan berikut ini adalah berbagai hal yang bisa kalian dapatkan ketika kalian, berada di Shanaya Resort.

Menu di Shanaya Hotel Dan Resort

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Shanaya Resort Malang, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Shanaya Resort Malang

Menu di Shanaya Hotel Dan Resort
Menu di Shanaya Hotel Dan Resort
Berikut Menu dan Harganya di Shanaya Hotel Dan Resort : 

Menu Minuman :
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : 
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Shanaya Hotel Dan Resort yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Shanaya Hotel Dan Resort Jawa Timur

Banyak pilihan kamar dan resortnya harga berfariasi dari harga mulai 300k hingga 400kan, dan masih banyak lagi pilihan yang di tawarkan di Shanaya Hotel Dan Resort ini.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Shanaya Hotel And Resort (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Shanaya Hotel And Resort Jawa Timur

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Shanaya Resort Malang dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Shanaya Hotel Dan Resort Jawa Timur

Menikmati Keindahan Shanaya Hotel Dan Resort Jawa Timur
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Shanaya Hotel Dan Resort. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Shanaya Hotel Dan Resort ini pula bagi saya, tempat yang asik, untuk staycation bersama keluarga tempatnya nyaman adem, suasananya sangat baik menyenangkan pula, sekaligus didukung dengan view alam yang sangatlah indah, dan menawan serta pula suguhan penataan taman dan pepohonan area kompleks Shanaya Resort yang cukup baik, akan menambah gairah liburan kalian bertambah besar.
Dan tak hanya sekedar itu saja kalian pun juga bisa menikmati suasana resort dengan nyaman, dan menyatu dengan alam pula, udara segar dengan cara berjalan-jalan kaki di area sekitar tempat ini.
Dan juga yang saya suka dari tempat ini juga adalah Resort mewah yang mana banyak sekali menawarkan berbagai keyaman dengan view yang menawan dan tentunya dengan privasi yang tetap terjaga, dengan menyuguhkan keutamaan konsep health life pokonya, sangatlah menarik buat kalian coba.

Berjalan Mengelilingi Shanaya Resort Malang

Berjalan Mengelilingi Shanaya Resort Malang
Amazing Trip Pedia
Ketika kalian memasuki kawah dan berjalan di area sekitar tempat wisata ini, kalian nanti akan melihat beberapa keindahan alam yakni lubang besar yang mana mengeluarkan asap  yang tidak terlalu tebal, setahu saya menurut pihak pengelola tempat wisata ini, lubang-lubang itu sebenarnya adalah kawah utama yang berada tempat wisata ini.

Duduk Santai di Shanaya Hotel Dan Resort Jawa Timur

Duduk Santai di Shanaya Hotel Dan Resort Jawa Timur
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
 
Rekomendasi banget nih, buat duduk sambil menikmati kuliner, dan disini juga memiliki  menu sarapan yang sangat enak dan berfariatif, cocok banget buat kalian pesan untuk keluarga yang mau makan pagi, serta disuguhkan dengan pemandagan yang indah, menawan memang, enak banget keadaan ini untuk kita yang sedang berburu ketenangan dan kenyamanan untuk berlibur bersama keluarga atau anak-anak.

Mengabadikan Keindahan Shanaya Hotel Dan Resort

Amazing Trip Pedia
Untuk suasana view nya sangatlah baik dan menyenangkan didukung dengan keindahan area yang alam yang sangatlah indah, serta menawarkan penataan spot foto yang rapi, view art penataan juga bagus sehingga cocok banget buat para pengemar foto Selfi.

Jalan Menuju Shanaya Hotel Dan Resort Jawa Timur

Untuk akses menuju ke tempat wisata Shanaya Resort Malang untuk saat ini memang suah kalian bisa temukan di mesin pencari Google Maps, sepanjang perjalanan kalian nanti akan disuguhkan suasana yang enak sekali, udara yang masih bersih, segar dan pastinya pula chirikhasnya dataran tinggi dan tentunya dengan hawa  yang dingin.

Dan sesampainya kalian di lokasi untuk kondisi jalannya di area sekitar resort sendiri sudah tertata dengan rapi, dan nyaman buat kalian coba.

Fasilitas Lengkap Shanaya Hotel Dan Resort

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Resort ini memiliki desain bagunan dan penataan ruang vilaa yang bagus, ruang terbuka hijau dan sekaligus faslitas yang banyak menawarkan berbagai, kenyamanan ada untuk beraktivitas, mulai dari kamar yang cukup luas, private pool, kamar mandi yang terdapat bathbub, terdapat kamar type glamping dengan faslitas AC, toilet, ada tiga jenis tenda kayu yang disediakan berisi 2 beds, 3 beds, 4 beds, dan juga terdapat souhtle car yang dimana difungsikan untuk membantu perjalanan kalian menuju area hotel, ya karena jalanya yang naik turun gitu.
Saya jamin kalian nanti akan merasakan, betah berlama-lama di sini, ya kenapa kok bisa gitu? Ya karena kalian bisa menikmati faslitas private pool, menyusuri sungai, mengikuti membajak sawah dengan senang hati dan bebas pula.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Shanaya Hotel Dan Resort Jawa Timur

Amazing Trip Pedia
Dan, dengan adanya area sekitar, yang terbuka dan indah banget di Shanaya Resort Malang ini, kalian juga bisa dengan dengan mudah untuk mendapatkan spot foto yang menarik, yang tentunya bisa banget buat kalian jadikan sebagai salah satu, foto kece Instagram kalian.

No Telepon:
 0341465757
Harga Tiket Masuk Shanaya Resort Malang
Tiket MasukRp. 300.000 - Rp. 400.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari00.00 24.00 WIB

Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia