-->

AMAZING TRIP PEDIA

Umbul Ponggok Klaten Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi

Umbul Ponggok Klaten Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi
Umbul Ponggok Klaten Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi

Umbul Ponggok Klaten Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi

Umbul Ponggok adalah salah satu tempat wisata air yang dimana menyajikan keindahan alam dan kesegaran mata air (Umbul). 

Hallo, semua saya Alfila. Di website saya Amazingtrippedia.com  yang akan membahas dan mengulas tentang konten artikel Umbul Ponggok Klaten Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi, dan membahas berbagai topik terkait, tentang dunia wisata lainya.

Search Keyword: Umbul Klaten, Wisata Klaten, Umbul Sigedang, Umbul Manten, Umbul Harga, Umbul Ponggok level 1 34, 35.

Ulasan
Umbul Ponggok Buka Atau Tutup
Harga Tiket : Rp. 10.000 Jam Buka: Senin - Minggu  08.00 WIB - 16.00 WIB No. Telepon: (-AlamatJeblogan, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474.

Umbul Ponggok Hari Ini

Umbul Ponggok merupakan destinasi air yang sudah lama populer, dengan wisata alam airnya, dengan kejernihan air yang tampak sperti kaca, ketika terkena oleh paparan sinar matahari dari langit, yang akan menambah pesona sumber air yang tampak lebih indah.

Umbul Ponggok sendri juga sangatlah rekomed banget buat kalian, yang hobinya renang, untuk arenaya juga luas banget, cocok banget buat melatih setamina renang kalian, ya saran saya sih jagan datang kemari pas musim liburan pasti saya, jamin akan rame banget, bahkan sampai ke tepian kolam, Umbul Ponggok ini. 

Pokonya, untuk Umbul Ponggok ini, luar biasa air jernihnya dari bawah tanah, sendiri mancur sendiri dan ditampung menjadi kolam ikan, dan tentunya bisa kita gunakan untuk berfoto-foto didalam air, sekaligus bisa untuk berenang  dan bermain seluncuran juga bisa kok teman.

Ya, saran saya buat teman-teman Shobat travelers, untuk pijakan kaki di bagian pinggir kolamnya licin, jadi kalian harus berhati-hati, jangan sampai tergelincir ya walaupaun dari beton bergaris.

Umbul Klaten Umbul Ponggok

Pokonya untuk Umbul Ponggok ini, sangatlah rekomedet banget sebagai tempat liburan, khususnya buat keluarga khususnya yang tinggal di Klaten, Solo, atau Jogja, pokonya untuk renang disini seger banget, kolamnya jernih kalian juga bisa berenang bersama ikan-ikan berwarna-warni luas, juga untuk kolam nya.

Ya, pesan dari kami adalah untuk adik-adik yang berlibur di sini harus tetap di jaga, ya kalau engak salah Diani juga enggak ada kolam khusus anak-anak.

Di Umbul Ponggok ini juga terdapat, untuk kalian mencari makan dan minum untuk istirahat, seperti Foodcourt, jadi kalau kalian lapar jadi bisa pesen langsung.

Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten

 TIKET MASUK UMBUL PONGGOK HARGA
Tiket Promo Senin-JumatRp 10.000
Tiket Promo Sabtu-Minggu Rp 15.000
Tiket Paket AmanRp 35.000
Paket Kamera Under Water 1Rp 60.000
Paket Kamera Under Water 2Rp 120.000
Paket Walker - Power Dive Rp 150.000
 Paket DivingRp 45.000
Sampaikan tips, Anda pribadi tentang review Umbul Ponggok Klaten Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi, melalui kolom komentar. 

Saya dengan senang hati membaca saran Anda. Agar kita bisa saling belajar. Jangan lupa soubcribe atau follow Website kami untuk mendapatkan konten artikel menarik lainya. Terima kasih sudah membaca artikel kami sampai akhri, sampai jumpa.

Gambar Umbul Ponggok

Umbul Ponggok Klaten Tiket Masuk Dan Alamat Lokasi

Ringkasan

No Telepon:

 -

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten
Tiket Masuk Umbul Ponggok KlatenRp. 10.000 
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      08.00-16.00 WIB
Buka 8 jam

TENTANG              

Keunggulan : - Area Bermain  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia