-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Tumpeng Menoreh Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Tumpeng Menoreh Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Tumpeng Menoreh Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Tumpeng Menoreh Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tumpen Menoreh Harga Tiket: Rp50.000 JamBuka: 24 JamNo.Telepon: - Alamat: Sumbersari, Pagerharjo, Samigaluh, Ngartgerento, Kab, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55673.

Tempat Wisata Tumpeng Menoreh Tiket Menu & Ragam Aktivitas Terbaru adalah salah satu destinasi wisata yang berada di daerah Magelang yang dimana, untuk wisata yang ditawarkan yakni berupa tempat makan yang berada di atas di ketinggian perbukitan Menoreh dan juga berkonsep Tumpengan.

Yang dimana juga, Tempat Wisata Tumpeng Menoreh ini juga terdapat banyak, banget hal-hal yang menarik tentang wisatanya, banyak spot yang ditawarkan oleh Tempat Wisata Tumpeng Menoreh ini yang akan membuat kalian takjub, seakan-akan hati dan pikiran kalian akan menjadi frsh, dan tenang kembali.

Yang, jika mana kalian datang kemari untuk berwisata suatu saat nanti, saya jamin akan dapat mempererat suasana ke Langgeng an dengan keluarga, yang mana juga kalian nanti, juga bisa melihat keindahan Kulonprogo dengan sudut pandang 360° yang mana sangatlah indah.

Harga Tiket Masuk Dan Menu Tumpeng Menoreh

Buat shobat travelers yang pengen banget dan tentunya ingin datang kemari, untuk harga tiket masuknya sendiri di tempat wisata ini memang sangatlah terjangkau.

Untuk retribusi tiket ke tempat wisata menoreh 6k, dan jika kalian nanti akan parkir mungkin, kisaran dibawah 5k, dan untuk harga tiket masuk ke Tempat Wisata Tumpeng Menoreh, 50k untuk 24k untuk Tiket masuk, dan 25k lagi buat vocher makan 25k.

Dan buat saran saya, buat teman-teman jika kalian membawa kendaran roda dua, sepeda motor saran saya sih, kalian nanti mending langsung parkir deh, di Tumpeng Menoreh...

Jikalau kalian nanti akan menaiki kendaraan angkutan, kalian bisa jugajuga dari parkiran bawa ke kebun yang terkenal yakni kebun teh, kisaran kalau engak salah sih sekitar 70k nan, yah cukup worth itulah, dan 100k kalian nanti jika ke Tumpeng Menoreh. Kalau engak salah ini untuk yang buat ber 6 orang yah.

Dengan harga yang begitu terjangkau dan area bermain juga cukup terawat yang mana menjadikan tempat wisata ini patut untuk kalian perhitungan dikunjungi.

Dan berikut ini adalah harga tiket masuk terbaru di tempat wisata Tumpeng Menoreh:

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk 1 Orang Rp50.000,-
 
Harga Tiket Kendaraan Angkutan 
Tiket KendaraanRp70.000,- 100k.
 

Harga Tiket Menu 
Klik Disini

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Tumpeng Menoreh

Buat teman-teman tercinta shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Tumpeng Menoreh dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Tumpeng Menoreh

Keindahan suasana di kawasan wisata Tumpeng Menoreh. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat wisata Tumpeng Menoreh merupakan: Destinasi wisata kuliner, atau restoran yanag mana, akan membuat kalian tajup, dengan makan sambil kalian nanti di tempati oleh hembusan udara sejuk dataran tinggi, atau perbukitan Menoreh yang cetar membahana, pasti kalian akan merasakan, makan di atas ketinggian yang akan tak dilupakan.
Tumpeng Menoreh memiliki pemandangan yang cukup baik, bagi saya... Tempatnya pun juga nyaman banget buat foto, yang ciamik pokoknya, dan di tempat wisata Tumpeng Menoreh ini juga memiliki tempat Kuaro yang banyak juga loh kawan, ada juga spot foto makanan prasmanan juga dan memiliki banyak banget menu makanan juag makin tambah betah deh kalian nanti, berlama-lama di sini, mulai dari varian soto, opor ayam, mangut lele hingga ayam goreng pun juga ada loh kawan, dan ll.

Berjalan Mengelilingi Tumpeng Menoreh

Di tempat wisata ini Tumpeng Menoreh, jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area sekitar sebagai kenangan, yang tak akan terlupakan, karena kalian makan di restoran yang berasa seperti di negeri khayagan, gitu hehe.

Duduk Santai di Tumpeng Menoreh

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Di Tumpeng Menoreh ini yang aku sukai adalah yakni kita dengan adanya keadaan suasananya memang cocok dan mendukung buat kita ber santai seraya leyeh-leyeh, bagus banget buat kalian untuk duduk santai bersama kekasih, maupun berjalan sambil, kalian juga bisa menikmati suasana alam yang masih begitu asri, tempatnya sangatlah luas juga memiliki lahan yang memang juga sudah cukup, besar.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tumpeng Menoreh

Amazing Trip Pedia
Di Tempat Wisata Tumpeng Menoreh ini, yang bisa kalian dapatkan, salah satunya adalah kalian bisa mendapatkan pemandagan spot foto yang cerah, dengan sajian pemandagan perbukitan yang disertai dengan suasana alam, berupa kehijauan pepohonan yang berdiri di atas tanah perbukitan, dan juga lembah-lembah yang mempesona yang akan membuat foto Instagram kalian nanti menjadi keren banget

Jalan Menuju Tumpeng Menoreh

Jalan Menuju Tumpeng Menoreh
Amazing Trip Pedia
Dan untuk lokasi dari Tempat wisata Tumpeng Menoreh ini untuk saat ini, memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja carilah di google maps, lalu kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Tumpeng Menoreh ini berada di lokasi Tempat Wisata Kawasan Kebun teh Nglinggo dan kalian pun juga bisa dapat capi dengan melalui Pasar Plono Samigaluh (terdapat petunjuk arah). 

Buat rekomendasi buat saya untuk kalian ialah, untuk datang kemari pas lagi cuaca cerah ketika kabut, nanti akan kulit kalian akan terkena cuaca dingin, kalian akan kedinginan di karenakan berada di atas perbukitan.

Buat keadaan dari akses mengarah Hill House Batu Malang buat dikala ini memanglah telah aman, apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu aman banget gitu. 

Fasilitas

Yang dapat kalian dapatakn ketika kemari, adalah Layanan yanag memang sudah cukuplah, buat tempat wisata yang masih baru, 

Dan di Tempat Wisata Pantai Pangandaran ini juga memiliki fasilitas umum yang memang sudah cukup  lengkap, seperti biasa tempat wisata yang lain'.

Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di Tempat Wisata Tumpeng Menoreh, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tumpeng Menoreh

Foto Instagram Tumpeng Menoreh
Amazing Trip Pedia

No Telepon:

-

Harga Tiket Masuk Tumpeng Menoreh
Tiket MasukRp. 20.000 
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari 
00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang

                           - Makan Di Tempat

Opsi Layanan : Makanan Halal

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia