-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Kusuma Agrowisata Batu Malang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kusuma Agrowisata Batu  Malang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kusuma Agrowisata Batu  Malang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Kusuma Agrowisata Batu Malang Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Kusuma Agrowisata Batu Harga Tiket: Rp.Klik Disini- Jam Buka: 08.00-16.00 WIB No Telepon: 0341593333 Alamat: Jl. Abdul Gani, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311.
Tempat Wisata Kusuma Agrowisata Batu Malang Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah bagian dari tempat wisata keluarga yang sekarang ini sedang digandrungi nih, kawan berlokasi di area kaki gunung dengan udara yang tentunya sejuk, yang mana akan memberikan kalian nanti pengalaman wisata  yang tak kan terlupakan dan sekaligus wisata yang edukasi juga loh.
Memang bagi saya Kusuma Agrowisata Batu Malang ini adalah tempat wisata yang cocok banget buat keluarga, sekaligus nyaman banget buat referesing pikiran dari kesibukan dan kepenatan perkotaan, kenapa kok bisa begitu... Ya karena Kusuma Agrowisata adalah Hotel dan Resort dengan berbagai pilihan harga plus, dan tentunya kompleks dengan berbagai kegiatan didalamnaya seperti wisata petik buah, apel, jambu, jeruk, strowberi dan lain sebagainya.

Menu di Kusuma Agrowisata Batu Malang

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Khusuma Agrowisata Batu Malang, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Kusuma Agrowisata Batu Malang

Menu di Khusuma Agrowisata
Berikut Menu dan Harganya di Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung : 

Menu Minuman : Klik Disini
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : Klik Disini
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Wisata Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata Batu Malang

Kusuma Agrowisata ini memang sangat rekomendasi banget buat, liburan keluarga memang, ada beberapa paket wisata menarik yang di tawarkan loh kawan, seperti penawaran memetik buah jambu, dengan harga yang terjangkau dan masih banyak lagi paket-paket yang lain, yang menarik buat kalian coba.
Dan rekomendasi banget, buat acara keluarga, kantor dan sebagainya, terdapat penginapan dengan tipe paket triple (anak 2 kecil-kecil) tentunya dengan faslitas dinner, breakfast watermark dan petik buah jamu, dan masih banyak berbagai paket penginapan menarik lainya pokoknya, saya jamin kalian nanti akan puas.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata Batu Malang (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

00:00 – 24:00 = 00.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Ruang Kusuma Agrowisata Batu Malang

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Khusuma Agrowisata ini dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Kusuma Agrowisata Batu Malang

Menikmati Keindahan Kusuma Agrowisata Batu Malang
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Kusuma Agrowisata Batu Malang. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Kusuma Agrowisata Batu Malang ini menawarkan berbagai kenikmatan, yang akan membuat kalian betah berlama-lama berlibur bersama keluarga tentunya, dengan adanya berbagai wahana yang ditawarkan seperti, wahana yang bersifat natural dan menyatu dengan alam, tempat menginap sekaligus tempat wisata dalam satu kawasan, hotel yang bersih luas, staff nya ramah-ramah bersih, mungkin nanti kalian susah untuk melupakan kenangan terindah saat berwisata kalian, pastinya.
Kesimpulan:
Ya pokonya menikmati piknik, di Kusuma Agrowisata ini yang paling menarik adalah kalian bisa menikmati suplai oksigen tinggi di Batu Malang.

Berjalan Mengelilingi Kusuma Agrowisata Batu Malang

Yang serunya di Khusuma Agrowisata ini adalah kita bisa berjalan-jalan menikmati wahana petik buah diladang nya, seperti apel, jambu, strowberi, buah naga, bisa jadi referensi buat keluarga.

Duduk Santai di Kusuma Agrowisata Batu Malang

Duduk Santai di Kusuma Agrowisata Batu Malang
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Kalian juga bisa duduk-duduk santai di Gasebo atau tempat duduk lainya yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata ini, sesambi menikmati suplai oksigen yang tinggi, yang mana bisa membuat badan Anda merasa lebih fresh lagi.

Mengabadikan Keindahan Kusuma Agrowisata Batu Malang

Mengabadikan Keindahan Kusuma Agrowisata Batu Malang
Amazing Trip Pedia
Kalian pun juga bisa mengabadikan momen, dengan berbagai spot yang ditawarkan, dan memang beberapa spot foto di area sekitar Khusuma Agrowisata ini kalian harus bayar, ada juga penyewaan kostum tentunya dengan harga yang terjangkau ya teman.

Yang saya suka untuk spot foto disini adalah spot foto di sawah, (sawah asli) langsung menyatu dengan alam, pokonya spotnya nyaman dan tentunya aman buat keluarga Anda.

Jalan Menuju Ruang Kusuma Agrowisata Batu Malang

Lokasi nya memang berada di kaki Gunung Kawi memang sangat tinggi sih, kalian juga bisa melihat indahnya pemandangan kota Batu, ya pesan saya sih gunakanlah kendaran yang masih fit ya.

Fasilitas Lengkap Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Pokonya di sini tempatnya bagus tentunya dengan faslitas yang nyaman tentunya, berbagai fasilitas di tawarkan di sini, tempatnya bersih, view nya kalau malam dan siang keren banget, faslitas yang lengkap ada spa, lapangan tenis, lapangan bola, kolam renang, waterboom petik buah ada juga loh yang saya sukai dari faslitas di Kusuma Agrowisata ini yakni mobil antar jemput kalau mau sarapan dan masih banyak lagi berbagai macam jenis fasiltas yang menarik lainya.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Kusuma Agrowisata Batu Malang

Foto Instagram Kusuma Agrowisata Batu Malang
Amazing Trip Pedia
Buat kalian yang sedang berburu konten foto buat di jadikan sebagai postingan galeri Instagram kalian, kalian wajib kesini deh karena di sini memang terdapat banyak banget spot foto, yang memiliki baground yang alami gitu, jadi jika kalian foto di sini tuh foto kalian nanti akan memiliki nuansa hidup gitu, dan tak cuman spot alam juga kok, di sini juga terdapat wahana spot foto buatan keren-keren yang tentunya bisa kalian gunakan sebagai beground foto Instagram kalian.

No Telepon:
 0341593333
Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari08.00 16.00 WIB

Buka 8 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia