-->

AMAZING TRIP PEDIA

Meji Park Cafe At Shoji Land Review Harga Menu Dan Alamat Lokasi

 Meji Park Cafe At Shoji Land Review Harga Menu Dan Alamat Lokasi

Meji Park Cafe At Shoji Land Review Harga Menu Dan Alamat Lokasi
Meji Park Cafe At Shoji Land  adalah salah satu tempat cafe yang berada di Sambiroto, Karangtanjung, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dengan suasana "Japanese Hang Out Space Star From 8k dan jiga Grand Opening pada tanggal 12 Maret 2021.

Hallo, semua saya Alfila. Di website saya Amazingtrippedia.com  yang akan membahas dan mengulas tentang konten artikel Meji Park Cafe At Shoji Land Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi, dan membahas berbagai topik terkait, tentang dunia wisata lainya.

Ulasan

Alamat Dan Lokasi Meji Park Cafe At Shoji Land

Alamat Dan Kontak
Harga Tiket : Rp. 00.000  Jam Buka: Senin - Minggu  16.00 WIB - 22.00 WIB No. Telepon: (0895388701339AlamatSambiroto, Karangtanjung, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Meji Park Cafe At Shoji Land

Meji Park Cafe At Shoji Land merupakan salah satu tempat untuk bersantai dan juga sekaligus untuk nongkrong mulai dari anak muda hingga dewasa, yang tentunya menyajikan keindahan alam sekitar, berupa pemandagan sawah dan sekaligus bangunan-bangunan rumah yang indah juga.

Akses Menuju Meji Park Cafe At Shoji Land Sidoarjo

Untuk akses lokasi Meji Park Cafe At Shoji Land ini tempanya masuk ke perumahan ya jadi kalau kalau dari jalan yang besar engak kelihatan, dan untuk tepat lokasinya berada di Sambiroto, Karangtanjung, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

View Meji Park Cafe At Shoji

Meji Park Cafe At Shoji Land ini juga merupakan salah satu cafe yang termasuk unik juga, dengan konsep outdoor ala-ala Japan gitu teman-teman dan lengkap juga dengan sajian grafiti dan vending mesin ala-ala Japan.

Suasana Meji Park Cafe At Shoji

Untuk tempat nya juga luas kok teman, dan dominan dengan outdoor ya hanya cuman ada satu tempat yang ada tropnya gitu. Ya mungkin kalau hujan mungkin ribet ya, ngak cuman itu juga untuk kondisi suasananya pun bagus dan nyaman, dengan pemandagan sawah yang luas di sini pokonya mantap. Untuk pelayanan juga Mantap pol kok, teman untuk menunya juga lengkap ala-ala Japan gitu. Harganya juga standard.

Fasilitas Dan Jam Buka Tutup 

Di sini terdapat lima bagian area yang dimana bisa kalian gunakan untuk spot foto yang menarik yakini, 1. Area utama 2. Canopy area, 3. Bean Bang area, 4. Syair area, 5. Park Area, Comfy, Afrrodable Price And Fore Sure Instagram mable, apalagi untuk makanannya dan minumannya tentunya enak' banget. Untuk but areanya hampir 90% nan bagian outdoor. Dan juga terdapat toilet.

Menu Meji Park Cafe At Shoji

Untuk harga menu lengkap dan detail mengenai Meji Park Cafe At Shoji Land lebih tepatnya kalian bisa cek aja, ling dibawah ini:

Foto Dan Gambar Meji Park Cafe At Shoji

Meji Park Cafe At Shoji Land Review Harga Menu Dan Alamat Lokasi
Ringkasan
Meji Park Cafe At Shoji Land Sidoarjo

No Telepon:

 0895388701339

Harga Tiket Masuk Meji Park Cafe At Shoji Land
Tiket Masuk Meji Park Cafe At Shoji LandRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      16.00-22.00 WIB
Buka 6 jam

TENTANG 

Opsi Layanan : - Antar Tanpa Bertemu
                           - Bawa Pulang 
                           - Pesan Antar 
                           - Makan Ditempat
Penawaran : - Makanan Halal
Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia