-->

AMAZING TRIP PEDIA

JAWA TIMUR PARK 3 Tiket Dan Aktivitas Terbaru

JAWA TIMUR PARK 3 Tiket & Aktivitas - JUNI 2021

JATIM PARK 3 Harga Tiket: Rp140.000 - Rp170.000 Jam Buka: 11.00 - 20.00 WIB jamNo.Telepon:03415103030 Alamat: Jl. Ir Sukarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236

Jawa Timur Park 3 Tiket Dan Aktivitas Terbaru adalah taman wisata rekreasi buat liburan bersama keluarga, sama teman, atau juga buat rekreasi sekolah atau juga buat jalan bareng bersama gebetan juga bisa banget di tempat wisata ini.

Search Keyword: Tiket Infinity World Jatim Park 3, Bazar Jatim Park 3, Hotel Jatim Park 3, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 4, Jatim Park Klaten.

Dan buat wahana permainan yang di sediain di taman rekreasi ini juga beragam dan juga terdapat di bagian di indoor dan outdoor pula dan dimana di situ juga memiliki chiri khas suasan permainan yang akan membuat kalian betah berlama-lama untuk bermain-main dan bersenang-senang

Dan saran kami sih buat kalian ketika  ingin datang dan berkunjung ke Jawa Timur Park 3 ini, kami saranin juga buat teman-teman untuk prefer pada waktu sore hari saja menjelang waktu malam, y karena jauh kan lebih indah dan cuacanya juga engak panas dan juga kalian bisa mendapatkan dan menikmati gemerlap nya suasana kota Batu yang indah banget.

Harga Tiket Jawa Timur Park 3

Dan buat shobat travelers ku, yang ingin sekali menyaksikan dan ingin juga menikmati suasana syahdu dan keren dari tempat wisata sekaligus restoran, kalian akan dikenakan biaya tiket masuk yang memang tidak lah mahal, yang mana tidak akan membaut kantong kalian tuh, kering dan sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3
HTM Singel Rp50.000 - Rp100.00
HTM BuildingRp170.000
Harga Tiket Menu Boda
HTM Normal Klik Disini

Baca: WORLD LANDMARKS Merapi Park Kaliurang Tiket & Aktivitas

Jam Buka Jawa Timur Park 3

Karena tempat wisata restoran ini dominan dengan dengan spot foto yang bagus dengan suasana outdoor. Maka jam bukanya pun juga biasanya menyesuaikan. Tempat wisata di Jawa Timur Park 3 dibuka mulai pagi hingga malam hari.

Jam Buka
Setiap Hari10.00 – 22.00 WIB

Warna Warni Jawa Timur Park 3

Untuk suasan asiknya berfoto-foto di Jawa Timur Park 3 ini juga memiliki beraneka ragam spot foto kebudayaan seperti contohnya Amsterdam, Indonesia, Romawi, Cina, Japan, Korea, atau ala-ala Heri Poster juga ada, buat kalian yang males dengan foto-foto kalian juga bisa mampir ke tempat lain yakni Dino Park saja.

Pokonya di tempat wisata Jawa Timur Park 3 ini memang tempat surga nya buat kalian yang suka dengan poto-potogenic... nah selain itu juga terdapat spot foto museum tokoh Hero atau tokoh-tokoh ala-ala brusli, fast and furious dan tranminator.

JAWA TIMUR PARK 3 Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Berbagai pose foto dengan warna-warni lampu bisa dilihat disini. foto: Instagram/Amazing Trip Pedia

Untuk suasana tempatnya nyaman dengan view yang indah banyak banget spot foto yang bagus, cocok banget buat acara liburan santai bersama teman-teman ataupun keluarga.

Keren banget deh pokonya tempat wisata ini, mantap banget lah rekomedet buat kita yang datang dari luar Batu, ya kalau kalian tidak mampir ke Jatim Park 3 rasanya mungkin rugi deh... Mantap.

Wahana Permainan Jawa Timur Park 3.

Buat wahana permainan dari tempat wisata Jawa Timur Park 3 ini memang sangatlah beragam dan memiliki banyak sekali wahan yang bisa kalian coba, pokonya ingin membuat kalain betah deh berlama-lama di sini.

Selain dari ragam wahan yang bisa kalian coba, disni juga kalian bisa mendapatkan banyak banget tempat edukasi yang tentunya pula bisa kalian jajal, nah untuk salah satunya yakni Legendary yang  cocok banget buat teman-teman yang doyan banget dengan koleksi foto dan Upload di media sosial. 

Dan masih banyak banget deh teman wahan yang bisa kalian coba semisal dunia ice crime,  ruang tanpa batas, dunia zombie dan masih banyak lagi deh teman yang pastinya seru banget, wakeh poll pokoke.

JAWA TIMUR PARK 3 Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Keindahan suasana gemerlapnya malam foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Viewnya keren banget di karenakan Jawa Timur Park 3 ini berada di area Batu daerah Malang. Kalian pun juga bisa melihat Whole city disini, apalagi jika kalian datang kemari pas malam hari bangus banget untuk dekor dan juga pencahayaan yang mendukung juga salah satunya. Yang menjadi daya tarik dari Restoran ini. Yakni spot foto yang ciamik

Fasilitas Pendukung

Untuk fasilitasnya menyediakan berbagai hal mulai dari toilet suasananya yang memang selalu dalam keadaan yang di jaga bersih, buat area parkir nya pun juga luas, dan lain sebagainya.

Oh, iya teman-teman shobat  travelers di Jawa Timur Park 3 ini juga terdapat fasilitas yang menarik nih teman untuk tempat wisata by cukup luas ada beberapa wahana permainan yang cocok buat adik-adik maupun remaja, selain itu juga tempat wisata Jawa Timur Park 3 ini memang juga memiliki mall pembelanjaan yang mana juga banyak menyediakan berbagai macam oleh khas daerah malang dan juga terdapat tempat food court ditempat ini.

Jika kalian ingin bermalam di tempat wisata ini kalian juga bisa bermalam di hotel yang berada di dekat area sini, dan kalian pun juga bisa melihat keindahan kota malang Batu, dan sekitarnya di hotel tersebut.

Dan untuk area tempat parkir di kawasan tempat wisata di Jawa Timur Park 3 ini memang untuk saat ini sudah cukup memadai juga yang mana bisa menampung kendaran seperti sepeda montor dan mobil. HONDA CIVIC, HONDA FIT. Dan juga terdapat tempat makan juga teman seperti restoran. 

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Lokasi Jawa Timur Park 3

Foto Instagram Jawa Timur Park 3

BODA BARN PUNCLUT Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

No Telepon:

0341 5103030

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3
Tiket MasukRp. 140.000 - Rp. 170.00
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari
   
11.00-20.00 

Buka 11 jam


TENTANG

Aksesibilitas :

- Life Khusus Pengguna Kursi Roda 

- Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda

- Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 

- Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia