-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tempat Wisata JUNGLE CAFE TRAWAS Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Tempat Wisata JUNGLE CAFE TRAWAS Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Jungle Cafe And Resto Harga Tiket: Rp00.000 JamBuka: 8-10 JamNo.Telepon : 082132650423 AlamatUnnamed Road, Jibru, Belik, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375.
Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas adalah salah satu tempat wisata Restoran keren yang berada di Mojokerto. Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas Mojokerto, Restoran ini memang sudah terkenal di batu Mojokerto dengan sajian menu makanan dan minumannya yang enak rasanya.
Cafe ini memang menyajikan pemandagan yang memang sungguh luar biasa yang mana langsung menghadap dengan pemandagan dari gunung penanggungan.
Dan dimana untuk bagian lokasinya berupa semi outdoor dengan suasana yang nyaman, dimana untuk hal ini memang sangatlah cocok buat kalian untuk dijadikan sebagai tempat yang berkumpul terutama disaat waktu luang kalian. 
Untuk tempatnya sendiri memang luas, terdapat area bermain yang cukup tempat makan yang disediakan juga bersih nan rapi, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Jungle Cafe Trawas

Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Untuk kalian yang ingin datang kemari, untuk harga tiket masuknya sendiri di tempat wisata ini memang sangatlah terjangkau.

Untuk makanan dan minuman sendiri di sini cukup bervariasi dan dengan hataga menu yangyang juga setandar cafe-cafe gitu teman

Dan juga salah satu cafe di Trawas Mojokerto, yang memang worth it, ya karena di sini memang untuk suasana tempatnya sertategis, cocok buat kalian yang sedang mencari tempat buat nugas atau keluarga.

Harga Tiket Masuk 
Tiket Masuk HTMRp00.000
 
Harga Tiket Menu  
Tiket Menu Makanan dan MinumanDISTRICK DAGO Cafe And Resto Menu
 
Harga Tiket Masuk Mobil  
Tiket Masuk MobilRp5.000
 

Harga Tiket Masuk Montor  
Tiket Masuk MontorRp3.000

Baca: Mojosemi Forest Park Magetan Tiket & Wahana

Jam Buka Jungle Cafe Trawas Mojokerto

Buat kalian yang ingin datang kemari kalian harus pastikan untuk Jam Buka dari tempat wisata Jungle Cafe Trawas Mojokerto dipastikan untuk jam buka dari tempat wisata ini kisaran 8-10 jam.

Jam Operasional
Setiap Hari8-10 Jam

Menikmati Keindahan Hill House Batu Malang

Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]
Keindahan suasana di kawasan wisata Jungle Cafe Trawas Cafe And Resto. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas merupakan tempat wisata yang juga memang terkenal dengan makanan nya yang enak rasanya dan juga dengan sajian pemandagan atau view penggunaan dan sekaligus kota batu yang sangatlah bagus banget. 

Bagi kalian yang ingin sekali menikmati pemandagan Trawas Mojokerto, dari atas ketinggian dan sekaligus menikmati suasana yang dingin dan sejuknya udara kota Trawas Mojokerto, sesambi kalian menikmati kelezatan sajian kuliner nya, maka tempat ini adalah salah satu tempat yang tempat untuk kalian jadikan referensi berwisata.

Yang bikin enak dan kangen di sini tuh yakni untuk para pegawainya tuh sangatlah menyenangkan, kerjanya juga cekatan dan sekaligus pakaian nya juga rapi-rapi dan mereka pun juga kompak banget dalam hal menyapa para pengunjung yang datang dan pulang.

Berjalan Mengelilingi Jungle Cafe Trawas Mojokerto

Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

Di tempat wisata ini juga kalian bisa menikmati keindahan Jungle Cafe Trawas Mojokerto dengan berjalan kaki kalian pun juga bisa ber foto-foto di perahu tersebut di pinggir danau sebagai kenangan.

Duduk Santai di Jungle Cafe Trawas Mojokerto

Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]
Selain berbagai kegiatan yang disajikan, kalian juga menikmati keindahan alam dengan bersantai juga tidak kalah mengasyikkan, kegiatan yang juga sering disebut “The Art Of Doing Nothing” cukup menikmati keindahan alam. Foto: Instagram/Amazing Trip Pedia

Ambince dan juga suasananya memang cocok buat dan bagus banget buat kalian untuk duduk santai dan Cafe Hill House Batu Malang ini memang sangatlah nyaman buat duduk-duduk santai untuk Hangout berlama-lama bersama teman-teman ataupun keluarga. 

Dan Cafe Hill House Batu Malang ini juga memiliki dua bagian lantai, untuk lantai di bagian bawah sendiri tempat duduk ranjangnya, dan sesambi kalian duduk kalian juga akan di suguhkan dengan view gunung Arjuna yang keren banget yang akan membuat hati kalian tuh menjadi tenang dan sejuk di mata dan bersantai, sambil menikmati hidangan yang kalian pesan.

Mengabadikan Momen Keindahan Jungle Cafe Trawas Mojokerto

Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]
Dan, yang engak akan ketinggalan buat kalian yang datang kemari ialah, pastilah kalian akan mencari spot untuk foto yang menarik kan? Hehe memang di tempat wisata ini untuk ber foto ria, sangatlah menarik buat suasana pemandagan nya.

Terdapat sajian pemandagan alam berupa dataran penggunaan yang mempesona , yang memang buat spot foto dan background foto sangatlah menarik dan lain sebagainya.

Tidak lengkap bila kamu tidak mengabaikan gambar ya kan. Cocok banget buat kamu yang tiba kemari wajib mempersiapkan kamera serta anjuran kami kamu ber banyak lah ber gambar dengan bermacam sudut pandang, sebab di tempat wisata ini mempunyai banyak banget spot- spot gambar yang menarik yang dapat kamu peruntukan selaku salah satu latar belakang gambar kece kamu yang diman dapat kamu post di internet. 

Jalan Menuju Jungle Cafe Trawas Mojokerto

Dan untuk lokasinya memang sangatlah gampang di cari kok, kalian tinggal aja cari di google maps, lalu kalian tinggal ikuti nanti kalian juga sampai kok teman, untuk parkir sepeda montor dan mobil menurut kami juga cukup luas kok.

Buat keadaan dari akses mengarah Hill House Batu Malang buat dikala ini memanglah telah aman, apa lagi bila kamu tiba kemari memakai kendaraan individu roda 4 semacam Honda Civic Or Honda Car tentu aman banget gitu. 

Fasilitas

Untuk aku, buat sarana yang disediakan di tempat wisata DISTRICK DAGO Cafe And Resto Bandung ini memanglah telah lumayan lengkap pula kok sahabat. Disediakan. Selaku berikut zona lahan parkir yang lumayan luas, wc, warung makan serta pula ada tempat buat penyewaan penginapan, untuk kamu yang mau bermalam di tempat wisata Dusun Bambu Lembang Bandung ini. 

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Lokasi Jungle Cafe Trawas Mojokerto

Foto Instagram Jungle Cafe Trawas Mojokerto

Tempat Wisata Jungle Cafe Trawas Menu & Ragam Aktivitas [TERBARU]

No Telepon:

082132650423

Harga Tiket Masuk Jungle Cafe Trawas
Tiket MasukRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Senin-Jumat 
Sabtu-Minggu   
10.00-18.00 WIB
10.00-20.00
Buka 8-10 jam

TENTANG

Opsi Layanan : - Antar Tanpa Bertemu - Bawa Pulang - Pesan Antar - Makan Di Tempat

Penawaran : - Makanan Halal

Pilihan Makanan : Hidagan Penutup

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia