-->

AMAZING TRIP PEDIA

BALI LIFE PANGLIPURAN VILLAGE Tiket & Ragam Aktivitas

BALI LIFE PANGLIPURAN VILLAGE Tiket & Ragam Aktivitas - Maret 2021

Panglipuran VillageHarga Tiket: Rp00.000Jam Buka: 24 JamNo.Telepon: -Alamat: Jl, Penglipuran, Kubu, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali 80661.

Bali life Panglipuran Village adalah salah satu destinasi wisata desa adat Bali yang dimana disuguhkan untuk wisatawan-wisatawan di seluruh dunia.  

Jalan Menuju Panglipuran Village

Kalau engak salah untuk total luas wilayah area dari desa ini mencapai 112 hektar, dengan ketinggian kisaran 500-600 meter di atas laut dan juga berlokasi sekitaran 5 kilometer an dari kota Bangli dan untuk 45 kilometer dari pusat kota Denpasar Bali. 

Dan untuk desa ini juga dikelilingi dengan desa adat yang lain juga yang berada di sekitarnya seperti Desa Kayang di Utara, Desa Kubu di timur, Desa Gunaksa di selatan dan Desa Cekeng.

Di Desa Panglipuran Bali kita bisa menikmati suasana rumah tempo dahulu, yang seragam pula dan apalagi bagunan rumah-rumah nya juga tertata dengan rapi dan sekaligus bersih pula.

Kalian pun jika datang kemari berwisata juga bisa mampir ke rumah-rumah yang dimana juga banyak banget yang berjualan kesenian tradisional dan juga baju khas Bali juga.

Jika kalian berkeinginan datang kemari, tempat wisata Panglipuran Village ini cukup mudah di jangkau, dikarenkana di aplikasi Google Maps, sudah ter-point untuk lokasinya, jadi kemungkinan kalian engak akan nyasar.

Harga Tiket Masuk Panglipuran Village

Untuk teman-teman ku shobat travelers jika ingin masuk ke objek wisata ini, untuk HTML kalau engak salah gratis' ya teman, hanya kalian kasih aja sekilas nya saja, dibagian kotak yang tersedia dan untuk tempat parkir pun juga gratis, untuk petugasnya pun juga ramah-ramah.

Tetapi kalian saya saranin juga belilah sovenir, yang ada di desa Panglipuran ini, untuk harganya sih kalau engak salah murah' gitu.

Harga Tiket Masuk Panglipuran Village
Tiket RegulerRp00.000


Jam Buka Panglipuran Village

Buat teman-teman yang mau datang ke obyek wisata Desa Panglipuran Village, ini kalian bisa datang kapanpun karena untuk Jam Buka Panglipuran Village ini, setiap hari baik hari apapun baik akhir pekan juga buka. Dan untuk destinasi wisata Panglipuran Village buka sampai 24 jam.

Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Menikmati Keindahan Panglipuran Village

Keindahan spot foto di kawasan wisata ini. Foto: Ig/Amazing Trip Pedia

Desa wisata tradisional yang menurut saya memang desa ini desanya bersih nyaman, tentram dan juga memiliki bentuk gapura yang sama untuk setiap rumah. Dan yang paling kami sukai dari Desa Panglipuran Village ini adalah untuk udara nya bersih, segar dan apalagi untuk belakang desa terdapat hutan bambu, yang dimana akan menambah kesejukan dari desa wisata Tradisional Panglipuran Village ini. 

Desa Wisata Panglipuran Bali ini memang dari dahulu sudah menjadi desa, sebagai penglipur lara. Untuk wisatanya pun sangaktlah cocok buat kalian yang sedang mencari suasan untuk menghilangkan penat, dan untuk menenangkan hati kalian juga bisa pokonya di Desa Wisata Panglipuran Bali ini memang seger banget, udaranya.

Berkeliling Di Desa Panglipuran

Berkeliling di Desa Wisata Panglipuran Bali dengan Speedboat. Foto: Ig/Amazing Trip Pedia

Buat kalian yang mengunjungi tempat wisata ini, kita bisa melihat, merasakan dan berkeliling di jalan-jalan desa dengan dengan menikmati suasana indahnya bagaiman kehidupan, serta kebudayaan masyarakat Bali sesungguhnya. 

Mengabadikan Momen Keindahan Telaga Sarangan

Bali Life Panglipuran Village Tiket & Ragam Aktivitas

Keindahan Telaga tidak akan lengkap tanpa diabadikan. Siapkan kamera dan berpose dengan latar belakang pemandangan indah ini. Dengan angle yang tepat, pengunjung akan mendapatkan pemandangan bahkan terlihat seperti di luar negeri.

Hotel di  Panglipuran Bali Griya Petapan

Hotel di  Panglipuran Bali Griya Petapan
Griya Petapan salah satu hotel yang berlokasi tidak jauh dari Desa Panglipuran Foto: Google Maps/Griya Petapan

Dan di area Desa wisata Panglipuran Village ini juga terdapat penyewaan untuk penginapan juga.

Untuk kalian yang ingin berlibur yang lama-lama untuk menikmati keindahan suasan Desa Panglipuran Bali, kalian bisa langsung menyewa penginapan. Untuk saran saya sih pilihan untuk hotel di sekitar Panglipuran Bali untuk kalian bermalam ditempat wisata ini memang banyak pilihan tipe. Mulai dari Villa, Home-stay, Guest House sekaligus dengan Hotel Juga ada.

Untuk harga nya sih memang cukup terjangkau lah untuk kantong kalian. Mulai kisaran Rp. Per malamnya.

Dan untuk fasilitas pun juga beragam pula, ya tergantung juga dengan kelas-kelasnya, ada yang tersedia mulai dari kolam renang, kamar basic dan sekaligus dengan fasilitas WiFi pula juga ada.

Fasilitas

Untuk saran dan prasarana fasilitas dari Desa Wisata Panglipuran Village ini memnag sudah cukup lengkap teman. Di tempat wisata ini juga sudah tersedia fasilitas umum contoh nya seperti toilet umum, warung makan dan lain sebagainya. 

Dan buat kalian teman-teman ku shobat travelers, tidak usah khawatir dengan perut keroncongan, kit juga bisa bwr kuliner kok teman di tempat wisata Desa Panglipuran Bali ini juga terdapat banyak tempat kuliner yang menarik pula untuk kita kunjungi pula.

Lokasi Telaga Sarangan

No Telepon:

 -

Harga Tiket Masuk Panglipuran Village
Tiket Masuk Panglipuran VillageRp. 00.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp0.000
Tiket MobilRp0.000

Jam Operasional
Setiap Hari      00.00-00.24 WIB
Buka 24 jam

TENTANG 

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet Umum
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.Catatan: Ada peringkat yang disematkan dalam posting ini, silakan kunjungi posting ini untuk menilai itu.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia