-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Terasiring Panyaweuyan Harga Tiket: Rp5.000 JamBuka: 07.00-17.00 WIBNo.Telepon: 0823-1771-3377 Alamat: Sukarsari Kidul, Argapura, Kabupaten Majalengka Jawa Barat.
Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Tiket & Ragam Aktivitas Terbaru adalah bagian dari tempat wisata populer yang berada di kabupaten Majalengka 38JW+V9 Sukasari Kidul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.
Yang mana, tempat wisata ini juga, memilki kekayaan wisata yang berupa, perbukitan yang dimana langsung berhadapan dengan persawahan Terasiring Panyaweuyan, dan juga terdapat Gunung Api Cerme, ada pula Bukit hutan.
Dan bagi saya, Tempat wisata Terasiring Panyaweuyan ini merupakan salah satu destinasi dengan menyuguhkan keindahan alam berupa sawah terindah di Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Terasiring Panyaweuyan

Dan bagi teman-teman, ku yang berencana ingin berlibur di tempat wisata ini, bagi saya untuk harga tiket masuk, memang sangatlah terjangkau, dan tak akan menguras katong kalian kok. Ramai banget saat weekend, setiap musim liburan sekolah gitu, untuk biaya parkir kisaran 5k, dan buat tiket masuknya sendiri kisaran 5k.

Dan berikut ini adalah harga tiket masuk terbaru di tempat wisata terasiring panyaweuyan:

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk 1 Orang Rp5.000,-
 
Harga Tiket Parkir 
Tiket KendaraanRp5.000,-
 

Jam Buka Terasiring Panyaweuyan

Dan buat shobat travelers ku yang ingin datang kemari kalian harus pastikan dan memperhatikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari10 Jam

Menikmati Keindahan Terasiring Panyaweuyan

Menikmati Keindahan Terasiring Panyaweuyan
Amazing Trip Pedia
Menikmati Keindahan Terasiring PanyaweuyanKeindahan suasana di kawasan wisata Terasiring Panyaweuyan. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan merupakan: Salah satu destinasi wisata alam yang akhir-akhir sedang di gandrungi oleh wisatawan baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa, yang man tempat wisata ini memang, patut untuk kita kunjungi, yang mana memiliki pontensi wisata alam yang berbeda dengan tempat wisata yang lain'.
Yang mana Terasiring Panyaweuyan ini adalah bagian dari sawah yang berbeda di perbukitan, dan oleh para petani ditanami dengan tanaman berupa bawang yang amat sangatlah luas, dan mempesona yang berada di barat lereng Gunung Ciremai.
Dan Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan, dan untuk sekarang sedang menjadi wisata di daerah Ciayumakuning,  
Dan yang paling penting, jika nanti kalian datang kemari pasti akan, sering datang kemari, di karenakan yang mana suasnadi area perbukitan Terasiring Panyaweuyan, akan membuat kalian tajup, dengan Memandang sambil kalian nanti di temani oleh hembusan udara sejuk dataran tinggi, atau perbukitan Majalengka yang cetar membahana, pasti kalian akan merasakan, berlibur di atas ketinggian yang akan tak terlupakan.

Berjalan Mengelilingi Terasiring Panyaweuyan

Di tempat wisata ini Tumpeng Menoreh, jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area sekitar sebagai kenangan, yang tak akan terlupakan, karena kalian makan di restoran yang berasa seperti di negeri khayagan, gitu hehe.

Duduk Santai di Terasiring Panyaweuyan

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Di Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Majalengka ini yang aku sukai adalah yakni kita dengan adanya keadaan suasananya memang cocok dan mendukung buat kita ber santai seraya leyeh-leyeh, bagus banget buat kalian untuk duduk santai bersama kekasih, maupun berjalan sambil, kalian juga bisa menikmati suasana alam yang masih begitu asri, tempatnya sangatlah luas juga memiliki lahan yang memang juga sudah cukup, besar.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Terasiring Panyaweuyan

Amazing Trip Pedia
Dan sesambi kalian, berimajinasi mengenai tempat wisata yang pengen kalian datangi, berikut ini adalah ulasan tentang hal-hal yang berkaitan tentang, Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan
, yang perlu kalian ketahui:

Ini adalah plus dan minusnya Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan: 
(+) Untuk bagian pemandangannya bagi saya, terutama di saat pagi sangatlah mempesona yang mana nanti kalian akan ditemani dengan hembusan kabut, angin dan tetesan embun yang akan membuat nyaman di badan kalian, yang mana juga bayi untuk udara dingin akan masuk sampai kebagian badan kalian sehingga hati kalian mati akan merasakan hawa, yang adem, dan sekaligus ayem. 

Dan saran saya jika kalian ingin menikmati keindahan alam berupa matahari terbenam, datanglah kemari saat sore hari, yang mana nanti kalian akan dimanjakan dengan perpaduan keindahan alam berupa bukit hijau, yang langsung terkena oleh sinar matahari terbenam, yang akan membuat foto Instagram kalian nanti menjadi Joss.

(+) Untuk harga tiket masuk sendiri, memanglah setandar dan terjangkau di kantong kalian.
(+) Pengelolaan tempat wisata, juga ramah-ramah kok teman. 
(+) Dan rekomendasi banget buat kalian, yang hobi dengan kamera drone, karena view yang akan didapatkan jika kalian datang kemari adalah spot view berupa dataran perbukitan yang luas dan hijau dengan tanaman berupa bawang.

.
(-) Untuk jalanya, saat ini masih dalam keadaan sempit, dan saya saranin buat kalian yang ingin datang kemari, dengan kendaraan bermotor, roda dua saja.

Jalan Menuju Terasiring Panyaweuyan

Jalan Menuju Terasiring Panyaweuyan
Amazing Trip Pedia
Dan untuk lokasi dari Tempat wisata Terasiring Panyaweuyan ini untuk saat ini, memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja ketika di penulusuran di google maps, lalu kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Tumpeng Menoreh ini berada di lokasi yang saat ini, untuk akses jalanya masih dalam keadaan yang sedang extreme, dan buat kalian dan berada di sekitar area perbukitan dan saran saya kalian harus berhati-hati dalam, berkendara yah shobat, dan satu lagi saran dari aku adalah untuk bahan bakar kendaraan kalian harus dalam keadaan ter isi full yah, karena tidak cepat kehabisan bensin, yang mana di jalan yang menanjak memang membutuhkan daya mesin yang ekstra, sehingga boros BBM.

Dan ketika kalian datang kemari, apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu nyaman banget gitu, tetapi terlebih lagi kalian gunakan saja kendaraan bermotor roda dua, agar lincah dalam berkendara.

Fasilitas Terasiring Panyaweuyan

Dan bagi saya untuk sekelas Tempat Wisata, alam memang untuk saat ini di Terasiring Panyaweuyan Manang fasilitas sudah cukup lengkap, dan terawat juga kok teman jadi kalian tidak lah usah khawatir.
Dan di Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan ini juga memiliki fasilitas umum yang memang sudah nyaman buat kalian gunakan, seperti biasa tempat wisata yang lain'.
Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Majalengka, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Terasiring Panyaweuyan

No Telepon:

0823-1771-3377

Harga Tiket Masuk Terasiring Panyaweuyan
Tiket MasukRp. 5.000 
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari 
07.00-17.00 WIB
Buka 10 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Areak
                   - Toilet Umum
                   - Cocok Buat Anak-anak
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia