-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata The Lawu Park Tawang Mangu Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata The Lawu Park Tawang Mangu Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

The Lawau Park Harga Tiket: Rp20.000 JamBuka: 24-14 JamNo.Telepon: - Alamat: Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792.

Tempat Wisata The Lawu Park Tawangmangu adalah tempat wisata yang kekinian dan menyajikan keindahan alam yang seru banget, dan wahana wisata yang akan membuat kalian betah berlama-lama di tempat wisata ini, sperti wisata alam, outbound, wisata salju, forest risot dan sekaligus restoran.

The Lawu Park ini juga sangatlah rekomed buat kalian yang sedang mencari wisata alam dengan suasana alam yang masih dalam keadaan segar, di sini kalian akan di sajikan dengan tempat yang udaranya cukup adem banget, bersih, luas, dan yang aku sukai dari tempat wisata the Lawu Park ini ialah banyak banget wahan yang cocok buat keluarga, apalagi kalian nanti juga akan disajikan dengan hamparan hutan yang masih rimbun pula.

Tempat wisata Tawangmangu ini memang, bernuansa alam pegunungan, di sini juga nanti kalian akan dimanjakan dengan berbagai spot fotografi yang menarik, yang mana patut untuk kalian jadi kan sebagai baground foto Instagram kalian, nanti pasti keren ya.

Pokonya teman-teman shobat ku Treveling tempat wisata The Lawu Park ini sangatlah seru buat kalian untuk berliburan bersama keluarga, bahkan anak-anak kalian pun juga kan betah untuk berlama-lama bermain-main di sini, Ya buat saran dari saya sih usahakan buat kalian yang akan datang kemari bukan pada saat di pas lagi keadaan tidak waktu hujan ya, karena di Little Venice Bogor ini kebanyakan wahana permainan di luar ruangan, atau outdoor.

Harga Tiket Masuk The Lawu Park

Harga Tiket Masuk The Lawu Park

Bagi temen-temen yang pengen banget dan tentunya ingin datang kemari, untuk harga tiket masuknya sendiri di tempat wisata ini memang sangatlah terjangkau.

Dengan tempat wisata yang bagus, view nya juga menarik, kalian hanya perlu mengeluarkan dana wisata yang kisaran 20k nan gitu.

Dengan harga yang berguru terjangkau dan area bermain juga cukup terawat yang mana menjadikan tempat wisata ini patut untuk kalian perhitungan dikunjungi.

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp20.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka The Lawu Park

Buat teman-teman tercinta shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata The Lawu Park dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24-14 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24-14 Jam

Menikmati Keindahan The Lawu Park

Menikmati Keindahan The Lawu Park
Keindahan suasana di kawasan wisata The Lawu Park. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

The Lawu Park Tawangmangu merupakan salah satu tempat untuk liburan yang memnag sudah cukup baik, yang mana juga cocok untuk Anda berlibur bersama keluarga, teman-teman ataupun rekan kerja kalian, yang mana juga The Lawu Park ini berada di area Gunung Lawu, maka dari situlah tempat wisata ini juga menyajikan suasana sejuk, dan akan membuat perasaan hati kalian itu semakin tenang.

Berjalan Mengelilingi The Lawu Park

Di tempat wisata ini The Lawu Park jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area taman sebagai kenangan.

Duduk Santai di The Lawu Park

Duduk Santai di The Lawu Park
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Ambince dan juga suasananya memang cocok buat dan bagus banget buat kalian untuk duduk santai bersama kekasih, maupun berjalan sambil, kalian juga bisa melihat tempat wisata resort resto, yang nyaman buat kita kunjungi.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Little Venice Bogor

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Little Venice Bogor
Tempat Wisata The Lawu Park selain dari tempat wisata nya yang sejuk di sini juga suasananya juga bersih, terdapat berbagai wahana yang bisa kalian gunakan atau kalian coba bersama teman-teman atau pun keluarga kalian seperti:
1. Jembatan Gantung
2. Flying fox 
3. Resto
4. Kandang Domba
5. Taman Anggrek
6. (Snow Park) Taman Salju dan Masih Banyak lagi. Ada rumah Pohon juga loh keren kan.
Dan serta masih banyak lagi teman-teman wahana yang menarik dan bagus untuk kalian coba, dan perlu di ingat ya teman, beberapa wahana permainan juga dikenakan biaya tambahan.
Contohnya seperti, jika kalian akan ingin menikmati keindahan alam area sekitar The Lawu Park menggunakan kendaran mobil Jeep, dari Lawu Park menuju sakurahils kalian mati akan dikenakan biaya kisaran 200k kalau engak salah ya, dan sekaligus spot fotonya nanti berasa di Jepang.

Dan engak cuman itu saja kawan kalian nanti di sini juga bisa menikmati dan bisa menjelajahi kandang domba ya, yang bulunya buat dijadikan wool itu loh teman, ada juga taman anggrek high rope dan rumah pohon, dan juga yang menjadi spot utama dan andalan dari wahana buang disediakan di Tempat Wisata The Lawu Park Tawangmangu ini adalah Snow Park.

Dan Wahana Snow Park ini memang sangatlah keren buat kalian jadi sebagai spot fotografi yang keren, yang mana kalian nanti akan berasa sperti di area tengah-tengah salju, dan juga ditambahi dengan gerojokan salju, yang mana sebenarnya adalah sabun wkwkw. 

Selain itu juga terdapat, ada wahan bioskop 3D juga loh teman, yang mana dengan tiket terpisah, dan untuk Restoran nya juga banyak menjual beraneka ragam makanan kecil dan juga makanan besar pula, ada yang terpisah di area The Lawu Park tepatnya berada di seberang jalan dari pintu masuk.

Jalan Menuju The Lawu Park

Dan untuk lokasi dari tempat wisata The Lawu Park ini untuk saat ini, memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja carilah di google maps, lalu kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Buat keadaan dari akses mengarah Hill House Batu Malang buat dikala ini memanglah telah aman, apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu aman banget gitu. 

Fasilitas

Dan di The Lawu Park ini juga memiliki fasilitas umum yang memang sudah cukup  lengkap, seperti biasa tempat wisata yang lain'.

Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di tempat wisata Milenial Glow Graden Jatim Park 3, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram The Lawu Park

Foto Instagram The Lawu Park

No Telepon:

-

Harga Tiket Masuk The Lawu Park
Tiket MasukRp. 20.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Senin 
Selasa-Minggu
00.00-24.00 WIB
07.30-22.00 WIB
Buka 24-14 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia