-->

AMAZING TRIP PEDIA

PANTAI INDRAYANTI Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021

PANTAI INDRAYANTI Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021

Pantai Indrayanti Harga Tiket: Rp10.000 Jam Buka: 24 Jam No. Telepon: - Alamat: Ngasem, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881.
Pantai Indrayanti adalah salah satu pantai dengan pasir putihnya yang terkenal banget, yang berada di Kabupaten Gunung Kidul, yang dimana juga bisa kalian jadikan sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi. 

Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti

Buat teman-teman Shobat travelers, yang ingin menikmati keindahan dari Pantai Indrayanti, ini jika kalian akan memasuki area kawasan, dari Pantai Indrayanti tidak lah kalain mengeluarkan biaya tiket masuk yang mahal. Untuk harga tiket masuk ke Pantai Indrayanti ini memnag relatif cukup murah kok, buat kantong kalian.
Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti
Senin – MingguRp10.000

Jam Buka Pantai Indrayanti

Yang, perlu kalian ketahui teman tentang jam buka Pantai Indrayanti memang seperti tempat wisata pantai yang lain-lain, untuk jam bukanya sendiri memang 24 jam.

Untuk para pengunjung sendiri kalian bisa datang kemari ketika keadaan makam hari juga bisa, yang dimana kalian juga bisa gunakan waktu sore menjelang malam untuk menikmati keindahan dari matahari terbit.

Yang dimana memang, sudah menjadi daya tarik tersendiri dari Pantai Indrayanti ini, ya. Saran dari kami sih kalau ketika malam hari kalian juga harus hati-hati yang, dimana untuk malam hari Jan susah untuk penerangan apalagi di daerah pantai.

Waktu Operasional
Senin – Minggu24 jam

Aktivitas dan Wahana di Pantai Indrayanti

Wisata Pantai Indrayanti Yogyakarta.
Foto : Instagram/Amazing Trip Pedia

Pantai yang berada di kabupaten Gunung Kidul ini, sangatlah cocok buat kalian yang ingin berlibur bersa rombongan, saya pastikan juga kalian, jika nanti datang kemari kemungkinan tidak akan bosan, ya dikarenakan di Pantai Indrayanti ini memiliki aktivitas yang seru yakni dengan berbagai macam sajian kuliner menarik.

Kalian di tempat wisata ini juga bisa memanfaatkan sewa tikar untuk duduk-duduk santai dan sekaligus kalian juga bisa menyewa dua mainan untuk bermain pasir kira-kira seharga 50k saja.

Baca: Bukit Bintang Yogyakarta Tiket & Pesona

Menikmati Pemandangan Pantai Indrayanti

Payung-payung sendang berwarna-warni berderet-deret dengan rapi yang dimanfaatkan sebagai tempat untuk berteduh dan juga bersantai bagi para wisatawan yang datang menikmati pantai Indrayanti.
Foto : Instagram/Amazing Trip Pedia

Pantai Indrayanti sendiri bagi saya memiliki sajian panorama tempat wisata yang begitu indah untuk dipandang mata, yang diman dengan sajian ekosistem hamparan pasir putihnya dan juga tebing karang, dan juga air lautnya yang begitu jernih dan sekaligus biru menjadikan daya tarik tersendiri buat Pantai Indrayanti ini.

Dan untuk keindahan dari Pantai Indrayanti ini juga, didukung kebersihan dari pantai ini, apalagi didukung dengan fasilitas tempat wisata yang memadai, untuk memenuhi para wisatawan yang datang, sehingga menjadikan tempat Pantai Indrayanti ini menjadi kumplit, dan sekaligus lengkap dan nyaman. Sehingga Pantai Indrayanti ini tidak heran lagi banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun internasional.

Bermain Air

Yang pasti jika kalian datang untuk berlibur ke pantai yang di incar adalah untuk bermain air kan, ya di Pantai Indrayanti ini memiliki area khusu yang digunakan untuk bermain air, baik itu untuk adik-adik ataupun orang dewasa yang tentunya akan membuat seri liburan kalian.

Pemandian

Buat kalian yang ingin mencari lokasi untuk tempat pemandian, air mungkin kalian harus berhati-hati karena untuk ombak di Pantai Indrayanti ini memang cukup ya agak sedikit besar jadi kalian jika ingin mandi harus berhati-hati.

Momen Sunset di Pantai Parangtritis

Jika kalian yang suka dengan spot foto ber latar belakang, keindahan matahari terbenam atau yang sering kita kenal dengan istilah sunset, di Pantai Indrayanti ini memiliki pemandagan Matahari terbenam yang istimewa, apalagi buat kalian yang suka dengan wisata sore hari mungkin ini akan menjadikan salah satu Incaran spot foto kalian kan.

Berfoto

PANTAI INDRAYANTI Tiket & Aktivitas Seru - April 2021


Berfoto merupakan aktivitas paling favorit wisatawan Pantai Indrayanti.
Foto : Instagram/Pantai Indrayanti

Memang sih, ketika kalian berlibur yang akan pertma kali diburu adalah aktivitas untuk mencari spot-spot foto yang ciamik, ya kan. Ya tak akan diragukan lagi buat tempat Wisata Pantai Indrayanti ini memiliki sajian panorama untuk mengabadikan momen yang memang sangatlah menarik, pastinya.

Fotografi memang tak akan terlewatkan jika wisatawan datang kemari, yang Diman untuk mengabadikan momen berlibur, yang memang mempunyai spot paduan foto, antara hamparan pasir, bersihnya air laut dan birunya langit menjadikannya istimewa buat kalian yag suka dengan spot fotografi.

Menginap

Di tempat wisata ini juga terdapat beberapa penginapan terletak di area Pantai Indrayanti yang menawarkan harga yang terjangkau.
Foto : Instagram/Amazing Trip Pedia

Buat, kalian wisatawan yang datang kemari jika kalian sudah ke malaman tidak usahlah khawatir untuk mencari tempat untuk penginapan, di area sekitar tempat wisata Pantai Indrayanti ini memiliki tempat untuk penginapan yang menarik buat kalian datangi.

Bahkan dari beberapa tempat penginapan di area sekitar tempat wisata Pantai Indrayanti ini juga, memliki penawaran harga yang tentunya menarik dan terjangkau di kantong kalian.

Fasilitas Pantai Indrayanti

Untuk fasilitas yang ada di Pantai Indrayanti ini memang sudah cukup lengkap, memiliki area tempat parkir yang cukup luas, untuk akses nya pun cukup mudah, sinyal pun di sinyal juga masih bisa terdeteksi, dan terdapat banyak tempat kuliner juga.

Di Pantai Indrayanti ini juga terdapat Tim SAR, juga. Untuk kegiatan pengamanan untuk mengantisipasi dalam pengamanan untuk akses wisata si wilayah area Pantai Indrayanti.

Lokasi Pantai Indrayanti

No Telepon:

 -

Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti
Tiket MasuK Pantai IndrayantiRp. 10.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      00.00-00.24 WIB
Buka 24 jam

TENTANG 

Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia