-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta Daftar Menu Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip pedia

Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta Daftar Menu Dan Aktivitas  [TERBARU]

Manhattan Caffee Yk Harga Tiket: Klik Disini JamBuka: 10.00-00.00 WIB  NoTelepon:081328600300 Alamat: Brajan, Tamantirto, Kec, Kasihan, Bantu, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Tempat Wisata Manhattan Yogyakarta Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu Caffee yang bernuansa anak muda banget khas, milenial banget gitu yang belum lama ini jadi di Yogyakarta.

Caffee kekinian ini, bagus banget tempatnya, dan juga masih fresh lagi, enak buat nongkrong, bersama teman-teman, buat suasana nya sendiri, juga tempat nya memang sperti beach club' jadi ya suasananya sperti di pulau Bali gitu, kawan.

Harga Tiket Masuk Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Dan buat kalian yang sedang kepo, tentang harga disajikan dengan harga yang relatif terjangkau dan rasa bisa cek berikut ini ya teman.
Untuk harga tiket masuk sendiri memang, terjangkau ya teman-teman, buat anak muda ya sangatlah rekomedet, karena untuk harga dari Menu hidagan nya memang pas buat kantong mahasiswa, banyak pilihan Menu yang bisa kalian pesan, untuk makanan dan minuman memang enak-enak, apalagi di makan bersama teman-teman akan lebih nikmat lagi.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk Klik Disini
 
Harga Tiket Menu 
Tiket MenuKlik Disini
 

Jam Buka Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta

Dan buat shobat travelers ku yang ingin datang kemari kalian harus pastikan dan memperhatikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 13 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari13 Jam

Menikmati Keindahan Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta

Menikmati Keindahan Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Dan suasana di kawasan Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata sekaligus Caffee Manhattan Yogyakarta ini, merupakan Caffee baru yang, yang berada dekat dengan UMY,  untuk tempanya sediri Menag sudah cukup luas lah, untuk sekedar Caffee bernuansa milenium kayak gini, apa lagi dipadukan dengan pemandagan yang bagus sekaligus cozy buat berlama-lama nogki.

Berjalan Mengelilingi Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta

Di Tempat Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta, kalian tak cuman bisa sekedar duduk-duduk manis, sambil menikmati hidangan yang disajikan, kalian juga bisa berkeliling, dan bisa mencari spot yang menarik, agar bisa kalian jadikan sebagai, spot  baground foto Instagram kalian yang ciamik.

Sesambi kalian menikmati, Hidagan makanan dan minuman kalian sambil duduk kalian juga bisa berbincang bersama teman-teman ataupun keluarga kalian, apalagi di Manhattan Yogyakarta ini untuk suasana di desain sesuai dengan higclass Vibes, staff so friendly jadi buat kalian berbincang-bincang mengenai hal yang sedang kalian fikirakan, seperti rapat tempat ini sangatlah rekomedet banget.
Wes pokoke cocok buat kalian, yang suka dengan nongkrong ngerjain tugas, baik tugas kuliah ataupun kumpul-kumpul bersama teman-teman kalian pun juga pas, kok apalagi ditambah spot foto yang Instagram mable banget.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta
Amazing Trip Pedia
Buat kalian, anak muda yang suka banget dengan fotografi, Tempat Wisata Manhattan Yogyakarta ini, memang gudang spot foto yang menarik untuk kalian jadikan sebagi baground foto Instagram kece kalian.

Pokonya bagi saya tempat ini tuh, cute banget gitu dan ini kafe memang super Keren sih, menurut ku, dan juga, ya karena pemilihan untuk konsep memang mantap, betul dalam satu Caffe memiliki nuansa caffee yang bernuansa kental, zaman milenial banget gitu, dan hal ini memang yang membuat Caffee ini menjadi berbeda dengan Caffe yang, Lin yang berada di Yogyakarta.

Jalan Menuju Tempat  Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta

Untuk jalan menuju ke lokasi, Tempat Wisata Manhattan Yogyakarta ini mudah di cari kok teman, melalui mesin pencarian Google Maps, kalian tinggal ketik aja, Manhattan Yogyakarta... Dan untuk akses jalan menuju lokasi, memang untuk saat ini mudah untuk kalian jangkau, baik itu menggunakan kendaraan pribadi roda dua atau roda empat.

Untuk kalian yang berminat ingin datang ke mari, untuk sekarang ini akses jalan sudah bisa kalian lewati dengan leluasa dan nyaman, dan juga lebih enak lagi tempat Caffee ini, karena juga terdapat dari kampus sehingga mahasiswa bisa sering-sering mampir ke sini.

Dan setahu saya kak, Tempat Wisata sekaligus Caffee Manhattan Yogyakarta ini untuk bagian dari, tempatnya tuh enggak di bagian jalan umunya, ya agak masuk gitu ya enaknya sih mudah ditemukan gitu, dan untuk parkir kendaraan bermotor roda dua, ya bagi saya sudah cukup lah.

Fasilitas Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta

Untuk fasilitas sih, bagi saya untuk saat ini memang sudah cukuplah, seperti fasilitas di tempat wisata yang lain, untuk parkirnya juga luas kok, untuk pelayanan makanannya sendiri memang sudah cepat dan sekaligus untuk rasa dari Hidagan baik itu makanan dan minuman, memang sudah cukup baik.
Wes pokoke mantep deh nyaman akan kalian nikmati di sini sambil menikmati hidangan makanan yang kalian pesan.
Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam, di area sekitar tempat wisata ini, juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar Tempat Wisata Manhattan Caffee Yogyakarta ini.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tempat Wisata Manhattan Caffe Yogyakarta

No Telepon:

081328600300

Harga Tiket Manhattan Caffe Yogyakarta  
Tiket MasukKlik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari 10.00 - 00.00 WIB
Buka 13 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Bawa Pulang
                           - Makan Di Tempat
Penawaran : - Kopi
Pilihan  Makanan : - Hidangan Penutup
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Cocok Buat Anak-anak
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia