-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Damar Langit Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

 Tempat Wisata Damar Langit Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Damar Langit Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Damar Langit Resto Daftar Menu Dan Aktivitas [Terbaru]

Damar Langit Resto Harga Tiket: Rp Klik Disini JamBuka:00.00-24.00 Jam JamNo.Telepon: 02519260424Alamat: Jl. Batu Sapi, RT.006/RW004, Batu Layang, Kec, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.

Tempat Wisata Damar Langit Resto Daftar Menu Dan Aktivitas Terbaru adalah salah satu tempat wisata sekaligus sebagai The Best Resort And Restoran in Cisarua, Damar Langit sendiri wes pokoke, bagi saya untuk saat, ini The Best View In The World. 

Salah satu tempat wisata yang berada di bagian lokasi, puncak yang mana menjanjikan sinyal Smartphone yang sudah cukup bagus, bagi saya juga Damar Langit ini memang tempat yang juga Cozy bagus dan nyaman banget buat foto-foto.

Damar langit sendiri memang bagus tempatnya, areanya juga bersih nyaman segar sangatlah cocok buat Anda, untuk liburan keluarga.

Harga Tiket Masuk Wisata Damar Langit Resto

Harga Tiket Masuk Wisata Damar Langit Resto
Amazing Trip Pedia

Nih buat teman-teman Shobat Treveling yang saat ini sedang kempo tentang harga tiket masuk dan harga menunya, kali ini kami akan sajikan buat kalian agar teman-teman bisa mendapatkan informasi yang menarik:
Untuk harga tiket masuk di Tempat Wisata Obelix Hills Sunset View ini ketika hari bisa sperti hari Senin sampai Kamis kalian nanti akan di patok harga tiket masuk sekitar 15k per orang saja dan buat hari seperti Jum'at sampai dengan hari Minggu untuk HTM nya kisaran 20k per orang.
Dan khusus buat HTM nya bisa kalian pesan memalui internet, bisa kalian beli via apps, website, free Domain... Maupun on-site.
Dan buat harga menu makanan dan minuman kalian bisa cek di bagian bawah ini sebagai berikut:
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk Klik Disini
 
Harga Tiket Menu 
Tiket MenuKlik Disini
 

Jam Buka Wisata Damar Langit Resto

Dan buat shobat travelers ku yang ingin datang kemari kalian harus pastikan dan memperhatikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Damar Langit Resto ini dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Damar Langit Resto

Menikmati Keindahan Damar Langit Resto
Amazing Trip Pedia
Dan suasana di kawasan Tempat Wisata Damar Langit Resto. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Oke, pertama kali dan kesan pertma ketika saya datang kemari berwisata ialah, di benak saya tempat wisata ini memang sangatlah rekomed buat kalian yang ingin mencari tempat wisata baru ayang berada di Yogyakarta dengan nuansa pemandagan perbukitan, dan matahari tenggelam yang kece.
Dan kesan pertama ialah Ramai sekali ya, karena tempat wisata Obelix Hills adalah salah satu tempat wisata baru yang sedang hitz dan trendy di media sosial.

Berjalan Mengelilingi Damar Langit Resto

Di Tempat Wisata Damar Langit Restokalian tak cuman bisa sekedar menikmati keindahan alam dengan, leyeh-leyeh kalian pun juga bisa berjalan-jalan sesambi menikmati keindahan, alam sekitar, dengan santuiy.

Yuhy, bagi teman-teman ku shobat travelers, yang suka dengan fotografi, memang di Damar Langit ini tidak cuman menyediakan makanan yang lezat, akan tetapi juga Tempat Wisata ini, juga menyediakan spot-spot foto yang ciamik dengan baground foto yang langsung berhubungan dengan alam, maupun wahana spot foto yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata ini.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Damar Langit Resto

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Damar Langit Resto
Amazing Trip Pedia
Tempat Wisata Danar Langit Resort merupakan salah satu destinasi, yang bisa kita gunakan untuk mengisi waktu luang libur kita nih, teman yang mana dengan sajian wisatanya, yakni pemandangan alam yang istimewa, ya Damar Langit ini diapit antara Gunung Salah, Gunung Gede di posisi Barat dan Dan Gunung Pangrango yang berada di bagian sisi Timur.

Jadi dengan sajian wahana alam, yang nikmat ini kalian bisa melihat sunset dan sekaligus sunrise yang mempesona apalagi buat kalian yang gemar dengan spot foto nuansa matahari ini memang sangatlah cocok buat kalian.

Dan sini, kalian juga bisa menikmati joging juga dengan track dari bawah ke atas, jadi kita juga bisa mendapatkan badan yang bugar dan stamina tubuh yang sehat.

Jalan Menuju Tempat  Wisata Damar Langit Resto

Buat teman-teman, yang pecinta wisata yang kebanyakan suka dengan wisata dataran, kalau kalian ke sini jika belum lancar nyetir, kalian harus berhati-hati ya, jika kalian datang kemari untuk berlibur, kalian perlu yang utamanya siap siaga, karena untuk akses jalan menuju Restoran Damar Langit ini, agak susah jalanya, lumayan extrim setahu saya juga tanjakannya kisaran 60°, ya saran saya sih buat kalian, jika kalian akan datang kemari menggunakan jasa antar jemput dari resort.

Dan, jika kalian ingin mencari Tempat Wisata Damar Langit Resort ini di aplikasi Google Maps, sudah bisa kalian temukan kok, teman dan bisa kalian gunakan untuk, menunjukan arah tujuan ke Damar Langit, di Google Maps juga terdapat berbagai informasi yang bisa kalian dapatkan, mulai dari seputar ulasan, dan informasi penting terkait Damar Langit, dan masih banyak lagi deh...

Fasilitas Tempat Wisata Damar Langit Resto

Yang aku suka dengan Damar Langit sendiri dengan sajian fasilitas tempat yang santai, yang enak, dan buat stafnya-stafnya juga ramah-ramah, view nya juga mantap-mantap, buat makanya juga lezatos, bener-bener makanan Restoran.
Pokonya di Damar Langit, ini juga termasuk tempat penginapan yang berada di Puncak Cisarua Bogor, yang termasuk the best deh.
Wes pokoke mantep deh nyaman akan kalian nikmati di sini sambil menikmati hidangan makanan yang kalian pesan.
Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat foto-foto yang ciamik.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tempat Wisata Damar Langit Resto

View yang kece ini, akan membuat ketika kalian foto di area sekitar Damar Langit, tampilan baground foto Instagram menjadi indah sekaligus kekinian, yang mana banyak banget spot baik itu alam maupun, spot foto buatan yang memang keren-keren, pokonya pas deh buat kalian yang menjadi konten Kreator untuk membuat karya tampilan visual yang beragam.

No Telepon:
02519260424

Harga Tiket Damar Langit Resto
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB

Buka 24 jam

TENTANG

Penawaran : - Makanan Halal
Pilihan Makanan : - Hidagan Penutup
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia