-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata Pantai Pangandaran Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Tempat Wisata Pantai Pangandaran Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Pantai Pangandaran Harga Tiket: Rp6.000-Rp310.000 JamBuka: 24JamNo.Telepon: 0822953755440 Alamat: Jl. Pamugaran Bulak Laut, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396.

Tempat Wisata Pantai Pangandaran Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru Adalah Salah satu destinasi wisata yang bernuansa pantai dan hamparan laut lepas yang berada di Jl. Pamugaran Bulak Laut, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396.

Pantai ini memang salah satu tempat  wisata yang kekinian dan menyajikan keindahan alam yang seru banget, dan wahana wisata yang akan membuat kalian betah berlama-lama di tempat wisata pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran

Tempat Wisata Pantai Pangandaran Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Bagi temen-temen yang pengen banget dan tentunya ingin datang kemari, untuk harga tiket masuknya sendiri di tempat wisata ini memang sangatlah terjangkau.

Dengan tempat wisata yang bagus, view nya juga menarik, kalian hanya perlu mengeluarkan dana wisata yang kisaran 6k sampai 310k nan gitu.

Dengan harga yang berguru terjangkau dan area bermain juga cukup terawat yang mana menjadikan tempat wisata ini patut untuk kalian perhitungan dikunjungi.

Dan berikut ini adalah harga tiket masuk terbaru di tempat wisata Pantai Pangandaran:

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk 1 Orang Pejalan KakiRp6.000,-
 
Harga Tiket Masuk Mobil Jeep/Sedan 
Tiket Masuk MobilRp37.500,-
 

Harga Tiket Masuk Mini Bus 
Tiket Masuk Mini Bus Kecil

Tiket Masuk Mini Bus Besar 
Rp65.000,-


Rp92.000,-

Harga Tiket Masuk Mini Bus 
Tiket Masuk Bus Kecil

Tiket Masuk Bus Sedang

Tiket Masuk Bus Besar       
Rp126.000,-

Rp188.000,-


Rp310.000,-

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Pantai Pangandaran

Buat teman-teman tercinta shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata Pantai Pangandaran dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 24 jam.
Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Pantai Pangandaran

Menikmati Keindahan Pantai Pangandaran
Keindahan suasana di kawasan wisata Pantai Pangandaran. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Pantai Pangandaran merupakan salah satu pantai yang berada di provinsi Jawa barat yang indah banget, waktu kalian nanti datang kemari ketika waktu sore hari, ya menurut saya agak kurang bagus sih, apalagi ditambah lagi mendung, etz tetapi tidak lah masalah, jika kalian datang kemari ketika waktu pagi hari kalian akan disajikan dengan view' yang hujan main, pokonya indah banget deh teman.

Di area pantai Pangandaran ini memiliki berbagai warna pasir pantainya teman, ada yang berwarna cokelat, dan jika kalian ingin menikmati suasana pantai Pangandaran dengan warna pasir pantai putihnya kalian bisa meyebrang ke cagar alam pake perahu, dan untuk bayarnya saya lupa engak tahu.

Berjalan Mengelilingi Pantai Pangandaran

Di tempat wisata ini Pantai Pangandaran jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area taman sebagai kenangan.

Duduk Santai di Pantai Pangandaran

Duduk Santai di Pantai Pangandaran
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Ambince dan juga suasananya memang cocok buat dan bagus banget buat kalian untuk duduk santai bersama kekasih, maupun berjalan sambil, kalian juga bisa menikmati suasana matahari terbit atau yang sering kita dengan dengan istilah sunrise, di pantai sebelah timur, dan kalian pun juga bisa melihat keindahan matahari terbenam di waktu sore juga loh teman.
Untuk jarak tempuh dari pantai Pangandaran yang ada dari timur ke barat, memang tidak lah terlalu jauh kok teman, dan untuk kebetulan juga di sekitar tempat wisata pantai Pangandaran ini sudah banyak terdapat berbagai penginapan di tengah-tengah nya dan kebetulan juga untuk kebanyakan hotel yang berada di pantai Pangandaran ini berdiri di antara pantai Pantai Pangandaran Barat dan Pantai Pangandaran Timur.

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Pantai Pangandaran

Menikmati Wahana Mengabadikan Momen Keindahan Pantai Pangandaran
Dan untuk suasana di pantai Pangandaran khususnya untuk respon penjaga pantainya bagi saya juga sudah bagus banget kok teman, dan kalau ada orang yang berenang terlalu tengah tuh nanti akan di ingetin lewat siaran langsung sepiker, dan jika waktu sudah lewat Jam, kisaran pukul 5 lebih bayi juga untuk petugasnya akan memberitahukan kepada kalian untuk cepat-cepat segera segera berhenti untuk berenang ya, dikarenkana cukup berbahaya ya, ombanyak cukup gede.

Nah, kalian juga bisa menikmati dan bisa berbelanja di sekitar area jalan yang banyak, jualan seperti baju, aksesoris, oleh-oleh dan makanan pun pastinya juga ada kok teman.

Dan kalian pun juga bisa menikmati wahana permainan seperti montor cross, ATV, sepeda, sekaligus odong-odong pun juga ada loh teman, yang mana kalian bisa sewa, dan yang aku suka dari tempat wisata Pantai Pangandaran ini ketika waktu malam hari ialah Vives keren banget banyak banget lampu menyala, pokonya keren deh.

Jalan Menuju Pantai Pangandaran

Dan untuk lokasi dari tempat wisata Pantai Pangandaran ini untuk saat ini, memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja carilah di google maps, lalu kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Buat keadaan dari akses mengarah Hill House Batu Malang buat dikala ini memanglah telah aman, apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu aman banget gitu. 

Fasilitas

Dan di Tempat Wisata Pantai Pangandaran ini juga memiliki fasilitas umum yang memang sudah cukup  lengkap, seperti biasa tempat wisata yang lain'.

Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di tempat wisata Pantai Pangandaran, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Pantai Pangandaran

Foto Instagram Pantai Pangandaran

No Telepon:

0822953755440

Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran
Tiket MasukRp. 6.000 Rp. 310.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari 
00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia