-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi Kampung Warna Warni Jodipan Malang

 Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi: Kampung Warna-Warni Jodipan Malang adalah salah satu tempat wisata di Malang dengan menyuguhkan keindahan destinasi wisata berupa desa kecil dengan jalan, tangga dan juga terdapat lebih dari 100 rumah dengan cat warna-warni dan juga dengan pola yang cerah sekaligus mencolok.

Hallo, semua saya Alfila. Di website saya Amazingtrippedia.com  yang akan membahas dan mengulas tentang konten artikel Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi: Kampung Warna-Warni Jodipan Malang, dan membahas berbagai topik terkait, tentang dunia wisata lainya.

Search Keyword: Sejarah Kampung Warna-Warni Malang, Kampung Warna Warni Semarang, Kampung Warna-warni Surabaya, Kampung Warna-Warni Magelang, Kampung Warna-Warni Depok, Kampung Warna-Warni Lenteng Agung, Kampung Warna-Warni Jakarta, Kampung Warna-Warni Lubuk Lingau, Kampung Warna-Warni Depok, Setasiun Terdekat Dari Kampun Warna-Warni Malang.

Ulasan

Alamat Kampung Warna-Warni Jodipan Malang 

Jam Buka Kampung Warna-Warni Malang
Harga Tiket : Rp. 5.000  Jam Buka: Senin - Minggu  07.00 WIB - 18.00 WIB No. Telepon: (-AlamatJodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Wisata Di Malang

Kampung warna-warni merupakan sebuah tempat wisata yang menarik untuk kita kunjungi, teman-teman baik itu bersama keluarga maupun bersama kekasih, yang tentunya untuk ongkos tiket masuknya juga murah juga di kantong kita. 

Ketika, pertma kali kalian datang kemari berwisata akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat datang kemari. Di Kampung Warna-Warni Jodipan Malang ini terdapat banyak banget spot-spot foto dan ditempat wisata ini juga untuk suasana juga nyaman kok teman.

Kampung Warna-Warni Jodipan Malang Malang ini juga, tempatnya nyaman dan bersih, rapi tentunya juga dengan aksen warna-warni yang mencolok dan maka dari situlah membuat Kampung Warna-Warni Jodipan Malang ini sangatlah menarik buat para pelancong dan juga muda-mudi untuk menghabiskan waktu liburan untuk ber foto ria, dan tentunya senang hati pula.

Tiket Masuk Kampung Warna-Warni Jodipan Malang

Buat teman-teman semua, buat kalian yang mau cari tema spot foto dengan background foto yang tentunya ciamik dengan tema, warna foto yang colorful dengan budget yang ramah di kantong disinilah tempatnya Kampung Warna-Warni Jodipan Malang.

Tempatnya bersih, ada jalan-jalan kecil, banyak toilet nya juga bayar kisaran 2k saja. Masuknya hanya 5k = 7k saja ya, sip kan. Batas view nya kalau dari Jodipan dari pintu masuknya sampai kalian jembatan kaca aja ya. Ada juga nih teman kampung tridi, terus ada kampung lampion juga. 

Tempat Makan Di Kampung Warna-Warni Jodipan Malang

Jika kalian sudah datang berwisata di Kampung Warna-Warni Jodipan Malang, tidak usah khawatir soal, makan di karenakan disini sudah terdapat banyak sekali menu-menu makanan dan minuman, yang tentunya bisa kalian nikmati dan tentunya dengan haraga yang terjangkau di kanton teman-teman.

Foto Dan Gambar Kampung Warna-Warni Jodipan Malang 


Ringkasan
Alamat Dan Lokasi Kampung Warna-Warni Jodipan Malang

No Telepon:

 -

Harga Tiket Masuk Kampung Warna-Warni
Tiket Masuk Kampung Warna-WarniRp. 5.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari      07.00-18.00 WIB
Buka 11 jam

TENTANG 

Keunggulan : - Area Bermain  

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia