-->

AMAZING TRIP PEDIA

Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) Tiket Masuk Dan Aktifitas [Terbaru]

Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) Tiket Masuk Dan Aktifitas [Terbaru]

Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) Tiket Masuk Dan Aktifitas [Terbaru]
AMAZING TRIP PEDIA
Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) Tiket Masuk Dan Aktifitas Terbaru

Taman Langit Pangalengan Harga Tiket: Rp.10.000 Jam Buka:00.00-24.00 WIB No.Telepon0857-2064-9836 Alamat: Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, West Java 40378.
Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) Tiket Masuk Dan Aktifitas Terbaru adalah Destinasi wisata yang menyajikan pemandagan 360% view kebun teh dan sekaligus swa foto yang ciamik banget.
Yang mana Taman Langit Pangalengan ini menyuguhkan pemandagan alam yang lumayan aduhai nih kawan, dan buat kalian yang ingin berwisata dengan udara yang segar, pokonya tempat wisata ini pas banget deh buat kalian.

Menu di Taman Langit Pangalengan

Layaknya tempat nongkrong di Jawa Barat lainnya, Taman Langit Pangalengan telah memiliki beragam menu dengan harga yang terjangkau. Disana tersedia menu khas nusantara hingga menu western. 

Untuk Harga Menu Damar Langit Resort mulai Rp 2.000 hingga 5.000.

Daftar Menu Taman Langit Pangalengan

Menu di Taman Langit Pangalengan
Menu di Taman Langit Pangalengan
Berikut Menu dan Harganya di Taman Langit Pangalengan :

Menu Minuman :
  • Es Teh 3k
  • Es Kopi 5k
  • dan lainnya
Menu Makanan :
  • Gorengan 2k
  • Roti 2k
  • Dan lainnya
Itulah menu di damar langit resort cisarua puncak bogor yang bisa kalian pesan.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan 

Harga tiket masuk Taman Langit Pangalengan ini, untuk saat ini masih terjangkau lah buat kalian yang ingin berlibur dengan keindahan alam yang mempesona, kalian hanya merogoh kocek kisran 10k buat menelusuri sepuasnya tempat wisata ini,
Kalau soal biaya masuk, cukup terjangkau kok! Berikut ini adalah tabel informasi Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan (Harga Terbaru, Juni 2021):
Senin – JumatSabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional
00:00 – 24:00 = 10.000

00:00 – 24:00 = 10.000

00:00 – 24:00 = 10.000

00:00 – 24:00 = 10.000

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp. Klik Disini,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp2.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Taman Langit Pangalengan 

Buat kalian shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari Tempat Wisata Teras Merapi dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Taman Langit Pangalengan

Menikmati Keindahan Taman Langit Pangalengan
AMAZING TRIP PEDIA
Https://www.amazingtrippedia.com
Keindahan suasana di Kawasan Taman Langit Pangalengan. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.
Tempat Wisata Taman Langit Pangalengan merupakan destinasi wisata yang menawarkan sesnsai berwisata seperti berada di atas awan, dengan menyuguhkan pemandagan alam berupa kebun teh, yang mana terhampar luas, sejauh mata memandang, dan terdapat beberapa spot foto yang menarik, dan kalian pun jika datang kemari tidak akan ketinggalan untuk mengabadikan momen dengan spot foto yang indah-indah.
Pokonya tempat wisata ini, tempatnya bagus banget pemandangan nya, dan bisa sore telah tiba kalian akan bisa menikmati yang namnya sunset view, dan juga kalian bisa melihat keindahan kota Bandung pula loh,  dan juga Garut bagian selatan sekaligus dalam satu tempat.

Berjalan Mengelilingi Taman Langit Pangalengan

Di Tempat Wisata Taman Langit Pangalengan ini juga kalian bisa menikmati keindahan alam Taman Langit Pangalengan dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto ria di sepanjang jalan kenangan yang ada di sekitar area tersebut, yakni Taman Langit Pangalengan.

Duduk Santai di Taman Langit Pangalengan

AMAZING TRIP PEDIA
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Sesambi kalian bersama teman-teman atupun keluarga, duduk-duduk santai kalian juga bisa menikmati suasana indahnya berwisata di Taman Langit Pangalengan ini dengan menikmati hidangan bekal kalian, yang mana nanti kalian akan merasakan kenikmatan dalam hubungan, mengisi waktu luang libur dengan makan-makan yang berbeda seperti biasanya, yakni makan sesambi menghirup udara segar alam sekitar.

Mengabadikan Momen Keindahan Taman Langit Pangalengan

Mengabadikan Momen Keindahan Taman Langit Pangalengan
AMAZING TRIP PEDIA
Memiliki nuansa seperti tropical, yang mana memiliki gradasi warna earni yang cerah di pandang mata kalian juga bisa menikmati wahan seperti kolam renang yang berada di bagian tengah, cocok pula buat kalian untuk berfoto-foto.

Jalan Menuju Taman Langit Pangalengan

Untuk akses lokasi tempat wisata Taman Langit Pangalengan ini, mudah kok buat kalian cari di aplikasi Google Maps dan buat jalan menuju taman langit ini untuk saat ini masih satu jalur juga dengan kendaraan mobil, dan buat kalian yang akan datang kemari saran saya agar kalian untuk datang kemari menggunakan kendaraan sepeda motor, ya agar dari titik parkir montor lebih dekat...

Y, kalau kalian memakai kendaran roda empat untuk hanya hanya pas untuk satu mobil saja untuk saat ini, dari tempat parkir ke atasnya.

Fasilitas Lengkap Taman Langit Pangalengan

Berikut fasilitas lengkapnya :
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Kolam Renang
  • Gazebo
  • Bean Bag
  • Spot Foto
  • Resto
  • Resort
  • Villa

Untuk Fasilitas Taman Langit Pangalengan dan akses sangatlah memuaskan, buat petugasnya juga membantu dan sekaligus ramah-ramah, terdapat Camping Ground dengan view yang paling Mantap.
Untuk area Camping Ground nya, sudah cukup luas, dan enak pula buat rekreasi keluarga juga, dan masih banyak lagi yang lain.
Dan, jika kalian kehabisan bensin dalam perjalanan menuju ke tempat wisata ini, tenang kalian juga bisa membeli bensin kok di area sekitar tempat wisata Taman Langit Pangalengan ini, yang mana berada di bagian, sebelum kalian masuk ke Taman Langit, tepatnya berada di warung disebelah kanan yang menjual bensin literan pakai botol jamu, dan untuk harganya kisaran 10k saja.
Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Taman Langit Pangalengan

Foto Instagram Taman Langit Pangalengan
AMAZING TRIP PEDIA
Yang pasti di sini pas banget buat kalian yang berburu spot foto, karena Taman Langit Pangalengan ini menyedikan berbagai spot foto yang menjanjikan untuk spot foto alamnya, berbagai tempat untuk foto yang memiliki sensasi yang aestetic.

No Telepon:
0857-2064-9836
Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan
Tiket MasukRp. Klik Disini
Tiket Parkir Sepeda MontorRp2.000
Tiket MobilRp2.000

Jam Operasional
Setiap Hari00.00 24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Koneksi internet WIFI
                   - Jalur Sepeda 
                   - Toilet Umum
                   - Kuliner Lengkap
                   - Kolam Renang
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia