-->

AMAZING TRIP PEDIA

Telaga Sarangan Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi

Telaga Sarangan Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi

Telaga Sarangan Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi

Telaga Sarangan Hari ini

Telaga Sarangan adalah salah satu tempat wisata Magetan, yang memiliki keindahan alam yang mempesona terutama pegunungan, yang memiliki suhu udara yang lumayan dingin, terutama pada saat pagi, sore, hingga malam, dan juga memiliki telaga yang bagus banget yang menjadi chiri khas tempat wisata ini.

Hallo, semua saya Alfila. Di website saya Amazingtrippedia.com  yang akan membahas dan mengulas tentang konten artikel Telaga Sarangan Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi, dan membahas berbagai topik terkait, tentang dunia wisata lainya.

Telaga Sarangan Ada Di?

Ulasan
Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur
Harga Tiket : Rp. 20.000 Jam Buka: Senin - Minggu  00.00 WIB - 24.00 WIB No. Telepon: (-AlamatNgluweng Kulon, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63361.

Telaga Sarangan Terletak Di

Telaga Sarangan merupakan salah satu tujuan utama wisata faforit, yang berada di Ngluweng Kulon, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63361. Yang terletak di perbukitan dan lereng gunung.

Jalan Menuju Telaga Sarangan

Untuk jalan akses menuju, Telaga Sarangan ini juga sudah bagus juga kok, banyak pepohonan yang rindang sekaligus sejuk juga di pandang.

Cerita Telaga Sarangan

Cukuplah terkesan ketika pertma kali, kami kesini, it's oke Sarangan Ninggal Janji, Pas banget buat julukan tempat wisata ini, tetap mejadi menarik hati bagi para wisatawan, selain dari pemandangan alam nya yang indah banyak, banget obyek wisata yang berada di sekitar Telaga Sarangan.

Tempat wisata yang tentunya masih asri, di sini juga terdapat wahana wisata hiburan yang kami, sukai yakni di sini terdapat, seperti naik kuda, Speedboat, dan lain sebagainya.

Di Telaga Sarangan sendiri, juga terdapat banyak banget yang berjualan tempat makanan untuk sate kelinci juga, apalagi jika kalian menikmati sate kelinci, ketika waktu di Telaga Sarangan lagi dalam keadaan cuaca nya yang agak dingin, pasti kalian menikmati hidangan sate kelincinya tambah syahdu, ya kan, coba aja teman ketika kalian nanti pas, datang kemari beli sate langsung kalian makan pas udara agak dingin pasti wenak.

Dari pengamatan sekilas untuk harga tiap, makanan relatif sama juga ditiap penjualnya :
Sate Ayam Rp. 12.000,-
Sate Kelinci Rp. 15.000,- 
Lontong Rp. 3.000,-
Di dalam banyak juga yang menjual souvenir. 

Telaga Sarangan Ana Ing Telatah

Untuk kesimpulan dari tempat wisata Telaga Sarangan ini dari kami adalah, tempat wisata yang sangatlah menyenangkan untuk kalian yang menginginkan berlibur bersantai menikmati ombak dari Telaga Sarangan, dan sekaligus juga bisa melihat Parahu yang dimana selalu memutari Telaga Sarangan, Dan cukup rami dan di sekitar Telaga Sarangan ini juga terdapat banyak tempat makan dan minum yang murah dan sekaligus bervariasi.

Penginapan Di Telaga Sarangan

Di Telaga Sarangan ini juga terdapat tempat untuk penginapan juga kok, teman dan tentunya dengan haraga yang terjangkau di kantong juga kok.

Tiket Masuk Telaga Sarangan

The Best Place, untuk tiket masuk ke destinasi wisata Telaga Sarangan ini, menurut kami, juga terjangkau kok teman-teman, untuk tiket masuk per orang kisaran Rp. 20.000,- saja, cukup worthed kan.

Tiket Speed Boat

Tiket Speed Boat maksimal untuk 4 orang, tiketnya kisaran Rp. 60.000,- untuk sekali putaran Telaga Sarangan saja, dan Untuk (2 kali putaran) Rp. 110.000,- dan untuk (3 kali putaran) Rp. 150.000. Dan langsung dibayar ke orang yang menawarkan nya.

Tiket Naik Kuda

Untuk (1 kali memutari Telaga Sarangan) Rp. 60.000,- 
Untuk (2 kali memutari Telaga Sarangan)
Rp. 40.000,-

Search Keyword: Hotel Telaga Sarangan, Teks Telaga Sarangan Bahasa Jawa, Kedalaman Telaga Sarangan, Telaga Sarangan Lirik.


Foto
Telaga Sarangan Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi

Ringkasan

Nomor Telepon Telaga Sarangan :

 -

Harga Tiket Masuk Telaga Sarangan Magetan
Tiket Masuk Alam PosongRp. 20.000 
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      00.00-24.00 WIB
Buka 24 jam

TENTANG              

Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia