-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Taman Bunga Nusantara Harga Tiket: Rp. 50.000 Jam Buka: 09.00-17.00 WIB No Telepon: (0263) 581617 Alamat: Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43254.
Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah sebuah tempat wisata keren yang menjanjikan taman bunga dengan luas area sekitaran 35 hektarean dan terletak dekat Gunung Gede Pangrango dan kebun teh Bogor, Jawa Barat, jarak tempuh kisaran 2,5 jam atau 3 jam perjalanan.
Dan Taman Bunga Nusantara Bogor ini juga salah satu tujuan wisata faforit untuk rekreasi keluarga, daerah Cianjur dan sekitarnya dan juga salah satu destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh wisataan dari luar kota seperti Bogor, Koya Bandung, Kota Jakarta dan Lain-lain.

Menu di Taman Bunga Nusantara

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Taman Bunga Nusantara, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Taman Bunga Nusantara

Menu di Taman Bunga Nusantara
Berikut Menu dan Harganya di Taman Bunga Nusantara: 

Menu Minuman : 
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : 
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara
Amazing Trip Pedia
Dan buat teman-teman yang ingin mengetahui tentang harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara ini, berikut ini saya akan berikan buat kalian. 
Untuk harga tiket masuk jalan kaki Kisaran 50k per orang, dan jika kalian ingin menaiki wahana permainan kereta mini untuk keliling kalian harus merogoh kocek kisaran 60k sampai 70k untuk per orang included tiket masuk dan bergantung jenis kereta tour, dan masih banyak yang lain.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara(Harga Terbaru, Agustus 2021):

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Terbaru

Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 17:00 = 50.000

09:00 – 17:00 = 50.000

09:00 – 17:00 = 50.000

09:00 – 17:00 = 50.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Taman Bunga Nusantara

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara ini dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Taman Bunga Nusantara

Menikmati Keindahan Taman Bunga Nusantara
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Taman Bunga Nusantara. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Di tempat wisata Taman ini kalian bisa, melihat berbagai jenis tanaman bunga sangatlah lengkap dan sekaligus terawat pula.
Taman ini juga memang bagi saya tempat wisata yang sangat luar biasa untuk menikmati berbagai jenis tanaman bunga dengan keindahan penataan koleksi nya.
Dan kalian juga bisa melihat berbagai jenis bunga Tropis, banyak tanaman sejauh mata memandang, asik juga buat dipake kalian yang suka joging santai pagi.

Wahana Permainan Taman Bunga Nusantara

  • Pinball
  • UTV
  • Panahan
  • Berkuda
  • Gocar
  • Dll
Sangatlah luas... Wahananya luas juga beragam wahananya terdapat, Pinball, UTV, Gocar, Panahan, Berkuda, dan wahana yang aku sukai yakni wahana menyejukkan mata, ya dikarenakan area nya taman yang sangatlah luas, sehingga kita saling bisa tetap menjaga jarak.

Berjalan Mengelilingi Taman Bunga Nusantara

Taman bunga ini juga memberikan para pengunjung tentang wisata edukasi tentang taman bunga yang ada di dunia, nanti kalian akan tahu tetang berbagai konsep-konsep tentang taman yang indah mempesona dari berbagai penjuru dunia, bisa kalian nikmati dengan berjalan kaki.

Duduk Santai di Taman Bunga Nusantara

Duduk Santai di Taman Bunga Nusantara
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip
 Pedia
Teman-teman ku shobat travelers juga bisa duduk-duduk santai di tempat duduk atau dimana gitu, lesehan juga ok yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata ini, sesambi menikmati suplai oksigen yang tinggi, yang mana bisa membuat badan Anda merasa lebih fresh lagi.

Mengabadikan Keindahan Taman Bunga Nusantara

Mengabadikan Keindahan Taman Bunga Nusantara
Amazing Trip Pedia
Nice place, ya terutama buat yang seneng banget sama keindahan bunga gitu, berbahan warna bunganya. Bagus banget buat foto-foto, asik buat yang ingin mengabadikan momen berlibur kalian.

Jalan Menuju Taman Bunga Nusantara

Untuk jalan menuju ke tempat wisata ini tidak lah terlalu sulit, dan bisa dengan mudah kalian telusuri dengan menggunakan aplikasi Google Maps, loh teman ya cuman jaraknya agak sedikit jauh dari jalan raya Cipanas.

Fasilitas Lengkap Taman Bunga Nusantara

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Pokonya di sini tempatnya bagus tentunya dengan faslitas yang nyaman tentunya, berbagai fasilitas di tawarkan di sini, tempatnya bersih, view nya kalau malam dan siang keren banget, faslitas yang lengkap ada spa, lapangan tenis, lapangan bola, kolam renang, waterboom petik buah ada juga loh yang saya sukai dari faslitas di Kusuma Agrowisata ini yakni mobil antar jemput kalau mau sarapan dan masih banyak lagi berbagai macam jenis fasiltas yang menarik lainya.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Taman Bunga Nusantara

Foto Instagram Taman Bunga Nusantara
Amazing Trip Pedia
Sangat indah pemandaganya, sejuk nyaman, memang tempat wisata ini tidak boleh ketinggalan kalau kamu sedang berlibur di puncak, taman bunga ini sangat luas dan berisi beragam bunga yang cantik-cantik yang bagus banget buat kita jadikan sebagai salah satu background foto Instagram yang kekinian.

No Telepon:
 (0263) 581617
Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara
Tiket MasukRp. 50.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap hari09.00 17.00 WIB

Buka 8 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum             
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia