-->

AMAZING TRIP PEDIA

TEMPAT WISATA EDU WISATA LONTAR SEWU Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

TEMPAT WISATA EDU WISATA LONTAR SEWU Tiket & Aktivitas - JUNI 2021

LONTAR SEWU Harga Tiket: Rp5.000 Rp8.000 JamBuka: 08.00 - 17.00 WIB jamNo.Telepon:Alamat: Hendrosari, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174.
Tempat Wisata Edu Wisata lontar Sewu adalah salah satu tempat wisata yang bernuansa alam yang berada di sekitar area persawahan dan pepohonan lontar yang berada di daerah Gresik.
Tempat Wisata Edu Wisata lontar Sewu juga Edu Wisata BUMDES yang mana bisa menjadi percontohan yang dimana memadukan antara permainan moderen dan klasik, seperti mandi bola, Flayingfox, dan yang lagi viral seperti kereta mini, yang mana juga dipadukan dengan keindahan view hamparan sawah yang mempesona, waduk, dan pohon Siwalan juga kalian bisa minum legen dan makan ental dari pohonya.
Dan di Wisata Edu Lontar Sewu ini juga menyediakan resto yang terdapat di baik itu di dalam dan di luar ruangan ada juga kedai-kedai yang berjejeran dan juga terdapat beberapa spot foto yang menarik untuk kita jadikan sebagai salah satu baground foto Instagram kalian.

Harga Tiket Edy Wisata Lontar Sewu

Wisata lontar Sewu memang salah satu destinasi wisata yang cukup rekomendasi banget buat liburan keluarga, dan untuk harga tiket masuknya sendiri pun juga memang terjangkau, buat di kantong kalian, untuk weekenday sebesar 5k saja per orang, dan untuk weekend 8k per orang, dan untuk wahana juga bermacam-macam kisaran 5k sampai 25k nan.

Harga Tiket Masuk Lontar Sewu
HTM Weekenday Rp5.000 
HTM WeekendRp8.000
Harga Tiket Lontar Sewu
HTM Normal Klik Disini

Baca: WORLD LANDMARKS Merapi Park Kaliurang Tiket & Aktivitas

Jam Buka Edu Wisata Lontar Sewu

Karena tempat wisata restoran ini dominan dengan dengan spot foto yang bagus dengan suasana outdoor. Maka jam bukanya pun juga biasanya menyesuaikan. Tempat wisata di Lontar Sewu dibuka mulai pagi hingga malam hari.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00 WIB

Warna Warni Edy Wisata Lontar Sewu

Tempat Wisata Lontar Sewu memang bagi saya adalah tempat wisata yang bagus buat Weekend keluarga, bisa menjadi salah satu tempat wisata edukasi yang menarik untuk belajar anak-anak dan memang bagus untuk membangun semangat kreatifitas anak-anak maupun anak muda sekalipun.

Banyak banget spot-spot foto yang beraneka ragam yang akan membuat background foto kalian akan keren, sangatlah cocok buat kalain untuk foto bersama pasangan kalian.

Untuk lokasi dari tempat ini memang sudah cukup strategis yang mana memiliki view pemandagan pantai yang sungguh mempesona indah dan tenang, untuk ruangan kamarnya sendiri memang sudah bersih, pastilah untuk pegawainya pun ramah-ramah pula. 

Pokonya di tempat ini memang tempat surga nya buat kalian yang suka dengan poto-potogenic... nah selain itu juga terdapat spot foto pantai dengan sajian pasir putih dan air pantai yang indah.

TEMPAT WISATA EDU WISATA LONTAR SEWU Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Berbagai keindahan foto dengan warna-warni spot foto bisa dilihat disini. foto: Instagram/Amazing Trip Pedia
Untuk suasana tempatnya nyaman dengan view yang indah banyak banget spot foto yang bagus, cocok banget buat acara liburan santai bersama teman-teman ataupun keluarga.

Keren banget deh pokonya tempat wisata ini, mantap banget lah rekomedet buat kita yang datang dari luar Gersik, ya kalau kalian tidak mampir ke Lontar Sewu rasanya mungkin rugi deh... Mantap.

Wahana Permainan Edu Wisata Lontar Sewu

Di Wisata Lontar Sewu sendiri memang merupakan salah satu alternatif tempat wisata yang memang terbilang baru di Gresik, ya walaupun untuk lokasinya memang agak masuk ke bagian dalam desa dengan akses yang sudah cukup baik.

Buat wahana permainan dari tempat Wisata Lontar Sewu ini memang sangatlah beragam dan memiliki banyak sekali wahana permainan yang bisa kalian coba, pokonya ingin membuat kalian betah deh berlama-lama di sini.

Selain dari ragam wahan yang bisa kalian coba, disni juga kalian bisa mendapatkan banyak banget tempat untuk bersenang-senang yang tentunya pula bisa kalian jajal, nah untuk dimalam hari sendiri memang untuk suasana kalian akan mendapatkan lampu berwarna-warni, yang akan menarik perhatian, mata kalian dan terutama bagia kawula muda, dan berikut ini adalah sebagai an contoh dari wahana permainan yang di sediakan di tempat wisata lontar sewu:

1. Sepeda Layang(Sky Bike)
2. Kereta Sawah 
3. Ombak apa GT
4. Kereta Kelinci
5. Komedi Puter
6. Rumah Balon
7. Flying fox
8. Sepeda Perahu Bebek-an
9. Spot foto yang Instagram banget
Dan untuk kisaran harga tiketnya dari setiap wahana permainan yang di sediakan oleh tempat wisata lontar sewu, mulai dari yang kisaran 10k sampai 25k per wahana, dll. 
TEMPAT WISATA EDU WISATA LONTAR SEWU Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Keindahan suasana Tempat Wisata Edu Wisata Lontar Sewu foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Menu Edu Wisata Lontar Sewu.

TEMPAT WISATA OCEAN VIEW RESIDENCE HOTEL JEPARA Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Edu Wisata lontar Sewu juga memiliki ragam menu juga nih teman, disini juga terdapat ada cafe lontar Sewu yang dimana dengan sajian harga menu yang terjangkau di kantong, dan untuk menunya juga lumayan cukup banyak, di bagian depan dari wisata lontar sewu, ini juga terdapat yang jual makanan dan minuman, seperti contoh es dawet dan pentol.

Menu Lontar Sewu 
Daftar Menu MakananKlik Disini

Fasilitas Pendukung Edu Wisata Lontar Sewu.

Untuk fasilitasnya menyediakan berbagai hal mulai dari toilet gratis, Gasebo hingga suasananya yang memang selalu dalam keadaan yang di jaga bersih, buat area parkir nya pun juga luas, dan lain sebagainya.

Dan untuk area tempat parkir di kawasan tempat wisata di Tempat wisata edu Wisata Lontar Sewu ini memang untuk saat ini sudah cukup memadai juga yang mana bisa menampung kendaran seperti sepeda montor dan mobil. HONDA CIVIC, HONDA FIT. 

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Lokasi Tiket Edu Wisata Lontar Sewu

Foto Instagram Edu Wisata Lontar Sewu

TEMPAT WISATA EDU WISATA LONTAR SEWU Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

No Telepon:

-

Harga Tiket Masuk Wisata Lontar Sewu
Tiket MasukRp. 5.000  Rp.8.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari
08.00-17.00 

Buka 9 jam


TENTANG

Aksesibilitas :

- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia