-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo Harga Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Awan Tawang Telomoyo Harga Tiket: Rp. 15.000 Jam Buka:07.00-17.30 WIB No.Telepon:-Alamat: Hutan, Kediatan, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah 56194.
Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo Harga Tiket Masuk Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu tempat wisata yang saat ini sedang happening, nih kawan baik itu di media sosial maupun dunia offline, nih. 
Kali ini kita akan membahas, dan mengulas singkat saja tentang, tempat wisata yang menyuguhkan keindahan wisata berupa Sky Deck View, Spot Foto Kaca, dan COFFEE Corner.
Dan berikut ini adalah sajian sikat, yang bisa saya berikan buat, teman-teman shobat Treveling, agar kita bersama-sama bisa me review singkat tentang tempat wisata ini, dan dengan adanya artikel yang saya buat ini, teman-teman bisa mendapatkan informasi tentang hal-hal, menarik mengenai seputar Awan Tawang Telomoyo, dan dengan adanya konten artikel yang aku buat ini kalian juga bisa mendapatkan referensi wisata, sebelum kalian berkunjung di Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo.

Harga Tiket Masuk Awang - Awang Sky view Telomoyo

Buat kalian yang pengen tahu, soal harga tiket masuk Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo, untuk per orang nya sendiri kalian di patok harga kisaran, 15k dan kalian sudah bisa mendapatkan sepesang sandal hotel gratis buat menginjak di area jembatan kaca.
Dan buat parkinya sendiri, hanya 2k saja teman-teman, sudah cukup pas lah, buat kalian dengan harga se gitu, bisa mendapatkan pengalaman berwisata yang tak akan terlupakan tentunya dengan sajian wisatanya yang menarik.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Menu  
Tiket Menu Makanan dan MinumanKlik Disini
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Awang-Awang Sky View Telomoyo

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 11 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari11 Jam

Menikmati Keindahan Awang-Awang Sky View Telomoyo

Menikmati Keindahan Awan Tawang Telomoyo
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Wisata Pintu Langit. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Ketika kalian sudah, sampai di Awan Tawang Sky View, kalian nanti juga akan mendapatkan sepesang sandal hotel, yang mana bisa kalian pakai buat, untuk menginjak di area spot kaca...
Tak hanya menikmati keindahan alam sekitar, kalian juga bisa menikmati suasana makan, dan yang tentunya buat harga makanan dan minuman cukup setandar, tidak mahal.
Tak hanya kalian menikmati pemandagan alam yang indah, kalian juga bisa merasakan sensasi hujan, dan kabut yang menyelimuti area sekitar Awan Tawang Sky View, ini yang bagus buat baground foto Instagram kalian.
Dan dengan semua sajian ini kalian di sini cocok buat yang pengen menikmati pemandagan di puncak tanpa kalian susah-susah untuk mendaki.

Berjalan Mengelilingi Awang-Awang Sky View Telomoyo

Di Tempat Wisata Awan Tawang Sky View ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Awan Tawang dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Awan Tawang Telomoyo.

Duduk Santai di Awang-Awang Sky View Telomoyo

Duduk Santai di Awan Tawang Telomoyo
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi duduk kalian juga bisa bersantai pula, sesambi menikmati hidagan resto yang beragam pilihan yang kalian bisa pesan, buat Restoran nya sih bagi saya memang sudah cukuplah, enak juga kok makanannya, ada juga makanan western ada juga makanan nasi goreng juga loh, pokonya beragam deh pilihan baik itu minuman dan makanan yang tentunya kalian bisa pilih.

Mengabadikan Momen Keindahan Awang-Awang Telomoyo 

Mengabadikan Momen Keindahan Awan Tawang Telomoyo
Amazing Trip Pedia
Pas, banget untuk datang kemari jika kalian suka dengan fotografi, karena tempat wisata ini menyuguhkan spot foto yang menarik, dan cimaik dengan pemandagan alam perbukitan, rumah' dan juga hijaunya pepohonan yang akan membuat gradasi warna foto kalian menjadi mempesona.

Dan saran dari, saya sih buat kalian yang ingin menikmati jebret tan, foto alangkah lebih baiknya ketika siang hari, ya sekitar jam-jam 12 siang' an gitu, agr nanti kalian bisa mendapatkan view, pemandagan Gunung yang begitu gagah, dan jika kalian bingung dalam, siapa yang motoin, tenang di sini terdapat mbak atau mas yang Fotografi yang ramah, baik hati yang akan siap memfoto kan kalian.

Dan yang pasti kalian akan bebas dalam ber pose, dan berekspresi dan nanti kalian akan di foto speuasnya, dan kalian juga harus membayar, hanya sekiranya cocok di hati wisatawan, Per foto jalaubengak salah kisaran 2500 saja.

Jalan Menuju Awang-Awang Sky View Tawang Telomoyo

Buat, akses menuju ke lokasi Tempat Wisata Awan Tawang Sky View Telomoyo, ini untuk saat ini memang lumayan lah, terdapatnya Tanjakan, Belokan, Turunan, ya lumayan agak sedikit extrim lah, untuk saran saya sih kalian juga harus berhati-hati, dan yang pasti buat kendaraan kalian juga harus dalam keadaan sehat, 

Dan buat kondisi jalannya, untuk saat ini sudah bagus, halus, mulus, lumayan lebar, dan untuk kanan kiri jalannya terdapat permukiman.

Tak cuman itu saja teman-teman jika kalian melewati, jalan menuju ke tempat wisata ini kalian juga kan mendapatkan pemandagan seperti Perkebunan, Sayuran, Tanaman yang lain sebagainya...

Dengan perjuangan dan lika-liku jalan yang kalian butuhkan untuk menuju dan berwisata di Tempat Wisata Awan Tawang Sky View ini,  akan terbayarkan dengan sajian pemandagan alam yang luar biasa indah nya,  di sepenjang jalan, dan siap-siap nanti memories smartphone kalian akan terpenuhi dengan foto-foto. 

Dan yang pasti kalian juga bisa, dengan mudah mendapatkan informasi, untuk akses jalanya menggunakan aplikasi Google Maps, karena Tempat Wisata Awan Tawang Telomoyo, ini sudah bisa kalian kepoin di aplikasi Google Maps.

Fasilitas Awang-Awang Sky View Telomoyo

Yang pertama yang kalian dapatkan di Tempat Wisata Awan Tawang Sky View ini ialah tempat wisata yang menarik, kemudian tempatnya adem pula, dan buat pemandagan dari Sky Deck View, Spot Foto Kaca, dan COFFEE Corner, nya juga keren, dan buat hamparan dataran yang hijau luas sekaligus sejuk, dilengkapi juga terdapat pemandagan alam gunung bagian belakangnya.
Fasilitas Awan Tawang Telomoyo
Amazing Trip Pedia
Dan, seperti biasa untuk fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, untuk saat ini memang sudahkah cukup, lenakap dan bisa kalian gunakan di saat kalian ingin memakai nya.
Dan untuk fasilitas dari tempat toiletnya memang sudah cukup bersih juga kok, ada petugas yang memang siap siaga untuk membersihkan nya setelah pemakaian, dan untuk soal pelayanan memang bagi saya sudah cukup bagus dan ramah-ramah pula, dan buat area tempat parkirnya sudah cukup luas kok.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Awang-Awang Sky View Telomoyo

Foto Instagram Awan Tawang Telomoyo
Amazing Trip Pedia
Yang, pasti jika kalian datang dan berwisata di Awan Tawang Telomoyo ini, nanti kalian bisa mendapatkan berbagai spot foto, yang memang bagus banget, buat spot fotonya dengan sajian pemandagan alam, dan area lingkungan yang mendukung buat kalian, untuk membuat karya, seperti foto dan bisa sekaligus gambar video, juga kalian bisa buat di tempat ini, sesambi kalian refreshing, dan bekerja.

No Telepon:
-

Harga Tiket Masuk Cimory Land Resto
Tiket MasukRp. 15.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari07.00 17.00 WIB
Buka 11 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Restoran
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia