-->

AMAZING TRIP PEDIA

Milenia Glow Graden Jatim Park 3 Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Milenia Glow Graden  Jatim Park 3 Tiket Masuk & Ragam Aktivitas [Terbaru]

Milenial Glow Graden Harga Tiket: Rp100.000 JamBuka: 12:00-20:00 JamNo.Telepon: 081395206060 Alamat:Jl. Ir Sukarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236.
Tempat Wisata Milenial Glow Graden adalah salah satu tempat wisata dengan menyuguhkan taman bernuansa taman lampu, kalau malam akan menyala dengan indah.
Ketika kalian akan masuk di tempat wisata Milenial Glow Graden ini kalian, merasakan suasana taman dengan full lampu-lampu indah yang akan menghiasi Maya kalian untuk memandang nya. Ya mungkin kalian nanti di benak saya, akan merasakan kenikmatan keindahan lampu warna-warni yang begitu moderen.
Milenial Glow Graden salah satu juga wahana bermain yang memang terbaru yang mana masih satu kompleks dengan Jatim Park 3, dan sekaligus museum musik dunia, pokonya wahana yang berada di Milenial Glow Graden ini untuk saat ini memang sangatlah sepektakuler deh, di jaman era milenium ini, cocok banget buat kalian yang mempunyai anak-anak dan bahkan remaja, patut buat kita orang tua untuk rekomendasi buat liburan keluarga.
Pokonya tempat wisata ini memang sangatlah seru, bahkan nanti anak-anak akan senang banget berlama-lama bermain di sini, bahkan banyak juga kok wahana gratis, pula. Ya buat saran dari saya sih usahakan buat kalian yang akan datang kemari bukan pada saat di waktu hujan ya, karena di Milenial Glow Graden ini kebanyakan wahana permainan di luar ruangan, atau outdoor.

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Graden

Milenia Glow Graden  Jatim Park 3 Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru

Untuk teman-teman shobat travelers yang  pengen banget dan tentunya ingin datang kemari, untuk harga tiket masuknya sendiri di tempat wisata ini memang sangatlah terjangkau.

Dengan tempat yang bagus, view nya juga menarik, kalian hanya perlu mengeluarkan dana wisata yang kisaran 100k nan gitu.

Dan juga salah satu juga salah satu destinasi tempat wisata yang berada di Tawangmangu, yang memang worth it, ya karena di sini memang untuk suasana dan juga tempatnya sertategis, cocok buat Anda yang sedang mencari tempat buat nugas atau keluarga.

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp100.000
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Milenial Glow Graden

Buat teman-teman tercinta shobat travelers yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata Milenial Glow Graden dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8 jam.

Jam Operasional
Setiap Hari8 Jam

Menikmati Keindahan Milenial Glow Graden

Milenia Glow Graden  Jatim Park 3 Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru
Keindahan suasana di kawasan wisata Sakurahill Tawangmangu. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Tempat Wisata Milenial Glow Graden Jatim Park 3 ini bagi saya merupakan salah satu destinasi wisata di provinsi di Jawa timur yang memiliki keistimewaan yang kekinian yang mana sudah menggunakan teknologi video dan pencahayaan lighting yang memang tentulah sudah cukup canggih.

Ketika pertama kali kalian memasuki, area Milenial Glow Graden ketika menjelang malam tiba, kalian akan disuguhkan dengan pemandagan bawah laut, kemudian kalian akan disajikan dengan teknologi tangan kekinian, yakni teknologi video seperti view musik semi kayak gitu, view musim salju juga dan lain sebagainya, pokonya seru banget deeh.

Setelah itu ketika kalian akan memasukinya, akan memasuki wahana lighting yang beraneka ragam, dan sampai juga wahana outdoor, dengan pemandangan taman yang pokonya indah banget gitu, ya karena wahana permainan lampunya. 

Dan enggak cuman itu saja kawan, ku shobat travelers, terdapat juga wahana permainan baik yang berada didalam ruangan maupun di luar ruangan, gedung. Untuk bagian area luarnya pun sangatlah luas di Milenial Glow Graden ini, ya mungkin buat orang tua ini memang tidak cocok ya, nanti akan menimbulkan rasa melelahkan, gitu ya untuk kalian ingin menikmati keseluruhan wahan permainan yang berada di Milenial Glow Graden ini kalian akan membutuhkan waktu kira-kira paling tidak 2 jam an gitu.

Pokonya sangatlah seru banget, buat kalangan anak-anak hingga remaja, dijamin kalian akan puas deh berlama-lama di tempat wisata yang sedang trend ini yakni Milenial Glow Graden Jatim Park 3.

Berjalan Mengelilingi Milenial Glow Graden

Di tempat wisata ini Milenial Glow Graden Jatim Park 3 jika kalian ingin menikmati keindahannya salah satu yang menarik tentunya kalian bisa dengan berjalan kaki dan tentunya juga kalian pun juga bisa ber foto-foto di area taman sebagai kenangan.

Duduk Santai di Milenial Glow Graden

Milenia Glow Graden  Jatim Park 3 Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia

Ambince dan juga suasananya memang cocok buat dan bagus banget buat kalian untuk duduk santai maupun berjalan sambil, kalian juga bisa melihat permainan visual dengan proyektor yang sangatlah menakjubkan, dipadukan dengan keindahan dari pemandagan hiasan lampu pernak-pernik yang akan menambah pesona View yang mempesona, wah engak kebayang tuh, untuk 1 harga proyektor pasi mahal.

Ya, mungkin sih mahal karena untuk hasil visual  yang dihasilkan dari proyektor tersebut sangatlah keren banget.

Mengabadikan Momen Keindahan Milenial Glow Graden

Milenia Glow Graden  Jatim Park 3 Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru
Dan, yang engak akan ketinggalan buat kalian yang datang kemari ialah, pastilah kalian akan mencari spot untuk foto yang menarik kan? Hehe memang di tempat wisata Sakurahill Tawangmangu untuk ber foto ria, sangatlah menarik buat suasana pemandagan nya.

Tidak lengkap bila kamu tidak mengabaikan gambar ya kan. Usahakan buat teman-teman yang jika ingin mendapatkan keuntungan foto yang bagus, saran dari saya buat kalian yakni, agar kalian tuh untuk me jebret foto mending pake kamera digital sperti Kamera Mirrolles gitu, agar nanti hasilnya bagus dikarenakan kan di sini, di Milenial Glow Graden memiliki banyak spot foto yang khusu malam hari, jadi alangkah baiknya Dika kalian mengunakan kamera digital sperti Mirrolles agar bisa di setting ke ISO yang lebih tinggi biar keadaan baground foto bisa lebih terang.

Cocok banget buat kamu yang tiba kemari wajib mempersiapkan kamera serta anjuran kami kamu ber banyak lah ber gambar dengan bermacam sudut pandang, sebab di tempat wisata Milenial Glow Graden mempunyai banyak banget spot- spot gambar yang menarik yang dapat kamu peruntukan selaku salah satu latar belakang gambar kece kamu yang diman dapat kamu post di internet. 

Jalan Menuju Milenial Glow Graden

Dan untuk lokasi dari tempat wisata Milenial Glow Graden Jatim Park 3 ini untuk saat ini, memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja cari di google maps, lalu kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Buat keadaan dari akses mengarah Hill House Batu Malang buat dikala ini memanglah telah aman, apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu aman banget gitu. 

Fasilitas

Dan di Tempat Wisata Milenial Glow Graden ini juga memiliki fasilitas umum yang memang sudah cukup  lengkap, seperti biasa tempat wisata yang lain'.

Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, dan juga supermarket buat kamu yang mau bermalam di tempat wisata Milenial Glow Graden Jatim Park 3, di sini juga terdapat pula hotel yang berada di tidak jauh di area sekitar tempat wisata ini.

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Foto Instagram Milenial Glow Graden

Milenia Glow Graden  Jatim Park 3 Tiket Masuk & Ragam Aktivitas Terbaru

No Telepon:

-

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Graden
Tiket MasukRp. 100.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari 12.00-20.00 WIB

Buka 8 jam

TENTANG

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia