-->

AMAZING TRIP PEDIA

Tiket Masuk Alamat Lokasi Orchid Forest Cikole

 Tiket Masuk Alamat Lokasi Orchid Forest Cikole

Tiket Masuk Alamat Lokasi Orchid Forest Cikole

Ada Apa Di Orchid Forest Cikole 

Orchid Forest Cikole adalah salah satu tujuan wisata yang berada Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, dengan sajian wisata berupa lebih dari 20.000 anggrek di wisata hutan ini, dengan di dampingi oleh wahana bermain, dan sekaligus jembatan gantung.


Hallo, semua saya Alfila. Di website saya Amazingtrippedia.com  yang akan membahas dan mengulas tentang konten artikel Tiket Masuk Alamat Lokasi Orchid Forest Cikole, dan membahas berbagai topik terkait, tentang dunia wisata lainya.

Ulasan

Orchid Forest Cikole Alamat 

Jam Buka Orchid Forest Cikole
Harga Tiket : Rp. 5.000 - Rp. 40.000 Jam Buka: Senin - Minggu  09.00 WIB - 18.00 WIB No. Telepon: (022) 7612816AlamatGenteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Orchid Forest Cikole 

Orchid Forest Cikole merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kabupaten Bandung, yang dimana memiliki citra rasa untuk berwisata di kota brasa di alam penghijauan. 

Orchid Forest Cikole Review

Akses untuk menuju ke lokasi ini, By Google Maps juga ada, kalian tinggal Search Aja di Google, juga ada, untuk lokasinya sendiri Orchid Forest Cikole terletak di sebelah Gunung Tangkuban Parahu. 

Untuk suasana di Orchid Forest Cikole ini menurut kami enak banget di sini, sangatlah sejuk ya di karenakan terdapat banyak banget pepohonan Pinus.

Untuk di Orchid Forest Cikole ini juga terdapat berbagai macam jenis tanaman anggrek, yang tentunya cantik-cantik, dan juga yang menjadi daya tari sepisial dari tempat wisata ini adalah Jembatan Gantung nya dan turunannya menggunakan Flayingfox, ya namun kalian harus bayar. 

Ada juga spot bola putih juga, yang menggantung, ya kalau kalian datang kemari pas, saat di waktu sore menjelang malam sih, akan semakin indah dipandang mata, untuk lampu-lampu yang menyela.

Nah, untuk spot foto Jembatan Lampu, Brige ada di dekat pintu keluar itu. Nah pertimbangan juga waktu nya ya karena, di waktu siang untuk lampunya tidak menyala dan pas sore juga keburu tutup.

Sama spot menarik untuk gantungan bola pingpong. Ya menurut saya jika kalian ingin puas untuk mengelilingi tempat wisata ini kalian akan membutuhkan waktu kisaran 3 sampai 4 jam di Orchid Forest Cikole.

Saran saya buat teman-teman Shobat travelers, kalian juga harus sedia payung, atau jas hujan untuk arena jalan wisata jarang terdapat tenda teduh, ya kalau ada mungkin jauh, ya untuk di  musim hujan. Dan ketika hujan pun untuk jalanya pun juga basah dan juga licin juga ada lumut nya, jadi kalian harus berhati-hati ya, teman.

Tempat Makan Di Orchid Forest Cikole

Ada juga Foodcourt, dengan berbagai menu makanan dan minuman. Di sini juga terdapat juga kantin, dengan ber aneka ragam makanan dan minuman juga terdapat penjual sovenir juga kok teman, untuk Tanaman Anggrek, Kaktus, Pupuk Tanaman, di jual dibagian stand nya.

Tiket Masuk Orchid Forest Cikole

Untuk tiket masuk kalian tinggal beli pas gerbang masuk dan ke lokasi kisaran kalau engak salah sekitar 700m.

Namun dari pintu masuk ke spot foto juga agak jauh, dan juga berupa jalan tanjakan ya, jadi untuk saran saya sih, ketika teman-teman mau berlibur ke mari ya, pesan saya sih kalian harus pake sepatu yang nyaman atau pake senakers supaya tidak pegal.

Tetapi buat kalian yang tidak kuat menahan jalan, di Orchid Forest Cikole ini juga terdapat kendaraan khusus untuk para pengunjung, 

Tiket Masuk Kalau engak salah kalain nanti kena dua kali.
Pertama Tiket untuk wisata Gunung kisaran @10k per orang. 
Mobil @10k dan Sepeda Montor @5k.

Kedua Tiket Orchid Forest Cikole @40k dan kalian juga kalau engak salah dapat juga masker ungu Orchid. 

Kalau teman-teman masuk ke spot untuk ber foto seperti.
Jembatan Berlampu @20k
Orchid Chastil 40k
Main Golf 10k/14Hole
Ada juga rumah kelinci juga.
Makanan Kelinci 5k

Foto Dan Gambar Orchid Forest Cikole Instagram 

1. 
Tiket Masuk Alamat Lokasi Orchid Forest Cikole

2. 
Tiket Masuk Alamat Lokasi Orchid Forest Cikole

Ringkasan
Alamat Orchid Forest Cikole

No Telepon:

 (022) 7612816

Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole
Tiket Masuk Orchid Forest CikoleRp. 5.000 - Rp. 40.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp5.000
Tiket MobilRp10.000

Jam Operasional
Setiap Hari      08.00-17.00 WIB
Buka 9 jam

TENTANG 

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda           

Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia