-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Kampung Sabin Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kampung Sabin Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kampung Sabin Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Kampung Sabin Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru]

Kampung Sabin Harga Tiket: Rp.40.000 Jam Buka: Senin-Kamis 08.00-16.00WIB Dan Sabtu-Minggu 16.00-20.00 WIB No Telepon: 0823118800875 Alamat:Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45652.
Tempat Wisata Kampung Sabin Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah Tempat wisata yang memiliki ide, suasana seperti di kawasan wisata khas Bali, akan tetapi Tempat Wisata Kampung Sabin ini berada di, Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat 45652.
Ya, kalau di pulau Bali kan identik dengan suasana pantai ya teman, akan tetapi di Kampung Sabin memiliki tema wisata dengan suguhan hamparan sawah yang luas, yang tepat berada di sekitar area Kampung Sabin ini, dan menurut saya, destinasi wisata ini memiliki daya tarik tersendiri, dengan view yang bagus, luas dan sekaligus nyaman, apalagi material yang digunakan juga, dengan chirikhas Cirebon gitu, juga akan tambah istimewa.

Menu di Kampung Sabin Jawa Barat

Layaknya tempat nongkrong dan sekaligus santai yang kekinian di Jawa Tengah lainnya, Agrowisata Kopeng Gunungsari telah memiliki beragam menu dengan harga yang terjangkau. Di Sana tersedia menu khas nusantara hingga menu western. 

Untuk Harga Menu Agrowisata Kopeng Gunungsari Jawa Tengah Rp 2.000 hingga 5.000.

Daftar Menu Kampung Sabin Jawa Barat 

Menu di Kampung Sabin Jawa Barat
Menu di Kampung Sabin Jawa Barat
Berikut Menu dan Harganya di Kampung Sabin Jawa Tengah :

Menu Minuman :
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : 
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Wisata Kampung Sabin Jawa Barat yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Kampung Sabin Jawa Barat

Yang, pengen tahu soal Harga Tiket Masuk Kampung Sabin, yakni HTM per orang kisaran 20k-30k kalau enggak 40k, gitu, dan setelah itu kalian nanti akan diberi Vocher 5k, kalau engak salah sebanyak 6 lembar, katanya untuk potongan makanan atau minuman per 1 nya.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Kampung Sabin (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
08:00 – 16:00 = 30.000

08:00 – 16:00 = 30.000

16:00 – 20:00 = 40.000

16:00 – 20:00 = 40.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Kampung Sabin Jawa Barat

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Kampung Sabin dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10-4 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10-4 Jam

Menikmati Keindahan Kampung Sabin Jawa Barat

Menikmati Keindahan Kampung Sabin Jawa Bara
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Kampung Sabin Jawa Barat. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Kampung Sabin Merupakan: Ide unik, tempat wisata yang baru kami, review, ya karena konsepnya mengusung suasana yang benar-benar seperti di Bali gitu, memiliki tempat yang indah banget ketika waktu siang, karena suasananya keindahan sajian spot fotografi akan terlihat jelas dengan gradasi warna alam yang mempesona, dan sekaligus benar' istimewa.
Dan benar, saja Kampung Sabin ini memiliki suasana wisata yang amat nyaman, menerapkan sistem konsep bernuansa alam yang sangatlah indah dan dengan sajian wahana baground spot foto buatan yang disediakan oleh pengelola tempat wisata, seperti kursi yang memiliki bentuk seperti sarang burung yang terdapat seperti busa gitu, dengan wahana ini pula kalian bisa ber foto ria dengan sesuka hati kalian, tentunya dengan engle foto yang pas buat, kalian berpose.

Berjalan Mengelilingi Kampung Sabin Jawa Barat

Di Tempat Wisata Kampung Sabin Jawa Barat ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Kampung Sabin  dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang tak akan terlupakan oleh kita.

Duduk Santai di Kampung Sabin Jawa Barat

Duduk Santai di Kampung Sabin Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Bagi, saya jika kalian datang kemari alangkah baiknya untuk memesan Makanan Dan Minuman, sesambi kalian duduk-duduk santai sekaligus memandangi indahnya Tempat Wisataisata Kampung Sabin, yang memiliki suasana edukasi buat anak-anak mengani pertanian, yang mana juga Kampung Sabin ini mempunyai konsep wisata seperti agrowisata gitu, dengan adanya suasana seperti ini, kalian nanti akan menikmati santai kalian dengan duduk-duduk dengan nyaman pastinya.

Mengabadikan Keindahan Kampung Sabin Jawa Barat

Mengabadikan Keindahan Kampung Sabin Jawa Barat
Amazing Trip Pedia

Dengan adanya tempat wisata Kampung Sabin, ini yang memiliki daya tarik wisata dengan menawarkan konsep wisata bernuansa alam, dengan tempat yang juga Instagram mable, dengan hamparan sawah, persawahan yang indah, dan juga kental banget dengan suasan pedesaan yang indah dan asri cocok buat kalian yang lagi mencari ketenangan dan sekaligus berburu spot foto, untuk kalian jadikan sebagai, kenangan terindah berwisata baik itu bersama teman-teman ataupun kekalian, yang akan menambah memori kenangan kalian yang bisa kalian gunakan untuk menunjukan bahwa dahulu saya, pernah berlibur dengan kenangan terindah di Kampung Sabin.
Mengabadikan Keindahan Kampung Sabin Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Saran dari, saya sih buat shobat travelers and paradise ku, untuk kalian jika ingin mengabadikan momen indah, datang kemari ketika waktu pagi, jadi agar nanti kalian bisa melihat cerahnya, keindahan gunung, yang menjulang tinggi, karena pada watu sore atau waktu hujan, mungkin gunungnya agak kurang kelihatan cerah gitu.

Jalan Menuju Kampung Sabin Jawa Barat

Buat lokasi Kampung Sabin, ini sudah bisa dengan mudah kalian telusuri di Aplikasi Google Maps, dan akses masuknya nanti kalian harus melewati jalan perumahan kendara di jalan sumber keramat. Sekitaran 250 meteran dari akses masuk Anda akan lihat Kampung Sabin.

Fasilitas Lengkap Kampung Sabin Jawa Barat

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Dengan fasilitas utama, yakni dengan adanya suasana wisata alamnya yang indah yakini, kalian bisa menikmati Gagahnya Gunung, sekaligus sunrise, merupakan salah satu fasilitas alam yang mempesona yang patut untuk di pertimbangkan, yang mana juga berada di posisi sangatlah strategis dan berada di bagian dataran tinggi, akan membuat para penikmat sunrise akan sangat terpukau dan buat fasilitas yang lain, yang seperti tempat wisata biasanya memang sudah cukup baik juga teman.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Kampung Sabin Jawa Barat

Foto Instagram Kampung Sabin Jawa Barat
Amazing Trip Pedia
Yang pengen mencari Hunting foto Instagram, dengan suasana seperti di Hidden Ubud Bali, akan tetapi Budget Kalian terbatas, Anda bisa datang kesini saja untuk liburan, ala-ala Bali hehe, nuansanya benar-benar mirip lah, banyak spot foto yang bisa kalian jadikan sebagi konten foto Instagram kalian.

No Telepon:
 0823118800875
Harga Tiket Masuk Kampung Sabin
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Senin-Jumat
Sabtu-Minggu
08.00 16.00 WIB
16.00 20.00 WIB
Buka 8-4 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Koneksi internet WIFI
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia