-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Teras Merapi Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Teras Merapi Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata Teras Merapi Harga Tiket Dan Aktivitas [TERBARU]
Amazing Trip Pedia

Tempat Wisata Teras Merapi Harga Tiket Dan Aktivitas Terbaru

Teras Merapi Harga Tiket: Rp.10.000 Jam Buka:08.00-19.00 WIB No.Telepon:- Alamat: KalitengahKidul, Glagaharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Tempat Wisata Teras Merapi Tiket Masuk Dan Aktivitas Terbaru adalah Obyek wisata yang masih baru, yang berada di area sekitar kawasan Gunung Merapi. 
Di tempat wisata ini kalian akan disuguhkan dengan gagahnya pemandagan puncak Gunung Merapi, ketika cuaca sedang cerah dan enggak cuma itu saja teman-teman, di sini juga kalian bisa menikmati labirin mini dari tembok batu, dan kolam renang yang bisa kalian gunakan dan cocok juga buat adik-adik dan untuk ulasan selanjutanya kalian bisa baca artikel berikut ini...

Harga Tiket Masuk Teras Merapi

Buat kalian yang sedang kepo, tentang harga tiket masuk dari Teras Merapi ini, memang untuk saat ini harga tiketnya lumayan terjangkau kok teman, kalian bisa beli dengan harga kisaran 10k untuk dewasa dan 5k anak-anak saja, dan sudah include dengan parkirnya plus kalian juga bisa renang sepuasnya.
Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Teras Merapi 

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Teras Merapi dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 11 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari11 Jam

Menikmati Keindahan Teras Merapi

Menikmati Keindahan Teras Merapi
Amazing Trip Pedia
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Teras Merapi. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempatnya enak banget buat kalian yang sedang mencari, tempat wisata dengan suasana yang area wisata yang sejuk, bersih buat tukang parkir nya juga ramah-ramah.
Teras Merapi ini memang sangatlah cocok buat anak-anak bisa lari-lari bermain, bisa menikmati wahana yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata, sperti kolam renang, dan juga wahana permainan sperti ATV, untuk sirkuit nya juga bagus loh, keren pula, dan ada labirin mini, buat kalian yang suka dengan Camping, di Teras Merapi ini juga menyediakan peralatan dan tempat buat kalian yang pengen berwisata Camping, dan pokonya masih banyak lagi deh kawan wahana permainan yang seru-seru di tempat wisata Teras Merapi ini.

Berjalan Mengelilingi Teras Merapi

Di Tempat Wisata Teras Merapi ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Teras Merapi dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Teras Merapi.

Duduk Santai di Teras Merapi

Duduk Santai di Teras Merapi
Amazing Trip Pedia
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi kalian menanti anak-anak Anda, bermain wahana, bagi kalian orang tua juga bisa menunggu sesambi duduk dengan menikmati hidagan makanan atau minuman yang kalian bawa atau kalian beli di Teras Merapi ini, dengan keadaan area Teras Kaca yang mendukung seperti suasana yang sejuk, nyaman dan pelayanan ramah akan menjamin kenyamanan Ada dalam berwisata di Teras Merapi.

Mengabadikan Momen Keindahan Teras Merapi

Mengabadikan Momen Keindahan Teras Merapi
Amazing Trip Pedia
Di Tempat Wisata Terasa Merapi ini, cocok banget buat kalian pecinta fotografi, karena suasana dan area tempat wisata yang mendukung banget buat kalian untuk memburu spot foto yang ciamik, dikarenakan di Teras Merapi ini terdapat View yang bagus banget apalagi sunset nya yang indah, apalagi pas keadaan cerah wih Mantap banget deh.

Jalan Menuju Teras Merapi

Tempat Wisata Teras Merapi ini untuk saat ini, bisa kalian telusuri dengan akses jalan untuk saat ini kalian bisa menelusuri dengan jalur lewat timur kalau kalian datang dari Jogja, lewat jalan Kalasan arah Cangkringan, ya setahu saya karena kalau kalian lewat barat, jalan Kaliurang, kalian nanti harus melewati kali Gendol (Area yang dimana terdapat penambagan pasir, yang agak curam).

Dan lokasi dari Teras Merapi ini, lokasinya mudah kalian cari kok di Google Maps, dan juga bersebelahan dengan Klangon, jadi kalian juga bisa efisien, dua sekaligus obyek wisata.

Fasilitas Teras Merapi

Seperti biasa, tempat wisata yang lain di sini juga terdapat fasilitas yang bisa kalian gunakan, dengan kondisi sebagai berikut:
1. Buat tong, sampah nya juga banyak, bersih.
2. Terdapat beberapa Vegetasi pepohonan yang rindang.
3. Buat toilet nya juga nyaman dan sekaligus bersih.
4. Buat kolam renang juga, selalu rutin dibersihkan juga teman.
5. Dan di Teras Merapi ini juga terdapat Joglo yang dimana bisa digunakan untuk pertemuan dengan catering, yang bisa dipesan dengan ibu-ibu sekitar.
6. Terdapat juga tempat, yang khusus buat Camping.
Kesimpulan:
Dan, seperti biasa untuk fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, untuk saat ini memang sudahkah cukup, lenakap dan bisa kalian gunakan di saat kalian ingin memakai nya.
Dan untuk fasilitas dari tempat toiletnya memang sudah cukup bersih juga kok, ada petugas yang memang siap siaga untuk membersihkan nya setelah pemakaian, dan untuk soal pelayanan memang bagi saya sudah cukup bagus dan ramah-ramah pula, dan buat area tempat parkirnya sudah cukup luas kok.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Teras Merapi


Foto Instagram Teras Merapi
Amazing Trip Pedia
Dengan harga 10k, saja kalian sudah bisa menikmati keindahan, area Tempat Wisata Teras Merapi ini dengan jepretan kamera kalian, dengan sajian spot foto yang beragam pula yang akan menambah galeri foto Instagram kalian nanti menarik, di sini terdapat spot foto yang keren-keren pula mulai dari spot foto, alam sperti Gunung Merapi, Sunset dan spot dengan wahana yang di sediakan oleh pengelola tempat wisata, seperti bagunan yang bertuliskan Teras Merapi, spot foto di area kolam renang,  labirin mini dan masih banyak lagi.

No Telepon:
-
Harga Tiket Masuk Teras Merapi
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari08.00 19.00 WIB
Buka 11 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Koneksi internet WIFI
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Kolam Renang
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia