-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Cimory land Resto Pringen Harga Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Cimory land Resto Pringen Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Tempat Wisata Cimory land Resto Pringen Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Cimory land Resto Pringen Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Cimory land Resto Pringen Harga Tiket: Klik Disini Jam Buka09.00-17.00 WIB No.Telepon:082233605553 Alamat: Area Sawah, Dayurejo, Kec. Pringen, Pasuruan, Jawa Timur 67157.
Tempat Wisata Cimory land Resto Pringen Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru adalah destinasi wisata yang sangatlah populer di kalangan wisatawan keluarga, khusus buat hiburan edukatif yang dekat dengan kota Surabaya.
Cimory land Resto Pringen ini memang sangatlah sangat cocok buat si kecil, yang ingin berlibur dengan suasana yang mengedukasi dan terdapat juga Dairyland, yang mana terdapat, berbagai macam hewan sperti domba, burung unta kelinci unta dan masih banyak sekali yang seru deh di  tempat wisata yang menarik buat kalian coba.

Harga Tiket Masuk Cimory Land Resto Pringen

Cukup nyaman deh, tempat wisata ini untuk liburan singkat keluarga. Harga tiket masuk terjangkau, apalagi buat non weekend.
Untuk kalian yang pengen tahu tentang Harga Tiket Masuk, buat parkir mobilnya kisaran 5k untuk roda dua 4k, dan buat harga tiket masuknya yang termurah kalau engak salah kisaran 20k per orangnya Weekend 30k, dan buat kalian yang ingin menikmati tiket terusan keseluruhan wahana kalian harus bayar, kira-kira sebesar, 65k per orang dan buat Weekend 95k.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Menu  
Tiket Menu Makanan dan MinumanKlik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Cimory Land Resto Pringen

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Cimory land Resto Pringen dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Cimory Land Resto Pringen

Menikmati Keindahan Cimory Land Resto Pringen
Amazing Trip Pedia
Keindahan suasana di Kawasan Wisata Pintu Langit. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Cimory land Resto Pringen merupakan tempat, sekaligus resto yang memilki kekayaan wisata, edukasi buat si kecil, tempat wisata ini memang sangat cocok buat mengisi hari liburan bersama keluarga apalagi dengan anak-anak, pasti kita akan senang banget deh.
Pokonya, di sini tuh tempatnya luas banget, bersih, sejuk dan ditambah lagi dengan banyak banget wahana permainan yang bisa kita nikmati dan bisa untuk anak-anak coba, bermain sekaligus belajar.
Cimory Dairyland Resto Pringen ini, wahana edukatif yang mana memang paling pas banget buat anak-anak, karena mengenalkan tentang bagaimana cara proses, pembuatan susu, yang mana di minum mereka sehari-hari, bahkan kalian atau kita yang dewasa saja juga baru tahu kalau proses pembuatan susu seperti itu, jadi kita bisa mendapatkan pengalaman yang mengasikan dan sekaligus edukasi buat anak-anak kita.
Pokonya di Tempat Wisata ini memang wahananya oke2, kalau engak salah terdapat  wahana terpisah dengan tingkat masing-masing wahana indoor sperti mosium dan 2 outdoor are kolam dan lain sebagainya.

Berjalan Mengelilingi Cimory Land Resto Pringen

Di Tempat Wisata Cimory Land Resto ini juga kalian bisa menikmati keindahan Cimory Land dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Cimory Land Resto Pringen.

Duduk Santai di Cimory Land Resto Pringen

Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi duduk kalian juga bisa bersantai pula, sesambi menikmati hidagan resto yang beragam pilihan yang kalian bisa pesan, buat Restoran nya sih bagi saya memang sudah cukuplah, enak juga kok makanannya, ada juga makanan western ada juga makanan nasi goreng juga loh, pokonya beragam deh pilihan baik itu minuman dan makanan yang tentunya kalian bisa pilih.

Mengabadikan Momen Keindahan Cimory Land Resto Pringen

Mengabadikan Momen Keindahan Cimory Land Resto Pringen
Amazing Trip Pedia
Dengan sajian pemandagan alam sekaligus taman yang mempesona, dan cantik kalian bisa menikmati foto-foto dengan baground foto yang tentunya ciamik, ada sisi pendidikan juga, berbagai macam jenis hewan, akan menambah spot foto kalian nanti juga beragam pula, pokoknya yang kalian dapatkan yakni spot foto view alam-ya yang bagus, yang bisa kalian jadikan sebagi salah satu spot Selfi yang menarik.

Jalan Menuju Cimory Land Resto Pringen

Buat shobat travelers, yang ingin datang kemari untuk akses menuju lokasi memang untuk saat ini, sudah mudah di jelajahi dan kalian juga bisa cari dengan mudah di aplikasi Google Maps.

Jika kalian berangkat, dari kota Surabaya jam setengah 7, mungkin jam 8 kalian sudah sampai di Cimory land, dan tepat wisatanya juga sudah buka.

Memang buat lokasinya, di sini sangat strategis ada di pinggir jalan, dan di perjalanan nanti kalian juga akan disuguhkan dengan pemandagan alam yang sungguh mempesona dan memuaskan pengelihatan kita.

Fasilitas Cimory Land Resto Pringen

Amazing Trip Pedia
Yang pertama yang kalian dapatkan di Tempat Wisata Cimory land Resto Pringen ini ialah tempat wisata yang edukatif, kemudian tempatnya adem pula, dan buat pemandagan dari restoran nya juga keren, dan buat hamparan sawah terasering yang hijau luas sekaligus sejuk, dilengkapi juga terdapat pemandagan alam gunung bagian belakangnya.
Dan, seperti biasa untuk fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, untuk saat ini memang sudahkah cukup, lenakap dan bisa kalian gunakan di saat kalian ingin memakai nya.
Dan untuk fasilitas dari tempat toiletnya memang sudah cukup bersih juga kok, ada petugas yang memang siap siaga untuk membersihkan nya setelah pemakaian, dan untuk soal pelayanan memang bagi saya sudah cukup bagus dan ramah-ramah pula, dan buat area tempat parkirnya sudah cukup luas kok.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Cimory Land Resto Pringen

Foto Instagram Cimory Land Resto Pringen
Amazing Trip Pedia
Pokonya tempat wisata ya bagus dengan desain interior nya maupun eksterior yang indah-indah dipandang, dan apalagi buat kalian yang suka dengan fotografi, pas banget deh buat kalian yang yang ingin mencari spot yang menarik dan bagus buat baground foto Instagram.

No Telepon:
082233605553

Harga Tiket Masuk Cimory Land Resto
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari09.00 17.00 WIB
Buka 8 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia