-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Baturaden Tiket Masuk Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Baturaden Tiket Masuk Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Baturraden Tiket Masuk Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Baturaden Tiket Masuk Dan Aktivitas  [TERBARU]

Hutan Pinus Limpakuwus Harga Tiket: Klik Disini JamBuka: 00.00 24.00 WIB NoTelepon:-Alamat: Area Sawah, Limpakuwus, Kec. Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151.
Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Baturraden Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru] adalah Destinasi Wisata yang berada di dekat Baturraden tepatnya sisi timurnya, yang saat ini sedang happening nih di kalangan wisatawan baik anak-anak hingga dewasa.

Hutan Pinus Limpakuwus ini memang surganya buat melepas penat, memanjakan mata kita, baik itu luar maupun dalam, dan sekaligus bisa buat kalian reboost energi.

Kalian, mau datang sendiri, sama pasangan, sama temen, sama keluarga, pokonya pas banget deh, buat kita refreshing.

Harga Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Harga Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas
Amazing Trip Pedia
HUTAN PINUS LIMPAKUWUS:
Sumbang Banyumas: 
1. Buat kalian yang ingin datang kemari, untuk harga tiket masuknya sendiri untuk saat ini masih kisaran, 15k per orang saja, berlaku untuk usia 5 tahun ke atas. 
2. HTM buat khusus prewedding, 50k per orang. ( Semua pelayanan tiket akan di layani OTS di loket, dan setahu saya kalau engak salah tidak ada sistem booking).
3. Tiket untuk Camping 20k saja per orang, dan buat tiket wahana ada yang 5k 20k.
Dan buat kalian yang sedang kepo, tentang harga disajikan dengan harga yang relatif terjangkau dan rasa bisa cek berikut ini ya teman.
Untuk harga tiket masuk sendiri memang, terjangkau ya teman-teman, buat anak muda ya sangatlah rekomedet, karena untuk harga dari Menu hidagan nya memang pas buat kantong mahasiswa, banyak pilihan Menu yang bisa kalian pesan, untuk makanan dan minuman memang enak-enak, apalagi di makan bersama teman-teman akan lebih nikmat lagi.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk Klik Disini
 

Jam Buka Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Dan buat shobat travelers ku yang ingin datang kemari kalian harus pastikan dan memperhatikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Menikmati Keindahan Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas
Amazing Trip Pedia
Dan suasana di kawasan Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas ini, merupakan destinasi, yang bagus banget buat kalian, yang ingin mencari tempat, untuk mencerahkan fikirakan, dan penghlitan dengan wisata berupa hutan Pinus, yang mana memiliki kesejukan, baik itu di pandang mata maupun di rasakan dalam tubuh melalui pernafasan kita.

Berjalan Mengelilingi Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Di Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas, kalian tak cuman bisa sekedar duduk-duduk manis, sambil menikmati hidangan yang kalian bawa, kalian juga bisa berjalan-jalan, dan bisa mencari spot yang sangat ciamik, agar bisa kalian jadikan sebagai, spot  baground foto Instagram kalian yang terbaik.

Sesambi kalian beristirahat sejenak, setelah kalian berjalan-jalan berkeliling kalian juga bisa menikmati suasana, hawa yang sangat sejuk, kalian bisa menghirup udara yang segar, yang masih belum terpapar oleh polusi udara kendaraan bermotor.
Wes pokoke cocok buat kalian, yang suka dengan jalan-jalan, dengan wisata alam terutama, wisata dengan perpaduan hutan dan perbukitan, yang masih asri.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas
Amazing Trip Pedia
Wes, pokoke bagi saya tempat wisata ini, bener-bener salah satu destinasi yang bagus buat di kunjungi oleh semua kalangan, nih gaezz. 

Tempatnya memang asri banget, untuk udaranya juga memang sejuk banget dan badan kalian nanti akan merasakan hawa, yang seger banget, dan saran saya sih buat kalian yang datang kemari pada waktu sore hari saja, karena nanti kalian akan merasakan kenikmatan, udara yang memang  masih fresh.

Dan satu lagi, saran dari saya adalah kalian ketika datang kemari jangan lupa ya, ada baiknya  buat kalian untuk, membawa tiker buat untuk leyeh-leyeh dan Jagan lupa juga bawa bekal biar makin nikmat aja, berlibur di Hutan Pinus Limpakuwus, ini.

Hutan Pinus Limpakuwus ini, memang enak banget buat kita untuk menikmati keindahan alam, dengan sajian utama pemandagan bagus udara segar, di Banyumas. 

Banyak banget spot-spot foto yang bisa kalian jadikan sebagai salah satu buat untuk mengabadikan momen berlibur kalian, yang ciamik dan disini pula juga terdapat area wahana Playground anak pula, kereta-kereta an, untuk anak-anak, taman cinta, bukit Teletubbies, tempat buat kalian yang suka dengan Camping, di Hutan Pinus Limpakuwus juga ada loh teman dan lain-lain.

Jalan Menuju Tempat  Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini salah tempat wisata, termasuk salah satu yang terbaik yang berada di kota Purwokerto, yang mana tepatnya berada di kompleks  Baturraden, meskipun berada di lokasi kecamatan sumbang.

Dan buat udaranya pun masih sejuk pula, dan tentunya dengan keadaan yang masih alami, dan jika kalian ingin menikmati keindahan alam tempat wisata ini, kalian bisa mencarinya dengan menggunakan aplikasi Google Maps, di situ kalian bisa mendapatkan akses, menuju ke lokasi ini, memang untuk saat ini, akses jalan menuju ke destinasi hutan Pinus Limpakuwus memang sudah bagus, jalannya pun sudah dibeberapa area sudah full paving dan stroller baby pun sudah bisa jalan.

Fasilitas Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Buat fasilitas yang utama, di sini ialah tempat wisata ini memang cocok banget buat kalian yang ingin mengincar, buat foto prewedding, karena buat tempanya memanah sangatlah bagus, terdapat baground foto alam, yang bisa kalian padukan dengan pakaian nikahan kalian.
Buat sanitary nya juga sudah bersih, buat pengurus tempat wisatanya juga ramah-ramah responsible dan masih banyak fasilitas lagi yang bisa kalian gunakan, pokonya Hutan Pinus Limpakuwus dengan sajian fasilitas yang di sediakan akan bikin betah, dan yang aku suka yakni tempat ini berada di lokasi adem kaki gunung Slamet yang memang adem, seger dan yang pasti cocok banget buat piknik keluarga.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Buat, teman-teman yang sedang ingin mencari tempat buat, foto yang ciamik buat di posting ke media sosial kalian, yang kekinian, di Tempat Wisata Hutan Pinus Limpakuwus ini menawarkan banyak banget baground foto yang keren-keren, dan memang bagus banget, dan banyak spot foto baik alam, maupun spot foto dengan baground dengan wahana yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata ini. 

Pokonya di sini, kalian akan dimanjakan dengan dengan sajian spot fotografi yang mempesona, yang akan mendambakan tampilan galeri Instagram kalian menjadi lebih kece lagi.

No Telepon:

-

Harga Tiket Hutan Pinus Limpakuwus 
Tiket MasukKlik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari 00.00 - 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Cocok Buat Anak-anak
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia