-->

AMAZING TRIP PEDIA

Wisata Alam Posong Harga Tiket Masuk Dan Penginapan

Wisata Alam Posong Harga Tiket Masuk Dan Penginapan

Wisata Alam Posong Harga Tiket Masuk Dan Penginapan

Wisata Alam Posong Harga Tiket Masuk Dan Penginapan

Wisata Alam Posong adalah salah satu tempat wisata alam yang bertema nuansa alam posong yang dimana menyajikan keindahan alam berupa pesona alam matahari terbit, dan sekaligus dengan panorama pemandagan 7 gunung yang indah sehingga sangatlah memanjakan alam mata kita.

Search Keyword: Wisata Alam Posong, Tempat Wisata Posong, Paket Wisata Posong, Tiket Masuk Wisata Posong, Tarif Camping Di Posong, Penginapan Posong Temanggung, Menginap Di Posong, Rute Ke Posong Temanggung, Sejarah Wisata Posong, Hotel Dekat Wisata Posong Temanggung.

Hallo semua saya Alfila, Di website saya Amazingtrippedia.com yang membahas dan mengulas tentang konten Wisata Alam Posong Harga Tiket Masuk Dan Penginapan, dan membahas berbagai topik terkait, wisata dan sekaligus hal-hal menarik lainya.

Oke langsung saja, di konten kali ini, saya akan me review tentang salah satu tempat wisata yang sedang populer ini, dan berikut ini adalah ulasan mengenai tempat wisata alam posong.

Ulasan
Geblek Menoreh Kulonprogo Jogja
Harga Tiket Parkir: Rp. 20.000 Jam Buka: Senin - Minggu  04.00 WIB - 16.30 WIB No. Telepon: (0812-2522-5508AlamatUnnamed Road, Area Sawah, Tlahap, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56264.

Wisata Alam Posong Harga Tiket Masuk Dan Penginapan

Rute Ke Posong Temanggung.

Wisata Alam Posong merupakan tempat wisata yang salah satu termasuk yang sudah cukup terkenal, yang diman terletak di bagian lereng gunung Sindoro, desa tlahab  kecamatan Kledung kabupaten Temanggung yang mempesona dan sangatlah indah.

Wisata Alam Posong memiliki pemandagan alam yang bagus banget apalagi kalau ketika cuaca masih cerah dan mendukung pastilah untuk baground spot foto kita nanti akan, keren, dan juga memiliki fasilitas yang lengkap pula akan menambah betah deh kita berlama-lama di Wisata Alam Posong ini.

Akses Menuju Alam Posong Alam Kledung Temanggung

Lokasi Wisata Alam Posong menurut kami lumayan lah agak jauh, dari jalan raya utama, dan lokasinya juga berada di daerah daratan tinggi.

Dan untuk rutenya sendiri sih, juga agak sulit sedikit mungkin, jika kalian menggunakan kendaraan roda empat, agak tidak memungkinkan, apalagi jika saling berpapasan satu sama lain.

Namun, itu tidak masalah ya buat, kita yang suka dengan Treveling, karena itulah akan menambah daya tarik wisata kota tersendiri, dan apalagi jika kalian masih dalam perjalanan menuju ke tempat wisata ini, kali itu akan di sajikan dengan keindahan pemandagan gunung Sindoro yang tentunya sangatlah menajubkan.

Tarif Camping Di Posong

Wisata Alam Posong juga bisa teman-teman jadi sebagai salah satu tempat wisata untuk camping, ya dikarenakan ketika keadaan di siang hari untuk cuacanya juga terik, ya walaupun masih banyak Gasebo namun masih kurang pepohonan yang rindang, ya saran saya sih kalian ketika kemari jangan pada waktu cuaca mendung, ya kalian nanti tidak bisa melihat panorama alam yang indah secara full.

Dan Wisata Alam Posong ini juga, sangatlah cocok buat kalian untuk pengendara roda dua, dan untuk kalian yang berkendara Matic ya kalian harus sedikit berhati-hati, karena untuk aksesnya jalanya agak sedikit berbatu dan agak sedikit terjal.

Penginapan Posong Temanggung Tarif Camping Di Posong

Bersih, murah, untuk tempatnya juga tertata rapi, kalau kalian yang ingin Camping atau mau menyewa Glampirnya, teman-teman bisa mengunjungi Instagram nya langsung, IG Wisata Posong. Sangat amat rekomedet.

Tiket Masuk Wisata Posong Paket Masuk Wisata Posong

Sampai riview ini ini ditulis, Harga Tiket Masuk di Wisata Alam Posong masih sekitar, kali engak salah kisaran Rp. 20.000,- untuk per orangnya. Dan juga Ada pula, Rp. 3.000,- untuk biaya parkirnya.

Foto

Ringkasan

Rervation :

 0812-2522-5508

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Posong
Tiket Masuk Alam PosongRp. 20.000 
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      04.00-16.30 WIB
Buka 12/ jam

TENTANG              

Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia