-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Tawangmangu Rumah Atsiri Eco Education Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Tempat Wisata Tawangmangu Rumah Atsiri Eco Education Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Tempat Wisata Tawangmangu Rumah Atsiri Eco Education Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Tawangmangu Rumah Atsiri Eco Education Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru

Rumah Astri ECO Education Harga Tiket: Rp 50.000 Jam Buka10.00-17.00 WIB No.Telepon08121122263Alamat: Jl. Watusumbang, Watusumbang, Plumbon, Kec. Tawangmangu, Kabupaten, Karanganyar, Jawa Tengah 57792.
Tempat Wisata Tawangmangu Rumah Atsiri Eco Education Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah salah destinasi wisata yang sangatlah ber manfaat bagi kita dalam mendalami hal-hal tentang dunia aromaterapi dan essentials oil beserta produk-produknya.
Apa, yang di dapatkan jika kalian akan datang kemari, untuk berlibur!! Jika kalian datang kemari kalian nanti akan di ajukan dengan nuansa berwisata yang sangatlah menarik sekali, salah satunya yakni ialah wisata edukatif dan fotografi yang bertema tentang dunia minyak Atsiri yang mana sangatlah mengasyikan, dan juga terdapat museum yang bisa menambah pengetahuan teman-teman tentang dunia pengetahuan mengenai per-oils-an.
Nah, bagi saya sih Tempat Wisata Rumah Atsiri ini memang sangatlah rekomed banget, buat berlibur keluarga, dan kalian bisa satu paket kumplit untuk berwisata.

Harga Tiket Masuk Rumah Atsiri Eco Education

Buat teman-teman semua, shobat travelers ku yang kali ini sedang kepo tentang harga tiket masuknya, kali ini kita kan sajikan buat kalian sebagai berikut:
Tempat Wisata Tawangmangu Rumah Atsiri ini, tempat wisata untuk Eco-Education, yang mana akan membawa kalian beserta keluarga, berwisata untuk mengetahui pengetahuan yang baru.
Untuk harga tiket masuk Tempat Wisata Tawangmangu Rumah Atsiri, berupa kartu dengan jumlah saldo kisaran 50k, untuk per orang.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. 5000,-
 
Harga Tiket Menu  
Tiket Menu Makanan dan MinumanKlik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Rumah Atsiri Eco Education

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Rumah Atsiri dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 12 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari12 Jam

Menikmati Keindahan Rumah Atsiri

Menikmati Keindahan Ngopi Bareng Pintu Langit
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Wisata Pintu Langit. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Rumah Atsiri merupakan: suatu tempat wisata edukasi yang mana bagi saya juga bener-bener keren banget, dari bekas tempat penyulingan minyak Atsiri dan di kelola dengan baik oleh, pengelolaan tempat wisata di Tawangmangu, menjadi tempat wisata yang kuat biasa kerenya, dan sangatlah nyaman buat kalian kunjungi.
Really love this place! Sangatlah keren dan bagus pula, di Tempat Wisata Rumah Atsiri ini kalian akan dibawa dengan, wisata nuansa mosium, mengenai sejarah dan perkembangan duni Atsiri di tanah air, dan yang lebih asiknya di sini memang ada tempat workshop juga loh.
Dan pokoknya nanti menyenangkan, deh ketika kalian ber room tour, tentang dunia Atsiri, jadi nanti kalian bisa tahu tentang duni penyulingan minyak dengan berbagai macam tanaman yang menarik, contohnya seperti akar wangi, mawar, lada dan sereh wangi.
Kesimpulan: Tempat Wisata Tawangmangu Rumah Atsiri ini bagi saya tempat wisata yang memang mengasuh ilmu ke kita, tentang dunia Atsiri, dari kita cuman sekedar tahu saja, setelah shobat travelers kesini nanti kalian akan tahu sampai ke detail-detailnya. Dan ketika masuk ke sini pun memang sangatlah memanjakan Indra pengelihatan dan Indra penciuman kita.

Berjalan Mengelilingi Rumah Atsiri Eco Education

Di Tempat Wisata Rumah Atsiri ini juga kalian bisa menikmati keindahan Pintu Langit dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Rumah Atsiri ECO Education Tawangmangu

Duduk Santai di Rumah Atsiri Eco Education

Duduk Santai di Rumah Atsiri Eco Education
Amazing Trip Pedia 
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi kalian beristirahat, ketika kalian sudah berkeliling di area sekitar, tempat wisata ini, kalian juga bisa menikmati hidangan yang kalian bawa, sesambi kalian juga bisa berbincang-bincang mengenai hal-hal yang sudah kalian dapatkan ketika kalian menelusuri berbagai hal yang menarik yang kalian dapatkan di Rumah Atsiri ini.
Secara keseluruhan kalian juga bisa berbincang tentang, hal yang menarik tadi yakni banyak pengetahuan yang bisa kalian dapatkan tentang minyak Atsiri, pokonya menarik sekali bukan. Dari mulai tour dari garden, hingga mosium..

Mengabadikan Momen Keindahan Rumah Atsiri Eco Education


Mengabadikan Momen Keindahan Rumah Atsiri Eco Education
Amazing Trip Pedia
Nah, nih buat kalian yang ke Karanganyar, ya saya pikir kalau kalian belum datang ke Rumah Atsiri ini memang, rasanya belum lengkap yah, Di Tempat Wisata Rumah Atsiri ini engak cuman sekedar wisata tentang Pendidikan tetapi kalian juga bisa mengabadikan momen berlibur, dengan cara foto-foto, juga loh teman dengan nuansa Eco-Education tentunya, dengan tanaman yang bisa menghasilkan essentials.

Jalan Menuju Rumah Atsiri Eco Education

Dan yang lebih asiknya, lagi tempat wisata ini memang mudah untuk kita cari di mesin pencari google maps, lokasinya pun mudah kita temukan dan parkinya pun memang sudah cukup baik buat kendaran roda dua dan kendaraan roda empat.

Apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu nyaman banget gitu. 

Fasilitas Rumah Atsiri Eco Education

Fasilitas Rumah Atsiri Eco Education
Amazing Trip Pedia
Untuk tempat nya sih bagi saya ya, sudah cukup bersih lah tempatnya sejuk, nyaman dan luas lagi untuk area wisatanya.
Untuk hal yang lain yang bisa kalian dapatkan sini ialah fasilitasnya yang memang untuk saat ini sudah cukup lah, yang bisa kalian dapatkan ketika kemari adalah yakni Restoran, aromatik garden, dan yang paling banyak dicari ialah berbagi sovenir yang menarik yang di jual, mulai dari tanaman Astri, kaos, dan pernak-pernik yang menarik lainya.
Dan, seperti biasa untuk fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, untuk saat ini memang sudahkah cukup, lenakap dan bisa kalian gunakan di saat kalian ingin memakai nya.
Dan untuk fasilitas dari tempat toiletnya memang sudah cukup bersih juga kok, ada petugas yang memang siap siaga untuk membersihkan nya setelah pemakaian, dan untuk soal pelayanan memang bagi saya sudah cukup bagus dan ramah-ramah pula, dan buat area tempat parkirnya sudah cukup luas kok.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Rumah Atsiri Eco Education

No Telepon:
0812-1112-2263

Harga Tiket Masuk Rumah Atsiri
Tiket MasukRp. 50.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari10.00 17.00 WIB
Buka 7 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia