-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Silancur Highland Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Silancur Highland Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Silancur Highland Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Silancur Highland Magelang
 Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Silancur Highland Harga Tiket: Rp 15.000 JamBuka: 00.00 -24-00  No.Telepon: - Alamat: Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56135.
Tempat Wisata Silancur Highland adalah salah satu tempat wisata yang akhir-akhir sedang populer nih di media sosial seperti Facebook dan Instagram, banyak banget orang-orang sedang upload untuk di jadikan sebagai update status atau posting kekinian gitu...

Yang aku suka dengan tempat wisata ini adalah untuk suasana tempatnya tuh, emang enak di badan gitu yakini udaranya dingin alias sejuk gitu, wes pokoke wenak lah untuk wisata.

Asik nyaman tempanya dibalut dengan udara segar sekaligus alam yang masih hijau dan kalian pun juga bisa refreshing nih badan sekaligus otak kalian pun juga bisa menghibur diri kalian sesuka hati, agar kalian bisa untuk merekatkan sejenak badan kalian, setelah jiwa kalian dibawa untuk kerja di perkotaan yang sangatlah suntuk.

Harga Tiket Masuk Wisata Silancur Highland Magelang

Buat yang sedang mencari informasi tentang hal-hal mengenai tiket masuk dan lain sebagainya sebagai berikut ini:
Untuk haraga sewa dari peralatan buat kalian yang ingin, camping memang untuk saat ini di Silancur Highland ini sedang relatif terjangkau.
Untuk harga tiket parkinya hanya 5k saja, dan buat harga tiket masuk murah kok, teman tidak akan merogoh kocek kalian dalam-dalam, kalian hanya perlu mengeluarkan biaya kisaran 15k saja cukupkan... Dengan harga segitu kalian nanti bisa menikmati keindahan alam Tempat Wisata Silancur Highland dengan puas.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk WeekendayRp15.000,-
 
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk weekendRp15.000,-
 

Jam Buka Wisata Silancur Highland Magelang

Dan buat shobat travelers ku yang ingin datang kemari kalian harus pastikan dan memperhatikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Silancur Highland dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Wisata Silancur Highland Magelang

Dan suasana di kawasan Tempat Wisata Silancur Highland. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Silancur Highland merupakan: Tempat terbaik lah buat kalian yang sedang ingin berlibur dengan suasana alam dengan cara Camping, apabila kalian datang kemari ketika pagi ataupun sore hari kita bisa melihat keindahan alam yang mempesona yakni Sunrise dan sekaligus Matahari terbenam yakni Sunset.
Kalau kalian datang ketika waktu sore akan terasa nikmat karena kalian bisa melihat sunset dan sekaligus angin yang semilir, ya kalau waktu hujan ya resiko nya kalian tidak bisa mendapatkan foto yang ciamik karena.
Ya saran dari kita adalah buat kalian yang ingin berencana berlibur di sini, sarana yang wajib kalian bawa adalah jaket yang tebal dan sekaligus sarung tangan agar nanti kalian tidak kedinginan ketika kabut sedang merambat atau bergejolak di badan kalian.

Berjalan Mengelilingi Wisata Silancur Highland Magelang

Di Tempat Silancur Highland, jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area sekitar sebagai kenangan, yang tak akan terlupakan, karena kalian makan di restoran yang berasa seperti di negeri khayagan, gitu hehe.

Duduk Santai di Wisata Silancur Highland Magelang

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Buat yang engak suka dengan berdiri lama-lama kalian juga bisa menikmati keindahan alam Silancur Highland, ini dengan cara Duduk sambil menikmati hidangan makanan dan minuman, yang kalian punya, wes pokoke kalian nanti engak bisa berkata-kata deh...
Melihat keindahan alam yang memukau apalagi dipadukan dengan suasana yang sejuk, khas dengan nuansa pegunungan, pas banget nanti kalian saya jamin bikin betah deh... Mungkin kalian engak pengen cepat-cepat pulang ya kan.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Wisata Silancur Highland Magelang


Untuk wahana yang disediakan oleh Tempat Wisata Silancur Highland ini adalah yang utama yakni dengan spot foto yang memanjakan mata dan spot foto yang menarik buat kalian jadikan sebagai background foto yang menarik dan bisa kalian jadikan sebagai salah satu posts di media sosial kalian.

Dengan pemandangan yang memang memanjakan mata, dan sekaligus spot Selfi yang memang bagus dan dipadukan dengan lereng gunung sumbing yang akan menyajikan perpaduan pemandagan alam yang menakjubkan... Yang akan membuat kalian betah lama-lama berwisata di Tempat Wisata Silancur Highland.

Jalan Menuju Wisata Silancur Highland Magelang

Buat kalian yang ingin berncana datang kemari m, untuk akses jalanya menuju ke Tempat Wisata Silancur Highland ini untuk saat ini, agak lumayan kecil dan sebaiknya buat kalian, saran dari kami agar kalian harus siap siaga dan berhati-hati lah, dan ada juga jurang, dan untuk kendaraan roda empat mungkin agak susah untuk dua mobil, kalian salah satu harus mengalah dan menepi jika berjalan dengan dempetan, dan saran buat teman-teman buat keadaan mobilnya harus dalam keadaan yang benar-benar sehat betul ya, ya tadi karena jalan yang menanjak dan ekstrim, butuh kendaran yang stabil dan sehat, biar sampai tujuan dengan lancar.

Fasilitas Tempat Wisata Silancur Highland Magelang 

Dan bagi saya untuk sekelas Tempat Wisata, alam memang untuk saat ini di Silancur Highland Manang fasilitas sudah cukup lengkap, dan terawat juga kok teman jadi kalian tidak lah usah khawatir.
Fasilitas yang berada di area tempat wisata Silancur Highland ini, bagi saya sudah cukuplah dan buat kebersihannya di area tempat wisatanya pun, oke banget lah dan untuk petugas wisata ini sini juga ramah-ramah.
Dan buat kalian yang ingin menikmati keindahan Tempat Wisata Silancur Highland sambil ditemani dengan hidagan menu makanan, di sini juga terdapat tempat buat kalian untuk membeli makan ringan ataupun berat dan untuk harganya pun juga lumayanlah terjangkau pula, pokoke pas lah buat menemani berwisata kalian 
Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Majalengka, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tempat Wisata Silancur Highland Magelang 

No Telepon:

-

Harga Tiket Masuk Silancur Highland  
Tiket MasukRp. 15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari 
00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Cocok Buat Anak-anak
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia