-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Ruang Lapang Outdoor Caffee Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Ruang Lapang Outdoor Caffee Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Ruang Lapang Outdoor Caffee Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Ruang Lapang Outdoor Caffee Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Ruang Lapang Outdoor Caffee Harga Tiket: Rp. 30.000 Jam Buka: 00.00-24.00 WIB No Telepon: 0341465757 Alamat: Greenforest Resort, Cihideung, Parongpong, West Bandung Regency, West Java 40559.
Tempat Wisata Ruang Lapang Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat favorit buat kumpul-kumpul dengan konsep alam yang terbuka dan sekaligus family gathering yang menang sangatlah nyaman.
Yang dimana kalian nanti akan mendapatkan keindahan pemandagan alam yang tak terlupakan, yakni keindahan alam yang langsung mengarah ke view Gunung Tangkuban Parahu dan sekaligus indahnya pemandagan hijaunya daerah sekitar.

Menu di Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Ruang Lapang ini bagi saya adalah salah satu caffee dengan pelayanannya yang sangatlah ramah, dan buat Makanan dan Minuman yang disediakan pun juga sangatlah memanjakan lidah sangat, sangat di sarankan buat kalian yang suka dengan wisata kuliner untuk datang kemari deh.

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Menu di Ruang Lapang Outdoor Caffee
Berikut Menu dan Harganya di Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung : 

Menu Minuman : Klik Disini
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : Klik Disini
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Wisata Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Ruang Lapang Outdoor Caffee

Dan disaat masuk nanti kalian akan di kenakan biaya tarif masuk kisaran kalau enggak salah sih, 30k gitu per orang dengan harga segini nanti kalian bisa mendapatkan semacam susu/jagung yang dimana rasanya sangatlah mantap gitu.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 30.000

00:00 – 24:00 = 30.000

00:00 – 24:00 = 30.000

00:00 – 24:00 = 30.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung Jawa Barat dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Menikmati Keindahan Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Yang akan kalian dapatkan di Ruang Lapang ini ialah, kalian bisa menikmati suasana wisata outdoor yang amat sangatlah nyaman, sejuk dan kalian pun juga bisa tinggal pilih, mau memilih wahana apa yang kalian mau, disini kalian nanti bisa duduk dengan lesehan serasa piknik atau kalian juga bisa memiliki meja dengan tempat duduk yang ada agunan gitu juga ada, atau kalian juga bisa memakai kursi dekat api unggun juga bisa, dan masih banyak lagi wahana yang seru-seru di Ruang Lapang ini yang tentunya kalian bisa gunakan.

Berjalan Mengelilingi Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Ketika kalian memasuki kawah dan berjalan di area sekitar tempat wisata ini, kalian nanti akan melihat beberapa keindahan alam yakni lubang besar yang mana mengeluarkan asap  yang tidak terlalu tebal, setahu saya menurut pihak pengelola tempat wisata ini, lubang-lubang itu sebenarnya adalah kawah utama yang berada tempat wisata ini.

Duduk Santai di Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Duduk Santai di Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
 
Saran saya sih jika kalian datang kemari ketika waktu sore hari, yang mana di waktu krusial ini nanti kalian bisa duduk-duduk santai, bersamaan teman-teman sambil nungguin keindahan alam, matahari terbenam dan tentunya kalian juga, sesambi kalian duduk-duduk santai, kalian juga bisa bakar' jagung, sosis dan marshmellow, untuk menemani waktu santai kalian.
Bagi saya sih, Ruang Lapang ini memang tempatnya menarik ya karena para pengunjung bisa memilih tempat duduk di berbagai jenis tempat seperti lesehan, kursi yang berbentuk seperti ayunan, dan juga bisa memilih tempat duduk di area dekat api unggun.

Mengabadikan Keindahan Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Mengabadikan Keindahan Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung
Amazing Trip Pedia

Tempat yang nyaman buat kalian yang suka dengan fotografi untuk mengabadikan momen seru kalian, saat berlibur pokonya Ruang Lapang memang tempat yang cocok buat berburu spot foto yang cimaik, yang berada di Bandung.

Jalan Menuju Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Buat teman-teman Shobat Treveling, yang ingin datang kemari untuk akses jalan Ruang Lapang ini, memang sudah bisa kalian telusuri di Aplikasi Google Maps, dan untuk kondisi jalanya sudah cukup baik buat kendaran kalian dan mudah di jangkau kok teman.

Fasilitas Lengkap Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Api Unggun
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minun
  • Tempat Duduk Yang Nyaman

Faslitas yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata, Ruang Lapang ini bagi saya sudah cukup, beragam dan memiliki kenyamanan yang akan membuat kalian betah berlama-lama di sini.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung

Foto Instagram Ruang Lapang Outdoor Caffee Bandung
Amazing Trip Pedia
Buat kalian, yang hobi dengan membuat konten foto buat galeri Instagram kalian, Ruang Lapang juga menyediakan berbagai spot buat foto yang menarik nih kawan, kalian bisa berpose sesuka hati kalian.
No Telepon:
 0341465757
Harga Tiket Masuk Ruang Lapang
Tiket MasukRp. 30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari00.00 24.00 WIB

Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia