-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Kledung Park Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kledung Park Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Kledung Park Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Kledung Park Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Kledung Park Caffe Harga Tiket: Rp.00.000 Jam Buka: 09.00 - 21.00 WIB No Telepon: 0821-3785-5445 Alamat: Sigaplok, Kledung, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56264.
Tempat Wisata Kledung Park Caffee Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu Caffee yang memiliki suasana CAFFE shop yang bagus, cozy, enak buat santai melepas lelah ketika sesudah perjalanan.
Kledung Park Caffee, ini juga merupakan tempat wisata sekaligus caffe yang sedang trend, memiliki area yang sangat luas, dengan perpaduan Keindahan alam, berupa gagahnya Gunung Sindoro, yang tepat di bagian depan dan sekaligus Gunung Sumbing juga loh kawan.
Dan untuk kelanjutan dari review tempat wisata sekaligus caffee, Kledung Park kalian bisa membaca artikel, dari saya berikut ini, mari kita simak ulasannya sesama teman.

Menu di Kledung Park Caffee Temanggung

Dan untuk kalian yang ingin kepo, mengenai datar menu dan Haraga menu di Keledung Park Caffee Temanggung, ini sebagai berikut .

Untuk menu dari sajian yang terdapat di Caffee Temanggung, ini terdapat berbagai macam minuman, varian kopi yang beragam dan serta makanan siap saji yang komplit, dan sekaligus dari segi harganya pula dari menu yang di tawarkan di Kledung Park Caffee Temanggung, ini agak terlogong mahal sedikit, ya yang nggak papa lah dengan sajian suasana yang indah dan makanan dan minuman yang enak-enak, harga segitu ya sudah, cukuplah.

Kesimpulan : Tempat Wisata Yang Bersih, sekaligus penataan dari tamanya yang rapi akan membuat nyaman kalian deh pokonya.

Daftar Menu Kledung Park Caffee Temanggung 

Menu di Kledung Park Caffee Temanggung
Menu di Kledung Park Caffee Temanggung
Berikut Menu dan Harganya di Kledung Park Caffee Temanggung : 

Menu Minuman :
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • Dan lainya
Menu Makanan : 
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di Tempat Wisata Kledung Park Caffee Temanggungyang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Kledung Park Caffee Temanggung

Untuk harga tiket masuk Kledung Park Caffee, ini mungkin gratis, akan tetapi jika kalian ingin bermalam di Kledung Park, harus membayar, tentunya dengan haraga yang terjangkau di kantong kalian.
Tempat ini juga merupakan Cafe Coffee, namun juga menyediakan tenda layaknya, kalian Camping di alam sekitar, di bagian area Camping memiliki, pencahayaan yang terang benderang, akan tetapi kondisi ini pulalah cocok buat kalian, yang masih anak-anak untuk yang mana ingin  berpindah tidur dari dalam kamar ke dalam tenda.
Dan untuk harga sewa dari tenda di Kledung Park Caffee Temanggung, ini kisaran mualai dari, kalau enggak salah sekitar 250k, per malam, dan jika kalian ingin menikmati malam dengan suasana api unggun yang berkobar kalian bisa membeli kayu per ikatnya kisaran 20k saja, an setahu saya ada yang beli dua ikat tuh, untuk dua jam gitu.
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Kampung Sabin (Harga Terbaru, Juli 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
09:00 – 21:00 = 00.000

09:00 – 21:00 = 00.000

09:00 – 21:00 = 00.000

09:00 – 21:00 = 00.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Kledung Park Caffee Temanggung

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Kledung Park Caffee Temanggung dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12 Jam

Menikmati Keindahan Kledung Park Caffee Temanggung

Menikmati Keindahan Kledung Park Caffee Temanggung
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Kledung Park Caffee Temanggung. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Kledung Park, merupakan salah satu destinasi wisata keinginan yang menjanjikan suasana Caffee dengan nuansa alam, yang sangat begitu asri, enak banget buat anak muda yang suka nongkrong bersama teman-teman, yang suka dengan nuansa go green.
Kledung Park Caffee ini juga memiliki, suasana outdoor juga, dan di tempat wisata ini kalian bisa menikmati wahana seperti Camping juga loh teman, tentunya dengan faslitas yang sudah terjamin, seperti toilet yang bersih, dan sekaligus wangi pula.

Berjalan Mengelilingi Kledung Park Caffee Temanggung

Di Tempat Wisata Kledung Park Caffee Temanggung ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Kampung Sabin  dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang tak akan terlupakan oleh kita.

Duduk Santai di Kledung Park Caffee Temanggung

Duduk Santai di Kledung Park Caffee Temanggung
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “
The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Udaranya segar, sekaligus makanan nya yang memang enak' apalagi baksonya hem. Wes pokoke ini cocok buat kalian menikmati indahnya berlibur dengan cara duduk-duduk santai, sesambi melahap hidangan yang kalian pesan tadi, tentunya pula dengan hidangan view indahnya Gunung Sumbing dan Sindoro yang mana akan terasa nikmat menghabiskan waktu istirahat kalian, di tempat wisata ini.

Mengabadikan Keindahan Kledung Park Caffee Temanggung

Mengabadikan Keindahan Kledung Park Caffee Temanggung
Amazing Trip Pedia
Dengan adanya suasana, dan keindahan alam dan suasana Caffee yang keren, kalian bisa dengan senang hati, untuk berburu spot fotografi yang tentunya, akan membuat baground foto kalian nanti cimaik, ya kenapa kok bisa begitu, Yan karena di Kedung Park Caffee ini memiliki suasana dan keindahan tempanya yang sangat bagus.

Banyak spot bunganya, yang mana ini menjadi salah satu yang mendukung juga keindahan, suasana di Keledung Park Caffee.

Saran dari, saya sih buat shobat travelers and paradise ku, untuk kalian jika ingin mengabadikan momen indah, datang kemari ketika waktu pagi, jadi agar nanti kalian bisa melihat cerahnya, keindahan gunung, yang menjulang tinggi, karena pada watu sore atau waktu hujan, mungkin gunungnya agak kurang kelihatan cerah gitu.

Jalan Menuju Kledung Park Caffee Temanggung

Dan lokasinya sendiri berada di sebelah bagian timur pom bensin Kledung dan juga terlihat lalulintas umum, dan sudah kalian bisa akses dengan mudahnya di aplikasi Google Maps.

Fasilitas Lengkap Kledung Park Caffee Temanggung

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Udara Sejuk
  • Jembatan Kayu
  • Gazebo
  • Penghijauan
  • Spot Foto
  • Tempat Makan Dan Minum

Tak perlu di ragukan lagi, di tempat Caffee ini juga sudah memiliki fasilitas yang memadai, dari segi kualitas dan kebersihan nya sudah cukup, terjamin, Tempat Nongkrong Kekinian, memiliki faslitas hiburan seperti taman kelinci, tempat buat kalian bermain ATV juga, terdapat penjual bunga juga, pelayanannya yang juga ramah, parkinya juga sudah cukup luas, dan sekaligus kamar mandi juga bersih plus wangi pula.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Kledung Park Caffee Temanggung

Foto Instagram Kledung Park Caffee Temanggung
Amazing Trip Pedia
Nuansa dari tempat wisata ini yang istimewa, yang mana memang membuat Caffee ini menjadi sangatlah nyaman dan tentunya memanjakan fotografi, dan tentunya Instagramable banget.

Yang saya, pastikan nanti kalian akan senang banget dengan, suasan panorama Indah, di Keledung Park, ini dan akan betah untuk berburu spot fotografi yang menarik.

No Telepon:
 0821-3785-5445
Harga Tiket Masuk Kledung Park Caffee
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap hari09.00 19.00 WIB

Buka 10 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Makan Di Tempat
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Kopi
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Koneksi internet WIFI
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Udara Sejuk
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia