-->

AMAZING TRIP PEDIA

TEMPAT WISATA OCEAN VIEW RESIDENCE HOTEL JEPARA Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

TEMPAT WISATA OCEAN VIEW JEPARA RESIDENCE HOTEL Tiket & Aktivitas - JUNI 2021

OCEAN VIEW JEPARA Harga Tiket: Rp75.000 Rp45.000 JamBuka: 00.00 - 24.00 WIB jamNo.Telepon:081227889918 Alamat: Tegalsambi, Kec. Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59427.

Ocean View Residence Hotel Jepara adalah salah satu tempat untuk penginapan berupa kapsul dan sekaligus juga suite moderen dengan dilengkapi pula dengan balkon, dengan fasilitas terutama nya yakni kolam renang dibagian luar ruangan alias outdoor, dengan disuguhkan pemandagan panorama pantai yang mempesona. 

Dan saran kami sih buat kalian ketika  ingin datang dan berkunjung ke Ocean View Residence Hotel Jepara ini, kami saranin juga buat teman-teman untuk prefer pada waktu sore hari saja menjelang waktu malam, y karena jauh kan lebih indah dan cuacanya juga engak panas dan juga kalian bisa mendapatkan dan menikmati gemerlap nya suasana malam pantai yang indah banget.

Di tempat ini juga terdapat sebuah restoran yang dimana memang kita dimanjakan dengan suasana yang bersih, nyaman sekaligus dengan, view yang indah banget, pokok ne teman ini, Ocean View Residence Hotel Jepara sangaktlah cocok buat kalian ketika di Jepara.

Harga Tiket Ocean View Residence Hotel

Awal mula kami mengetahui Temat ini dengan adanya aplikasi Instagram dan internet, dan arahan dari Mbah Google Maps.

Dan sampai disini juga kita akan dikenakan biaya tiket masuk ya memanglah setandar, ya juga engak mahal-mahal kok, teman ya karena engka nginep.

Dan buat shobat travelers ku, yang ingin sekali menyaksikan dan ingin juga menikmati suasana syahdu dan keren dari tempat wisata sekaligus restoran, kalian akan dikenakan biaya tiket masuk yang memang tidak lah mahal, yang mana tidak akan membaut kantong kalian tuh, kering dan sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Ocean View Jepara
HTM Singel Rp75.000 
HTM WebsiteKlik Disini
Harga Tiket Hotel Ocean View Residence Hotel Jepara 
HTM Normal Klik Disini

Baca: WORLD LANDMARKS Merapi Park Kaliurang Tiket & Aktivitas

Jam Buka Ocean View Residence Hotel

Karena tempat wisata restoran ini dominan dengan dengan spot foto yang bagus dengan suasana outdoor. Maka jam bukanya pun juga biasanya menyesuaikan. Tempat wisata di Ocean View Residence Hotel Jeparadibuka mulai pagi hingga malam hari.

Jam Buka
Setiap Hari00.00 – 24.00 WIB

Warna Warni Ocean View Residence Hotel

Dan warna-warni Ocean View Residence Hotel Jepara ini sebuah resort yang keren banget yang berada di Jepara, dan untuk desain sendiri sangatlah moderen dan sekaligus elegan. 

Banyak banget spot-spot foto yang beraneka ragam yang akan membuat background foto kalian akan keren, sangatlah cocok buat kalain untuk foto bersama pasangan kalian.

Untuk lokasi dari tempat ini memang sudah cukup strategis yang mana memiliki view pemandagan pantai yang sungguh mempesona indah dan tenang, untuk ruangan kamarnya sendiri memang sudah bersih, pastilah untuk pegawainya pun ramah-ramah pula. 

Pokonya di tempat ini memang tempat surga nya buat kalian yang suka dengan poto-potogenic... nah selain itu juga terdapat spot foto pantai dengan sajian pasir putih dan air pantai yang indah.

TEMPAT WISATA OCEAN VIEW RESIDENCE HOTEL JEPARA Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Berbagai keindahan foto dengan warna-warni spot foto bisa dilihat disini. foto: Instagram/Amazing Trip Pedia

Untuk suasana tempatnya nyaman dengan view yang indah banyak banget spot foto yang bagus, cocok banget buat acara liburan santai bersama teman-teman ataupun keluarga.

Keren banget deh pokonya tempat wisata ini, mantap banget lah rekomedet buat kita yang datang dari luar Jepara, ya kalau kalian tidak mampir ke Ocean View Residence Hotel Jepara rasanya mungkin rugi deh... Mantap.

Wahana Permainan Tiket Ocean View Residence Hotel

Buat wahana permainan dari tempat Ocean View Jepara ini memang sangatlah beragam dan memiliki banyak sekali wahan yang bisa kalian coba, pokonya ingin membuat kalain betah deh berlama-lama di sini.

Selain dari ragam wahan yang bisa kalian coba, disni juga kalian bisa mendapatkan banyak banget tempat untuk bersenang-senang yang tentunya pula bisa kalian jajal, nah untuk salah satunya yakni Jet-ski yang cocok banget buat teman-teman yang doyan banget dengan wahana permainan air.

TEMPAT WISATA OCEAN VIEW RESIDENCE HOTEL JEPARA Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Keindahan suasana Ocean View Residence Hotel Jepara foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Menu Ocean View Residence Hotel Jepara.

TEMPAT WISATA OCEAN VIEW RESIDENCE HOTEL JEPARA Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Sesuai dengan namanya, Ocean View Residence Hotel Jepara, disini memang view nya pantai yang langsung berhadapan dengan bibir pantai Utara, ada resto, dihiasi dengan suasana panatai yang memanjakan mata dengan hembusan angin yang sepoi-sepoi, resto dengan menu yang berupa western Asian food, yang mana cocok buat kalian yang sedang berbulan madu, tempatnya romantis banget pokoke.
Menu Ocean View Jepara
Daftar Menu MakananKlik Disini

Fasilitas Pendukung Ocean View Residence Hotel Jepara.

Jika kalian ingin bermalam di tempat wisata ini kalian juga bisa bermalam di hotel yang berada di area sini, dan kalian pun juga bisa melihat keindahan petang di pantai Jepara, dan sekitarnya di hotel tersebut.

Untuk fasilitasnya menyediakan berbagai hal mulai dari toilet suasananya yang memang selalu dalam keadaan yang di jaga bersih, buat area parkir nya pun juga luas, dan lain sebagainya.

Dan selanjutanya untuk fasilitas dari kamarnya setandar hotel lah, Oke. Yang memang jadi keunggulan disni ialah, mengenai untuk Susana outdoor nya teman, yang dimana dari kolam renang nya, sound sistem, private beach, dermaga hingga sampai tanaman-tanamnya dapet banget deh teman.

Ya, memang serasa di Bali atau Lombok gitu, yang bikin cakep habis disini ialah dengan pemandangan sunset nya yang memang sangatlah memukau di mata kita, yang akan membuat kita merinding, cakep abis dehdeh, dan semisal kalian ketika bereng bersama dengan keluarga, kalian juga boleh coba kok teman, yakni kamar family, atau suites, 

Dan untuk area tempat parkir di kawasan tempat wisata di Ocean View Residence Hotel ini memang untuk saat ini sudah cukup memadai juga yang mana bisa menampung kendaran seperti sepeda montor dan mobil. HONDA CIVIC, HONDA FIT. 

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Lokasi Tiket Ocean View Residence Hotel

Foto Instagram Ocena View Residence Hotel Jepara

TEMPAT WISATA OCEAN VIEW RESIDENCE HOTEL JEPARA Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

No Telepon:

081227889918

Harga Tiket Masuk Ocean View Jepara
Tiket MasukRp. 45.000  Rp.75.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari
   
00.00-24.00 

Buka 24 jam


TENTANG

Aksesibilitas :

- Life Khusus Pengguna Kursi Roda 

- Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda

- Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 

- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia