-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Watu Goyang Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Watu Goyang Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Watu Goyang Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Watu Goyang Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Watu Goyang Harga Tiket: Rp.2.500 Jam Buka: 00.00-24.00 WIB No Telepon: 0878-3999-6079 Alamat: Cempluk, Jl. Watu Goyang No.1, Griloyo, Mangunan, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.
Tempat Wisata Watu Goyang Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah destinasi wisata yang sedang trend, nih akhir-akhir ini kawan, dengan perpaduan indahnya alam sekitar yang mempesona dan sajian suasana yang ciamik, akan membuat kalian betah berlama-lama berlibur di Watu Goyang.
Setahu, saya sih Watu Goyang itu adalah berasal dari bahasa Jawa yakni batu yang bergerak atau bergoyang gitu, kalau enggak salah waktu dahulu tuh, kayanya sih dulu nya tuh tempat ini, terdapat bagian bebatuan, yang mana terdapat di bagian puncaknya yang bisa bergoyang gitu, saat di sentuh gitu dan lain sebagainya.
Memang, di benak saya apakah ada watu yabg bisa bergoyang, em??? Ya akan tetapi persepsi ini sudah terbayar kan, dengan adanya Watu Goyang, sesuai dengan namanya memang benar-benar ada hal ini, pastilah Watu Goyang ini lah, tepatnya berada di bagian bukit ada batu yang amat besar, yang mana menempel di bagian sisi atas batu lainya akan tetapi ya, tentunya bisa di goyang-goyang, atau bisa bergerak-gerak gitu atau kota dorong.
Watu Goyang sendiri terletak di Cempluk, Jl. Watu Goyang No.1, Griloyo, Mangunan, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783, tempat wisata ini memiliki suasana wisata yang utama yakni taman tinggi dengan sajian pemandagan matahari terbenam alias sunset, dan alam pedesaan dan sekaligus perlengkapan yang unik untuk spot foto selfi.

Menu di Watu Goyang Bantul

Dan untuk kalian yang ingin tahu soal, apa saja datar menu dan Harga menu di Watu Goyang Bantul Yogyakarta, ini sebagai berikut.

Daftar Menu Watu Goyang Bantul

Menu di Watu Goyang Bantul Yogyakarta
Menu di Watu Goyang Bantul
Berikut Menu dan Harganya di Watu Goyang Bantul Yogyakarta : 

Menu Minuman :
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : 
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Watu Goyang yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Watu Goyang Bantul

Dengan harga tiket masuk watu langit yang murah meriah, nanti kalian akan terpuaskan pula dengan, yang mana rasanya paru-paru kalian tuh akan benar-benar terisi penuh dengan udara yang murni, yang mana juga akan berdampak positif buat bagian tubuh kalian, berupa aliran darah lebih lancar kembali, dampak positifnya nanti badan dan jasmani kalian tuh akan tambah semakin sehat kembali, setelah kalian datang dan berwisata di Watu Goyang, dan yang asli untuk harga tiket masuknya yakni sekitar Rp, 2.500 saja per orang dan buat biaya parkirnya hanya kisaran 2k saja, untuk waktu jangka panjang yakni seharian.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Watu Goyang Bantul (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 2.500

00:00 – 24:00 = 2.500

00:00 – 24:00 = 2.500

00:00 – 24:00 = 2.500

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Watu Goyang Bantul

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Watu Goyang Bantul dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Watu Goyang Bantul

Menikmati Keindahan Watu Goyang Bantul
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Watu Goyang Bantul Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Destinasi wisata watu goyang, sendiri memang cocok banget buat kalian yang ingin menikmati keindahan Jogja dari atas ketinggian, dengan perpaduan pemandagan alam yang masih terjaga kehijauannya dengan Gunung Merapi yang masih terlihat alami, sangat cocok bagi para treveler yang ingin menghabiskan waktu senggang liburan, untuk menghilangkan rasa bosan dengan aktivitas sehari, sibuknya perkotaan.
Wahana yang bisa kalian nikmati dari puncak dunia ialah, wahana pemandagan keindahan alam yang mana kalian bisa lihat dengan jelas dari puncak ketinggian yakni berupa tempat wisata hutan, Pinus, Puncak Becici, Kebun Buah Mangunan dan lain sebagainya.
Kalian yang suka dengan, yang namanya berburu keindahan matahari terbenam pokonya watu goyang ini adalah tempat yang asik buat kalian yang memang suka dengan berburu spot foto keindahan sunset.

Berjalan Mengelilingi Watu Goyang Bantul

Di Tempat Wisata Watu Goyang Bantul Yogyakarta ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Watu Goyang  dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang tak akan terlupakan oleh kita.

Duduk Santai di Kemit Forest Education

Duduk Santai di Kemit Forest Education
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sungguh memang tempat wisata watu goyang, ini memang destinasi wisata alam yang memang asik sekali, menawarkan pemandagan alam yang sangat indah, kalian pun juga bisa menikmati udara yang masih sejuk sekali, dengan duduk-duduk santai in the Hoy, di bagian gazebo sesambi menikmati hidagan bekal liburan kalian, maka di jamin liburan bersama keluarga kalian akan terasa nikmat baik itu badan maupun, hati kalian akan terasa riang kembali.

Mengabadikan Keindahan Watu Goyang Bantul

Mengabadikan Keindahan Watu Goyang Bantul
Amazing Trip Pedia
Tak hanya sekadar itu saja teman, kalian juga bisa menikmati keindahan tempat wisata ini dengan cara mengabadikan momen dengan spot-spot foto yang memang kekinian, di sini kalian akan disuguhkan dengan spot foto yang ciamik, tempat yang indah sekali, untuk menikmati momen foto, dengan baground foto kota Jogjakarta bagian sisi timur, dan juga keindahan wilayah Bantul bagian sisi selatan, yang mempesona.

Jalan Menuju Watu Goyang Bantul

Dan buat, akses jalan menuju tempat wisata ini sudah bisa kalian telusuri dan sudah bisa cari di aplikasi Google Maps, dan buat jalan buat kendaran seperti bus memang belum rekomendasi, karena untuk luas jalanya masih belum lebar untuk kendaran besar.

Fasilitas Lengkap Watu Goyang Bantul

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Yang, menarik dari tempat wisata ini ialah dari segi kualitas maupun kuantitas, faslitas di watu goyang ini memang sangatlah tercukupi, bahkan ada area lokasi untuk taman bunga matahari nya loh teman, dibagian area bawahnya, dan untuk faslitas yang menarik lainya yakni di bagian atas yakni kalian pastinya bisa menikmati keindahan wilayah Jogja dari ketinggian.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Watu Goyang Bantul

Foto Instagram Watu Goyang Bantul
Amazing Trip Pedia
Watu Goyang memang tempat ya g sangatlah keren sekali, spot fotonya prefeck banyak yang menarik, cocok banget yang suka dengan hunting foto Instagram, saya jamin kalian nanti akan betah berlama-lama dari pagi hingga malam hari, tak hanya dengan spot foto keindahan daerah Kota Jogja, dan Bantul, kalian bisa juga menikmati dan men jepret foto, dengan baground foto gagahnya Gunung Merapi dan Merbabu apalagi ketika waktu siang hari, makin kece badai dah nanti baground foto Instagram kalian.

No Telepon:
 0878-3999-6079
Harga Tiket Masuk Watu Goyang Bantul
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap hari00.00 24.00 WIB

Buka 24 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Makan Di Tempat
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Kopi
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Koneksi internet WIFI
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia