-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Kawah Sikidang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kawah Sikidang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kawah Sikidang Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Kawah Sikidang Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Kawah Sikidang Harga Tiket: Rp.20.000 Jam Buka: 07.00-17.00 WIB No Telepon: -Alamat: Cempluk, Jl. Watu Goyang No.1, Griloyo, Mangunan, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.
Tempat Wisata Kawah Sikidang Dieng Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru] Adalah salah tempat wisata, yang mana sudah terkenal sebagai salah satu tempat wisata yang wajib buat kalian datangi ke ketika kalian berlibur ke Dieng.
Kawah Sikidang Dieng ini merupakan salah satu destinasi di Dieng yang menyajikan tempat yang indah, luas sekaligus sejuk cocok banget buat dikunjungi baik bersama teman-teman maupun keluarga.
Kawah Sikidang sendiri sebenarnya adalah salah satu area wisata yang mana terletak di kawah Sikidang, yang man disini adalah area kawah belerang yang dimana untuk area kawahnya tidaklah terlalu luas.
Dan perlu teman-teman ketahui juga bahwa  yang sebenarnya Kawah Sikidang Dieng ini bagian dari juga yang termasuk kawah aktif terbesar yang berada dibagian Dataran tinggi Dieng, dan kawah ini juga memiliki satu bagian telaga air panas kecil dan juga dengan air yang selalu mendidih dan juga termasuk lapangan celah gas.

Menu di Kawah Sikidang Dieng

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Kawah Sikidang Dieng, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Kawah Sikidang Dieng

Menu di Kawah Sikidang
Menu di Kawah Sikidang Dieng
Berikut Menu dan Harganya di Kawah Sikidang Dieng Wonosobo Jawa Tengah : 

Menu Minuman :
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : 
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Kawah Sikidang yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Kawah Sikidang Dieng

Dan buat shobat travelers, ku yang kepo soal harga tiket masuk tempat wisata Kawah Sikidang Dieng ini, untuk HTM per orang nya kisran 20k saja, dan dengan harga segini kalian nanti bisa menikmati keindahan alam, tempat wisata ini dengan sesuka hati, saya yakin deh kalian nanti akan puas berlibur di sini.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Kawah Sikidang Dieng Wonosobo (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
07:00 – 17:00 = 20.000

07:00 – 17:00 = 20.000

07:00 – 17:00 = 20.000

07:00 – 17:00 = 20.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Kawah Sikidang Dieng

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Kawah Sikidang Dieng dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Kawah Sikidang Dieng

Menikmati Keindahan Kawah Sikidang Dieng
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Kawah Sikidang Dieng Wonosobo. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Kawah Sikidang Dieng Merupakan salah satu area perkawahan di bagian dataran tinggi Dieng, yang mana juga dekat dengan wisata lain di Dieng, mudah di capai di dan mudah menikmati keindahan alamnya, wes pokoke bagia saya jika kalian akan datang kemari pasti akan merasakan, kenikmatan berwisata , kenapa kok bisa begitu? ya karena Kawah Sikidang Dieng Wonosobo sendiri memiliki kenikmati suasana alam yang masih asri adem cocok banget buat kalian untuk sedikit menghilangkan penat dan bisingnya perkotaan dan sekaligus juga bisa meredakan rasa  lelah dengan rutinitas sehari-hari kalian.

Berjalan Mengelilingi Kawah Sikidang Dieng

Ketika kalian memasuki kawah dan berjalan di area sekitar tempat wisata ini, kalian nanti akan melihat beberapa keindahan alam yakni lubang besar yang mana mengeluarkan asap  yang tidak terlalu tebal, setahu saya menurut pihak pengelola tempat wisata ini, lubang-lubang itu sebenarnya adalah kawah utama yang berada tempat wisata ini.

Duduk Santai di Kawah Sikidang Dieng

Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
 
Jika kalian, sudah lelah dengan berburu spot foto dengan cara berdiri, kalian pun juga bisa ber foto ria dengan cara duduk, walaupun duduk jika kalian tepat fotonya berada di area kawah dan asap, nanti kalian akan bisa mendapatkan hasil foto yang keren banget gitu.

Mengabadikan Keindahan Kawah Sikidang Dieng

Mengabadikan Keindahan Kawah Sikidang Dieng
Amazing Trip Pedia
Yang pastinya bagi saya, sih tempat wisata ini cocok banget buat kalian untuk mengabadikan momen, yang pastinya tempat wisata ini sangat keren untuk ber rekreasi bersama keluarga, dan temen-temen sekaligus pacar juga bisa, bagi kalian yang ingin mengabadikan momen foto prewedding dan foto model apa aja juga spotnya banyak kok, jadi Joss.

Jadi saran saya, jika kalian ingin berburu momen fotografi alangkah baiknya kalian datang kemari ketika waktu pagi atau sore hari, karena untuk udaranya masih sejuk banget, jadi kalian akan lebih nyaman dan leluasa untuk berburu spot foto.

Jalan Menuju Kawah Sikidang Dieng

Untuk akses menuju ke tempat wisata Kawah Sikidang Dieng untuk saat ini memang suah kalian bisa temukan di mesin pencari Google Maps, sepanjang perjalanan kalian nanti akan disuguhkan suasana yang enak sekali, udara yang masih bersih, segar dan pastinya pula chirikhasnya dataran tinggi dan tentunya dengan hawa  yang dingin.

Dan sesampainya di lokasi untuk kondisi jalannya di area Kawah Sikidang Dieng sendiri sudah tertata dengan rapi, cuman buat kalian yang akan keluar dari tempat wisata ini untuk, akses keluarnya untuk saat ini ya bisa dibilang, jalan keluarnya alamak bisa bikin capek, sih ya karena untuk menuju ke parkiran sangat melelahkan ya karena kalian harus muter-muter melewati ruko ya bisa dibilang seperti labirin gitu dan segitu panjang untuk menuju ke parkiran.

Fasilitas Lengkap Kawah Sikidang Dieng

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Bagi saya, tempat wisata ini adalah salah obeyek wisata yang bisa dibilang sudah menjadi unggulan di kawasan wisata Dieng ya kawan, dengan menyuguhkan faslitas yang memang sudah baik ya, yang mana bisa kalian gunakan sewaktu-waktu berkunjung di Kawah Sikidang Dieng ini.
Dan yang saya sukai dari tempat wisata ini untuk saat ini adalah faslitas dari jembatan kayunya, dengan mengelilingi area Kawah Sikidang jadi kalian bisa lebih aman lagi.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Kawah Sikidang Dieng

Foto Instagram Kawah Sikidang Dieng
Amazing Trip Pedia
Soal keindahan alamnya mah engak diragukan lagi lah keindahannya, ya kan memang Kawah Sikidang ini tempat wisata yang menyuguhkan spot foto yang menakjubkan, salah satu spot foto Instagram yang banyak diburu yakni foto yang ber baground nya asap kawah dan jembatan kayu yang eksotis gitu.

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Kawah Sikidang Dieng
Tiket MasukRp. 20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap hari07.00 17.00 WIB

Buka 10 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia