-->

AMAZING TRIP PEDIA

BODA BARN PUNCLUT Tiket Dan Aktivitas - [Terbaru]

BODA BARN PUNCLUT Tiket & Aktivitas - Maret 2021
BODA BARN Harga Tiket: Rp00.000Jam Buka: 11-13 jamNo. Telepon:087875008882 Alamat: Jl. Pagermaneuh Desa No.Rt 05/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

BODA BARN PUNCLUT Tiket Dan Aktivitas [Terbaru] adalah salah satu tempat wisata yang berada di Bandung yang berupa Restoran yang dimana menyediakan menu makanan yang enak sekaligus healthy food banget.

Dan untuk tempat makannya sendiri di sini juga yang tersedia outdoor dan indoor, untuk bagian dari interiornya sendiri disini memang sudah cukup bagus juga, dan juga terdapat beberapa spot foto yang sangatlah indah.

BODA BARN PUNCLUT Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

Dan buat restoran sendiri di Boda Barn Punclut memang untuk makanannya juga enak' terjangkau pula harganya untuk rasanya pun enak banget dan tidak terlalu lama juga menuggunya dan juga ditemani dengan suasana kota Bandung yang mempesona.

Ketika kalian ingin datang dan berkunjung ke Bisa Barn Punclut kami saranin juga buat teman-teman untuk prefer pada waktu sore hari saja menjelang waktu malam, y karena jauh kan lebih indah untuk melihat gemerlap nya suasana kota Bandung yang indah banget.

Harga Tiket Bisa Barn punclut

Dan buat shobat travelers ku, yang ingin sekali menyaksikan dan ingin juga menikmati suasana syahdu dan keren dari tempat wisata sekaligus restoran, kalian akan dikenakan biaya tiket masuk yang memang tidak lah mahal, yang mana tidak akan membaut kantong kalian tuh, kering dan sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Boda Barn
HTM Normal Rp00.000
HTM PromoRp00.000
Harga Tiket Menu Boda
HTM Normal Klik Disini
HTM PenginapanKlik Disini

Baca: WORLD LANDMARKS Merapi Park Kaliurang Tiket & Aktivitas

Jam Buka Boda Barn Punclut

Karena tempat wisata restoran ini dominan dengan dengan spot foto yang bagus dengan suasana outdoor. Maka jam bukanya pun juga biasanya menyesuaikan. Tempat wisata di Boda Barn punclut dibuka mulai pagi hingga malam hari.

Jam Buka
Setiap Senin-Jumat10.00 – 21.00 WIB

Jam Buka
Setiap Sabtu-Minggu09.00 – 21.00 WIB

Warna-Warni Restoran Boda Barn Punclut

Boda Barn Punclut memang merupakan salah satu tempat wisata dan sekaligus restoran yang memang enak banget buat ber santai, dan paling enak banget buat nongkrong apalagi waktu sore hari dan malam hari, pokonya tempatnya nyaman buat makan santai bersama keluarga dan teman.

BODA BARN PUNCLUT Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Berbagai pose foto dengan warna-warni lampu bisa dilihat disini. foto: Instagram/Amazing Trip Pedia

Restoran ini berada di antara restoran-restoran lainya untuk bagian lainnya yakni lantai atas buat tempat merokok dan terdapat view dengan suasana keindahan lembah dan bukit Bandung bagian Utara.

Untuk menunya disini memang top markotop deh, menu makanan Eropa, dan juga Indonesia dengan citra rasa yang setandar, pokonya untuk sajian makanan nya, disini masih variatif dan rasanya juga lezat dan harganya juga sepadan dengan rasa dan tempatnya.

Untuk suasana tempatnya nyaman dengan view yang indah banyak banget spot foto yang bagus, cocok banget buat acara tunangan atau small wedding.

Keren banget deh pokonya tempat wisata ini, mantap banget lah rekomedet buat kita yang datang dari luar Bandung, ya kalau kalian tidak mampir ke Boda Barn Punculut rasanya mungkin rugi deh... Mantap.

Wahana Permainan di Boda Barn Punclut.

Boda Barn Punclut salah satu tempat yang sekarang sedang hitz di Bandung yang sedang hpye, tempatnya tuh terdapat area hiburan lucu dan Instagram mable, banget dan juga memiliki keunikan tersendiri. Untuk masing-masing mempunyai chiri khas untuk tempat spot fotonya yang memang menarik.

BODA BARN PUNCLUT Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]
Keindahan suasana gemerlapnya malam foto: Instagram/Amazing Trip Pedia.

Viewnya keren banget di karenakan Boda Barn Punclut ini berada di area ketinggian daerah Bandung. Kalian pun juga bisa melihat Whole city disini, apalagi jika kalian datang kemari pas malam hari bangus banget untuk dekor dan juga pencahayaan yang mendukung juga salah satunya. Yang menjadi daya tarik dari Restoran ini. Yakni spot foto yang ciamik

Fasilitas Pendukung

Untuk fasilitasnya menyediakan berbagai hal mulai dari toilet suasananya yang memang selalu dalam keadaan yang di jaga bersih, buat area parkir nya pun juga luas, dan lain sebagainya.

Oh, iya teman-teman shobat  travelers di Boda Barn Punclut ini juga menyediakan fasilitas umum untuk menyelenggarakan acara sperti Tunangan, arisan dan juga ulang tahun, dll. 

Dan untuk area tempat parkir di kawasan tempat wisata Di DAGO BAKERY punclut ini memang untuk saat ini sudah cukup memadai juga yang mana bisa menampung kendaran seperti sepeda montor dan mobil. HONDA CIVIC, HONDA FIT. Dan juga terdapat tempat makan juga teman seperti restoran. 

Search Keyword : Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.

Lokasi Boda Barn Punclut

Foto Instagram Boda Barn Punclut

BODA BARN PUNCLUT Tiket Dan Aktivitas [Terbaru]

No Telepon:

087875008882

Harga Tiket Masuk Boda Barn Punculut
Tiket MasukRp. 30.000 
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Senin -Jumat
Sabtu - Minggu  
   
10.0-21.00 WIB
09.00-22.00 WIB

Buka 11-13 jam


TENTANG

Opsi Layanan : - Antar Tanpa Bertemu - Bawa Pulang - Pesan Antar - Makan Di Tempat

Penawaran : - Hidagan Larut Malam

Pembayaran : - Kartu Debit

Pilihan Makanan : Hidagan Penutup

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda 

                          - Tempat Parkir Khusus Pengguna Kursi Roda

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia