-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip pedia

Tempat Wisata Wisata Alam Sevillage Cianjur Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Wisata Alam Sevillage Harga Tiket: Rp15.000-, - Rp65.000,- JamBuka: 09.00-17.00 WIBNo.Telepon: 0812 100 0054 Alamat: Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.
Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur Tiket & Ragam Aktivitas Terbaru adalah bagian destinasi yang saat ini sedang happening nih lurt, tempat wisata yang berada di Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini memiliki sensasi berwisata yang menarik nih, dan sebagai berikut ini: j
Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur wisata alam yang masih begitu asri dan sekaligus modern pula, yang berada dibagian lereng perkebunan teh, yang mana senantiasa, akan di selimuti oleh oleh hamparan kabut putih, yang mempesona dan juga sekaligus dipadukan dengan suasana udara yang cukup dingin, yang mana nanti jika teman-teman menikmati dan menyeruput secangkir kopi, akan terasa nikmatnya sekali, yang juga akan menemani liburan asik kalian.
Dan juga Tempat Wisata Sevillage Cianjur ini juga bagi, saya salah satu tempat wisata yang berada di Jawa Barat, yang patut untuk kalian kunjungi teman-teman saat liburan, yang mana kalian akan di suguhkan dengan view baik alam maupun view moderen yang akan membuat kalian betah berlama-lama di Sevillage Cianjur.

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage Cianjur

Dan buat teman-teman ku yang berencana ingin berlibur di tempat wisata ini, bagi saya untuk harga tiket masuk, memang sangatlah terjangkau, dan tak akan menguras katong kalian kok. Ramai banget saat Weekenday atau Weekend, setiap musim liburan sekolah apalagi pasti ramai, untuk biaya parkir kisaran 5k, dan buat tiket masuknya sendiri ada yang kisaran 15k sampai 65k.
Dan berikut ini adalah Untuk harga tiket masuk di Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur:
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk WeekendayRp15.000,-
 
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk weekendRp20.000,-
 
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk TerusanRp65.000,-
 

Jam Buka Wisata Alam Sevillage Cianjur

Dan buat shobat travelers ku yang ingin datang kemari kalian harus pastikan dan memperhatikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Alam Sevillage dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 7 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari7 Jam

Menikmati Keindahan Wisata Alam Sevillage Cianjur

Menikmati Keindahan Wisata Alam Sevillage Cianjur
Amazing Trip Pedia
n suasana di kawasan Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur merupakan: Salah satu wisata yang menurut saya pribadi tempat wisata yang cocok banget buat wisata keluarga dan juga yang lebih nikmat lagi, untuk budget pun juga sangatlah bersahabat banget buat, kantong kalian.
Di Tempat Wisata Alam Sevillage ini juga terdapat spot foto yang sangatlah Instagram mable, banget, baik itu spot alam, maupun spot foto wahana permainan yang mempesona banget, etz jangan kuwatir jika kalian engak bawa kamera digital, sperti Mirrolles, di tempat wisata ini terdapat juga jasa, fotografi setiap spot foto, dan sekaligus cetaknya, dan jangan khuwatir buat kalian yang kurang peralatan fotografi buang belum memadai.

Berjalan Mengelilingi Wisata Alam Sevillage Bogor

Di Tempat Alam Sevillage Cianjur, jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area sekitar sebagai kenangan, yang tak akan terlupakan, karena kalian makan di restoran yang berasa seperti di negeri khayagan, gitu hehe.

Duduk Santai di Wisata Alam Sevillage Cianjur

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Buat yang ingin menikmati Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur ini dengan keluarga atau kerabat kalian dengan Leteh atau duduk-duduk santai, di sinilah kita akan merasakan nikmat nya wisata alam sekaligus wahana permainan moderen, dan kalian pun disaat duduk-duduk santai kalian juga bisa menikmati...
Buat cuci mata... Terdapat cafe, sesambi minum dan makan dengan nikmat di kopi kabut kalian juga bisa menikmati pemandangan indah sesambi ngopi dll, dan apaligi jika kalian bawa hands free wes pokoke nikmat banget lah...

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Wisata Alam Sevillage Cianjur

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Wisata Alam Sevillage Cianjur
Amazing Trip Pedia
Dan sesambi kalian, berimajinasi mengenai tempat wisata yang pengen kalian datangi, berikut ini adalah ulasan tentang hal-hal yang berkaitan tentang, Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan, yang perlu kalian ketahui:

Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur ini bagi saya juga, sangatlah mengasyikan juga ya karena di tempat wisata ini banyak wahana baik itu untuk spot foto atau foto sekaligus sebagai wahana permainan yang akan membuat kalian tegang sekaligus takjub.

Wisata Alam Sevillage Cianjur ini memang sudah cukup bagus, wahana pun juga sudah cukup luas.
(+) Ada wahana yang menarik yakni wahana sepeda dibatas tali baja, kalian harus bayar kisaran 20k nan, ada juga ayunan 20k saja, ada juga yang wahan yang juga akan menantang adrenalin kalian yakni Flayingfox, bagi teman-teman yang suka dengan spot yang bikin tegang, ini sangatlah cocok buat kalian.
(+)  Jika kalian suka dengan wahana Biglow kalian juga bisa menikmati di Tempat Wisata Alam Sevillage, yang mana kalian harus bayar kisaran harga 500k buat yang kecil, dan yang gede kisaran harga 700k.

(+) Buat kalian yang suka dengan gaya hidup Camping, di tempat wisata ini juga menyediakan loh teman, kalian cukup bayar dengan harga 250k, dan free HTM buat 4 orang.

(+) Dan buat HTM tanpa wahan kalian akan di kenakan HTM kisaran 20k saja, dan buat anak-anak dibawah 3 tahun free alias gratis.

(+) Untuk bagian pemandangannya bagi saya, terutama di saat pagi sangatlah mempesona yang mana nanti kalian akan ditemani dengan hembusan kabut, angin dan tetesan embun yang akan membuat nyaman di badan kalian, yang mana juga bayi untuk udara dingin akan masuk sampai kebagian badan kalian sehingga hati kalian mati akan merasakan hawa, yang adem, dan sekaligus ayem. 

Dan saran saya jika kalian ingin menikmati keindahan alam berupa matahari terbenam, datanglah kemari saat sore hari, yang mana nanti kalian akan dimanjakan dengan perpaduan keindahan alam berupa bukit hijau, yang langsung terkena oleh sinar matahari terbenam, yang akan membuat foto Instagram kalian nanti menjadi Joss.

Jalan Menuju Wisata Alam Sevillage Cianjur

Untuk lokasi dari Tempat Wisata Alam Sevillage Cianjur  ini untuk saat ini, memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja ketik di penulusuran di google maps, lalu kemudian kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Dan jika kalian membawa kendaraan roda empat, kalian harus memakirkan kendaraan dibagian depan, dan kalian kemudian kalian nanti akan dibawa menggunakan wara wiri yang dimana disediakan oleh pengelola tempat wisata alam sevillage. 

Dan jika buat shobat travelers paradise, ku yang mana kalian membawa kendaraan bermotor roda dua, masuk ke hingga bagian depan, Tempat Wisata Alam Sevillage, untuk parkirnya.

Dan ketika kalian datang kemari, apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu nyaman banget gitu, tetapi terlebih lagi kalian gunakan saja kendaraan bermotor roda dua, agar lincah dalam berkendara.

Fasilitas Terasiring Wisata Alam Sevillage Cianjur

Dan bagi saya untuk sekelas Tempat Wisata, alam memang untuk saat ini di Terasiring Panyaweuyan Manang fasilitas sudah cukup lengkap, dan terawat juga kok teman jadi kalian tidak lah usah khawatir.
Fasilitas yang berada di area tempat wisata Alam Sevillage Cianjur ini, bagi saya sudah cukuplah dan buat kebersihannya di area tempat wisatanya pun, oke banget lah dan untuk petugas wisata ini sini juga ramah-ramah.
Dan buat kalian yang ingin menikmati keindahan Tempat Wisata Alam Sevillage sambil ditemani dengan hidagan menu makanan, di sini juga terdapat tempat buat kalian untuk membeli makan ringan ataupun berat dan untuk harganya pun juga lumayanlah terjangkau pula, pokoke pas lah buat menemani berwisata kalian 
Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di Tempat Wisata Terasiring Panyaweuyan Majalengka, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Wisata Alam Sevillage Cianjur

No Telepon:

0812 100 0054

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Sevillage  
Tiket MasukRp. 15.000 - Rp. 65.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari 
09.00-17.00 WIB
Buka 7 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Cocok Buat Anak-anak
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia