-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja Tiket Menu Dan Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja Tiket Menu Dan Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja Menu Dan Ragam Aktivitas [TERBARU]

Unikologi Coffee Harga Tiket: Klik Disini JamBuka: 14.00 - 22.00 Senin-Kamis Dan 11.00 - 00.00 Jum'at - Minggu  NoTelepon:085232947187 Alamat:Gg. Argulo, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.
Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja Tiket Menu & Ragam Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata dan sekaligus caffee yang memilki daya tarik tersendiri, yakni memiliki chiri khas anak muda khususnya, yang cewek, karena tempat wisata ini memilki karya dan suasana bagunan yang artistik banget, gitu memiliki nuansa warna bangunan yang cerah, dan sekaligus dengan fasilitas di dalam ruang yang cukup menarik untuk kita jadikan sebagai spot foto, yang ciamik.

Kesan dari saya adalah Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja Tiket Menu & Ragam Aktivitas Terbaru adalah Destinasi wisata yang memang menawarkan aktifitas dengan spot foto yang bernuansa kekinian, yanag mana banyak banget spot-spot foto ataupun untuk buta konten video YouTube memang lah mendukung banget nih.

Dan yang diunggulkan di tempat wisata ini ialah untuk Menu Makanan Dan Minuman yang beragam banget, banyak banget Haraga yang di tawarkan tetapi di Unikologi Coffee ini menawarkan harga yang terjangkau terutama untuk kantong mahasiswa, sekitar 20k.

Harga Tiket Masuk Wisata Unikologi Coffee Jogja

Dan buat kalian yang sedang kepo, tentang harga disajikan dengan harga yang relatif terjangkau dan rasa bisa cek berikut ini ya teman
...
Dan buat buat rasanya Makanan berat atau ringan Dan Minuman setahu saya, dan buat rasa salah satu Makanan di tempat wisata ini seperti, Snack platter dan rasa dari kentangnya gorengan memang sangatlah krispi gitu, dengan paduan dua saus mayones dan saus sambal, wes pokoke nikmat lah...
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk Klik Disini
 
Harga Tiket Menu 
Tiket MenuKlik Disini
 

Jam Buka Wisata Unikologi Coffee Jogja

Dan buat shobat travelers ku yang ingin datang kemari kalian harus pastikan dan memperhatikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Unikologi Coffee dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Wisata Unikologi Coffee Jogja

Menikmati Keindahan Wisata Unikologi Coffee Jogja
Amazing Trip Pedia
Dan suasana di kawasan Tempat Wisata Unikologi Coffee. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Caffee kekinian, ya patutlah disematkan di benak Caffee Unikologi Coffee ya... Apa sih yang enggak ketinggalan dengan kalian untuk, saat ini jika kalian berlibur pastilah yang utama yang di cari kan spot foto ya, kan... 
Ya karena Caffee Unikologi ini di desain sesuai dengan kebutuhan anak muda milenial, yang berjiwa media sosial, ya sayang kan tempat kayak gini engak kalian gunakan sebagi salah satu spot Selfi, yang menarik untuk kalian post di media sosial seperti Instagram dan lain.
Ya, menjadikan Tempat Wisata Unikologi Coffee ini ada yang kurang, yakni untuk bagian dari luas are memang untuk saat ini tidaklah luas, yabg mana jika luas dari area tempat wisata ini besar, ya kan bisa menampung lebih banyak wisatawan yang berkunjung dan akan lebih xhiuw iii lagi...

Berjalan Mengelilingi Wisata Unikologi Coffee Jogja

Di Tempat Unikologi Coffee, jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area sekitar sebagai kenangan, yang tak akan terlupakan, karena kalian makan di restoran yang berasa seperti di negri dongeng, gitu hehe.

Duduk Santai di Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Ya, bagi saya lagi Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja tuh sangatlah kreatif, untuk konsep dari tempat resto yang berbeda dengan yang lain, dan buat duduk-duduk santai tuh memang terasa nikmat apalagi kalian juga sambil myeruruput sebuah kopi pasti wenak e poll, nyaman plus ada WiFi yang kenceng pula.
Wes pokoke cocok buat kalian, yang suka dengan nongkrong ngerjain tugas, baik tugas kuliah ataupun kumpul-kumpul bersama teman-teman kalian pun juga pas, kok apalagi ditambah spot foto yang Instagram mable banget.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja merupakan salah satu resto yang untuk saat ini sedang trend, suasana nyaman, banget disini memang terdapat banyak banget spot-spot foto yang menarik, ya hanya tetapi spot foto masuk ke  makan meja yang lain, ya jadi gini teman...

Jika kalian  ingin menikmati full foto ya kalian harus, masuk ke area meja yang sedang dalam keadaan kosong ya, atau area yang sedang engak ada pengunjung nya gitu, biar nanti kalian tuh leluasa dalam ber pose, foto gitu dan agar bisa lebih maksimal dalam mengambil gambar foto, itu dengan bearound suasana Unikologi Coffee yang menarik.

Pokonya bagi saya tempat ini tuh, cute banget gitu dan ini kafe memang super Keren sih, menurut ku, dan juga, ya karena pemilihan untuk konsep memang mantap, betul dalam satu Caffe memiliki 3 konsep yang berbeda dan untuk hasilnya memang sangatlah menarik bagi teman-teman, terutama anak-anak dan perempuan gitu.

Jalan Menuju Tempat  Wisata Unikologi Coffee Jogja

Untuk kalian yang berminat ingin datang ke mari, untuk sekarang ini akses jalan sudah bisa kalian lewati dengan leluasa dan nyaman, dan juga lebih enak lagi tempat resto ini, karena juga terdapat dari kampus sehingga mahasiswa bisa sering-sering mampir ke sini.

Dan setahu saya kak, Unikologi Coffee tempatnya tuh enggak di bagian jalan umunya, ya agak masuk gitu ya enaknya sih mudah ditemukan gitu, dan untuk parkir kendaraan bermotor roda dua, ya bagi saya sudah cukup lah.

Fasilitas Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja

Yang aku suka dari tempat ini ialah, terdapat yang engak akan terlepas dari kita nih yakni, terdapat WiFi yang selalu om, dan buat kalian yang sedang banyak tugas, kalian bisa datang kesini pokonya di sini tuh sangatlah nyaman buat kalian yang numpuk tugas dari sekolah kalian, karena di tempat wisata Unikologi Coffee ini banyak menyediakan colokan kabel buat cas Laptop kalian yang sedang Low Baterai.
Wes pokoke mantep deh nyaman akan kalian nikmati di sini sambil menikmati hidangan makanan yang kalian pesan.
Dan bagi saya untuk sekelas Tempat Wisata, alam memang untuk saat ini di Silancur Highland Manang fasilitas sudah cukup lengkap, dan terawat juga kok teman jadi kalian tidak lah usah khawatir.
Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di Tempat Wisata Unikologi Coffee, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tempat Wisata Unikologi Coffee Jogja

No Telepon:

085232947187

Harga Tiket Masuk Unikologi Coffee Jogja  
Tiket MasukKlik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Senin-Kamis
Setiap Jum'at-Minggu
14.00-22.00 WIB
11.00 - 00.00 WIB
Buka 8-13 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Kopi
Pilihan  Makanan : - Hidangan Penutup
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Cocok Buat Anak-anak
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia