-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Ngopi Bareng Pintu Langit Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Ngopi Bareng Pintu Langit Harga Tiket: Rp 5.000 Jam Buka09.00-21.00 WIB No.Telepon082234877674 Alamat: Jl. Raya Tulang, Lesung, Kec. Pringen, Pasuruan, Jawa Timur 67157.
Tempat Wisata Pintu Langit Jawa Timur Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata yang akhir-akhir ini, sedang happening nih kawan apa sih, yang istimewa dari tempat wisata ini simak terus ya teman, kita akan coba review destinasi yang sedang trend ini sebagai berikut:
Pintu langit sendiri adalah  platform observasi yang memiliki suasana yang unik, yang menawarkan keindahan alam yang mempesona, khususnya pemandagan pedesaan melalui, chiri khas dari tempat wisata ini adalah Pintu Langit, yang langsung  berdiri tegak.

Harga Tiket Masuk Ngopi Bareng Pintu Langit

Buat teman-teman semua, shobat travelers ku yang kali ini sedang kepo tentang harga tiket masuknya, kali ini kita kan sajikan buat kalian sebagai berikut:
- Tiket masuknya kisaran harag 5k saja, terjangkau kan...
- Dan jika kalian ingin menikmati dan merasakan kenikmatan berfoto dengan fasilitas spot foto yang disediakan kalian akan dikenakan biaya yang mungkin agak sedikit mahal, bagi saya yakni untuk spot foto naik Bemo kisaran 40k saja PP, Eet segini tuh buat 4 orang ya teman, jadi engak usah khawatir dengan harganya.
- Dan tiket masuk untuk wahana permainan khusu buat adik-adik juga ada kok, tenang aja, tiket zina anak-anak Playground untuk hari Sabtu malam hanya 35k saja, ya kalau di tiket tertulis 5k, ya karena untuk hari weekend naik kisaran 5k, saja kalau enggak salah loh ya teman.
- Tapi tenang aja teman, disini ada yang gratis kok buat spot foto jadi engak usah khawatir, banyak juga kok permainan yang bisa kalian nikmati secara gratis.
- Banyak spot cafe yang, tidak hanya satu kafe saja yang dekat dengan pintu masuk, setahu saya si di area sini ada 4 kafe dan termasuk yang dekat spot foto atas...
- Dan buat hara dari Makanan Dan Minuman ya cukup lah setandar dan juga enggak terlalu mahal kok, ya untuk ukuran standar sebuah tempat makan. Terdapat menu makanan sperti Nasi goreng, Aneka Susi dan masih banyak lagi...
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. 5000,-
 
Harga Tiket Menu  
Tiket Menu Makanan dan MinumanKlik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Ngopi Bareng Pintu Langit

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata Pintu Langkit dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12 Jam

Menikmati Keindahan Ngopi Bareng Pintu Langit

Keindahan suasana di Kawasan Wisata Pintu Langit. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Pintu Langit merupakan: Tempat wisata yang sangatlah oke m, banget  dengan menyajikan pemandagan alam sekaligus wahana modern yang indah, banyak spot foto yang bisa kalian jadi spot  baground foto kalian yang ciamik, selain itu kalian juga bisa menikmati berbagai wahana yang ada di komplek Pintu Langit.

Berjalan Mengelilingi Ngopi Bareng Pintu Langit

Di Tempat Wisata Pintu Langit ini juga kalian bisa menikmati keindahan Pintu Langit dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Pintu Langit Pasuruan Jawa Timur.

Duduk Santai di Ngopi Bareng Pintu Langit

Duduk Santai di Ngopi Bareng Pintu Langit
Amazing Trip Pedi
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi kalian duduk, teman-teman juga bisa mendengar musik yang di putar oleh pengelola tempat wisata, cocok banget buat kalian yang ingin menikmati, refreshing kalian tak ingin jalan-jalan kesana-kemari jaya kalian perlu duduk sambil menikmati hidangan, yang kalian pesan wes pokoke mantep lah... Rekomendasi banget lah buat kalian yang orang tua.

Mengabadikan Momen Keindahan Ngopi Bareng Pintu Langit

Mengabadikan Momen Keindahan Ngopi Bareng Pintu Langit
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Pintu Langit merupakan: Tempat wisata yang sangatlah oke m, banget  dengan menyajikan pemandagan alam sekaligus wahana modern yang indah, banyak spot foto yang bisa kalian jadi spot  baground foto kalian yang ciamik, selain itu kalian juga bisa menikmati berbagai wahana yang ada di komplek Pintu Langit.

Jalan Menuju Pintu Langit

Untuk perjalan ketika kalian akan menuju di tempat wisata ini, memang akan menjadi pengalaman kalian yang tak akan terlupakan,  yang mana kalian akan disuguhkan dengan jalan yang waou, yang mana jalan juga sudah di aspal juga kok, dan ternyata terdapat jalan yang menanjak, turunan juga lohh, serta belokan jalan yang akan membuat kalian nanti dag dik duk derr, ya kalau saran dari saya sih buat kalian yang belum lancar nyetir mungkin ditunda dulu deh biar aman.

Dan terdapat juga kok, buat jalan tembusan kok buat kendaraan sepeda montor dan lebih cepat akan tetapi ya, itu tadi jalanya menanjak, etz jangan khuwatir kalian anti akan di suguhkan juga dengan kenikmatan udara yang cukup sejuk pula dan pemandagan yang indah Yanga kan menemani perjalanan kalian.

Tetapi jangan khuwatir dengan semua hal itu, nanti jika kalian sudah sampai ke lokasi kalian akan merasakan nikmat berwisata di sini, yang mana kalian akan terbayarkan dengan pemandagan di atas bukit yang mempesona, mungkin nanti akan menjadi pengalaman buat kalian yang akan tak terkalahkan...

Apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu nyaman banget gitu. 

Fasilitas Cimory Dairyland Puncak  Bogor

Dan, seperti biasa untuk fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, untuk saat ini memang sudahkah cukup, lenakap dan bisa kalian gunakan di saat kalian ingin memakai nya.
Dan untuk fasilitas dari tempat toiletnya memang sudah cukup bersih juga kok, ada petugas yang memang siap siaga untuk membersihkan nya setelah pemakaian, dan untuk soal pelayanan memang bagi saya sudah cukup bagus dan ramah-ramah pula, dan buat area tempat parkirnya sudah cukup luas kok.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Ngopi Bareng Pintu Langit

No Telepon:

082234877674

Harga Tiket Masuk Pintu Langit 
Tiket MasukRp. 5000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari09.00 21.00 WIB
Buka 12 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia