-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Little Venice Bogor Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Little  Venice Bogor Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Little Venice Bogor Harga Tiket: Rp30.000 JamBuka: 8-10 JamNo.Telepon: - Alamat: Batulawang, kec. Cipanas  Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Tempat Wisata Little Venice Bogor adalah salah satu tempat wisata yang keren, yang berada di Bogor, nih teman yang mana Resor ini memang yang meniru kanal, Italia yang sudah terkenal di dunia, dengan sajian villa yang cantik dan juga sekaligus wahana repilika Gondola.

Jika kalian akan datang kemari akan di sajikan dengan pengalaman wisata yang akan membuat hati kalian kagum yang dimana kesan liburan kalian seraya berada di Eropa.
Dan kalian pun akan di sajikan dengan hamparan danau yang amat luas, dan juga dengan rute perahu kecil Gondola, Venesia akan membawa kalian menyusuri gedung-gedung keren banget yang mana berarsitektur bangunan Eropa yang menakjubkan.
Pokonya teman-teman tempat wisata Little Venice Bogor ini sangatlah seru buat kalian untuk berliburan bersama keluarga, bahkan anak-anak kalian pun juga kan betah untuk berlama-lama bermain-main di sini, Ya buat saran dari saya sih usahakan buat kalian yang akan datang kemari bukan pada saat di pas lagi keadaan tidak waktu hujan ya, karena di Little Venice Bogor ini kebanyakan wahana permainan di luar ruangan, atau outdoor.

Harga Tiket Masuk Little Venice Bogor

Tempat Wisata Little Venice Bogor Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru

Bagi shobat travelers yang pengen banget dan tentunya ingin datang kemari, untuk harga tiket masuknya sendiri di tempat wisata ini memang sangatlah terjangkau.

Dengan tempat yang bagus, view nya juga menarik, kalian hanya perlu mengeluarkan dana wisata yang kisaran 30k nan gitu.

Dan juga salah satu juga salah satu destinasi tempat wisata yang berada di kota hujan Bogor, yang memang worth it, ya karena di sini memang untuk suasana dan juga tempatnya setrategis, cocok buat Anda yang sedang mencari tempat buat nugas atau keluarga.

Yang jadi keunggulan dari tempat ini adalah suasana yang masih asri dan juga jika kalian ingin bermalam, kalian juga bisa memilih villa yang disediakan di tempat wisata ini, sesuai dengan budget kalian, ada beberapa pilihan mulai dari satu juta an, per malam sangatlah cocok buat kalian yang ingin bermalam bersama keluarga kecil atau besar.

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp30.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Milenial Little Venice Bogor

Buat teman-teman tercinta shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata Little Venice Bogor dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8-10 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari8-10 Jam

Menikmati Keindahan Little Venice Bogor

Tempat Wisata Little Venice Bogor Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru
Keindahan suasana di kawasan wisata Little Venice Bogor. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Tempat Wisata Little Venice Bogor merupakan bagi saya menawarkan berbagai wahana wisata air yang bergaya ala-ala kota Venesia yang terkenal di Italia gitu, jika kalian ingin menikmati naik perahu yang mana disediakan perahu kecil Gondola, yang mana perahu ini adalah salah satu alat utama tranportasi kendaraan di kota Venesia Italia.

Dan di samping itu juga, bangunan yang mengintari danau tersebut juga sudah dibuat semirip mungkin dengan bangunan-bagunan khas Venesia sana, sehingga kalian akan benar-benar akan merasakan tempat wisata Venesia ala-ala bunga kota hujan.

Kalian akan di bawa dengan perahu  Gondola dengan menyusuri lorong-lorong, kolong jembatan sangat-sangat menyenangkan, yang mana akan menyenangkan kebahagiaan anak-anak, kalau kalian ingin menaiki perahu misisipipi kalian akan di ajak berputar mengelilingi dan mengintari danu di Little Venice selama dua kali, dan kalian tidak akan melewati lorong-lorong dikarenkana untuk ukuran dari perahunya yang memang lumayan agak besar.

Berjalan Mengelilingi Little Venice Bogor

Di tempat wisata ini Little Venice Bogor jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area taman sebagai kenangan.

Duduk Santai di Little Venice Bogor

Tempat Wisata Little Venice Bogor Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Ambince dan juga suasananya memang cocok buat dan bagus banget buat kalian untuk duduk santai bersama kekasih, maupun berjalan sambil, kalian juga bisa melihat permainan visual dengan proyektor yang sangatlah menakjubkan, dipadukan dengan keindahan dari pemandagan taman dan bangunan yang mempesona yang akan menambah pesona View yang menakjubkan.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Little Venice Bogor

Tempat Wisata Little Venice Bogor Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru
Tempat wisata Little Venice Bogor selain dari tempat wisata nya yang sejuk di sini juga suasananya juga bersih, terdapat berbagai wahana yang bisa kalian gunakan atau kalian coba bersama teman-teman atau pun keluarga kalian sepe:

1. Gondola Ala Venesia
2. Naik Perahu 
3. Permainan-Permainan Menebak 
4. Taman Kelinci dan masih banyak lagi.
Dan serta masih banyak lagi teman-teman wahana yang menarik dan bagus untuk kalian coba, dan perlu di ingat ya teman, beberapa wahana permainan juga dikenakan biayaya tambahan.
Contohnya seperti, jika kalian akan memberi makan ikan, kalian akan dikenakan biaya kisaran 10k saja, untuk kalian memberi pakan, dan gondola kisaran 30k saja dan masih ada yang lain juga kok teman.

Kalian pun juga bisa menikmati spot foto yang Instagram mable banget, buat kalian bisa posting di media sosial kalian, dan disini juga banyak banget spot-spot foto yang pokonya kece banget yang pastinya ala-ala bangunan Eropa.

Dan jika kalian lapar, tak usah khawatir teman-teman di tempat wisata Little Venice Bogor juga terdapat berbagai tempat makan seperti, Foodcourt, di tempat ini terdapat beberapa yang berjualan pop corn, beraneka minuman dingin, dan juga terdapat sosis panggang juga loh teman ku shobat travelers, dll. 

Cocok banget buat kamu yang tiba kemari wajib mempersiapkan kamera serta anjuran kami kamu ber banyak lah ber gambar dengan bermacam sudut pandang, sebab di tempat wisata Little Venice Bogor mempunyai banyak banget spot- spot gambar yang menarik yang dapat kamu peruntukan selaku salah satu latar belakang gambar kece kamu yang diman dapat kamu post di internet. 

Jalan Menuju Little Venice Bogor

Dan untuk lokasi dari tempat wisata Little Venice Bogor ini untuk saat ini, memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja carilah di google maps, lalu kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Buat keadaan dari akses mengarah Hill House Batu Malang buat dikala ini memanglah telah aman, apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu aman banget gitu. 

Fasilitas

Dan di Tempat Wisata Little Venice Bogor ini juga memiliki fasilitas umum yang memang sudah cukup  lengkap, seperti biasa tempat wisata yang lain'.

Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di tempat wisata Milenial Glow Graden Jatim Park 3, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Little Venice Bogor

Tempat Wisata Little Venice Bogor Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru

No Telepon:

-

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Graden
Tiket MasukRp. 30.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Senin-Jumat 
Sabtu-Minggu
09.00-16.30 WIB
08.30-18.00 WIB
Buka 8-10 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia