-->

AMAZING TRIP PEDIA

EXPLORE 5 TEMPAT WISATA Indah & Hits Magelang Jawa Tengah

EXPLORE 5 TEMPAT WISATA Indah & Hits Magelang Jawa Tengah

EXPLORE 5 TEMPAT WISATA Indah & Hits Magelang Jawa Tengah Amazing Trip Pedia 30 Maret 2021
Explore 6 Tempat Wisata Indah & Hits Magelang Jawa Tengah adalah salah satu pilihan tempat wisata yang sekarang ini sering kali banyak di kunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ketika ber liburan ke tempat wisata yang ada di Magelang selain tempat wisata terdekat candi Borobudur yang sudah terkenal itu.

Explore 6 Tempat Wisata Indah & Hits Magelang Jawa Tengah

SILANCUR HIGHLAND Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021

Silancur Highland HargaTiket: Rp10.000Jam Buka: 24 Jam No. Telepon: 081804020454Alamat: Dadapan, Mangli, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56153.

SILANCUR HIGHLAND Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021
Siapa sih yang engak mengenal dengan tempat wisata ini, Silancur Highland merupakan tempat wisata terdekat dengan panorama keindahan alam berupa pemandangan perbukitan dan juga kalian akan disuguhkan dengan keindahan taman bunga dan area Camping. Apalagi kalian datang kemari mengunakan tranportasi kendaraan roda empat sperti Honda Civic atau Hinda Fit pasti jos gandos.

Di tempat wisata silancur Highland ini memiliki suasana undara yang cukup hangat sejuk pula, apalagi kalian akan disuguhkan dengan keindahan dari matahari terbenam yang indah yakni sunset yang mana akan menghilangkan ke gabutan kalian semisal mempunyai asuransi mobil murah(Car Cheapest Insurance)

Svargabumi Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021

Svargabumi Harga Tiket: Rp15.000Jam Buka: 9 Jam No. Telepon: -Alamat: Jl. Borobudur - Ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553.
Svargabumi Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021
Tempat wisata Svargabumi ini memang salah satu tempat wisata terdekat yang tidak jauh dari tempat wisata terkenal yakni Candi Borobudur, tempat wisata ini memnag menyuguhkan keindahan destinasi wisata berupa pemandagan sawah yang menakjubkan.

Ya bisa kalian banyakan sendiri ya temat wisata dilihat dari kejahuan akan membuat panorama seperti tempat wisata di, Ubud Bali. Setahu saya tempat wisata Svargabumi ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan.

Ketep Pass Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021

Ketep PassHarga Tiket: Rp10.000Jam Buka: 7 Jam No. Telepon:08112640046 Alamat: Jalan Blabak - Boyolali No.KM. 16, Ketep Pas, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah 56481.
Ketep Pass Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021
Ketep Pass adalah salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan tempat wisata berupa gardu pandang yang mana kalian akan disuguhkan dengan keindahan berupa pemandagan berupa pesona dari puncak Gunung Merapi yang gagah dan juga Gunung Merbabu, Gunung Sindoro.

Personal Injury: Untuk wisatawan pun juga bisa melihat pemandangan indahnya matahari terbenam dengan suasan yang dipadukan dengan kesejukan dari tempat wisata ini, Ketep Pass.

Nepal Van Java Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021

Nepal Van Java Harga Tiket: Rp5.000Jam Buka: 10 Jam No. Telepon: -Alamat: Dusun, Butuh, Temanggung, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah 56153.
Nepal Van Java Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021
Nepal Van Java adalah salah satu tempat wisata yang memiliki data tarik tersendiri dan juga berbeda dengan tempat-tempat wisata yang lainya, yang dimana kalian akan di sajikan oleh keindahan berupa pemandagan rumah' penduduk yang berada di bagian lereng gunung Sumbing, yang mana jika kalian ingin mengabadikan momen tempat wisata ini, alangkah lebih kerennya lagi jika kalian me foto mengunakan pesawat Droene, dan di foto di atas ketinggian, yang mana kalian nanti akan mendapatkan view' foto yang indah.

Dan desa ini memiliki daya tarik yang lain, yakni dari rumah yang seolah-olah yang bertumpuk di lereng gunung yang mana ini memiliki ciri-ciri rumah yang ada di Negara Nepal. Dan untuk suasananya pun di Nepal Van Java ini memang lah sangat sejuk, dan juga identik dengan aktifitas pedesan.

Kebun Bibit Senopati Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021

Kebun Bibit Seno Harga Tiket: Rp00.000Jam Buka: 8 Jam No. Telepon: -Alamat: Jl. Panembahan Senopati, Jurangombo Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56123.
Kebun Bibit Senopati Tiket & Aktivitas Seru - Maret 2021
Kebun Bibit Senopati adalah tempat wisata terdekat, di area Magelang yang mana ketika kalian datang ke mari nanti kalian akan di sajikan dengan wisata berupa, bagaiman budidaya tanaman hias.

Karena salah satu tujuan dari di dirikan ya tempat wisata taman Kebun Bibit Senopati ini untuk sebagai ruang edukasi bercocok tanam.

Walaupun begitu tempat wisata ini juga memiliki taman ini juga memiliki daya tarik tersendiri juga yang kuat dengan area untuk berfoto-foto ya, bisa di bilang Kebun Bibit Senopati ini juga memiliki suasana yang cukup Instagram mable juga kok.

Saya dengar-dengar taman ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk foto prewedding, juga karena untuk suasana cukup mendukung juga. Bagus lagi.

Car insurance quotes, automobile insurance, auto insurance quote, cheap car insurance quote, .insurance, discount auto insurance, car insurance online, insurance rates, car insurance online quote, cheapest car insurance.
Sekian Dan Terima Kasih.
Ya walaupun kami menyajikan tempat wisata ini menggunakan metode blog Free Domain Dan Free Hosting kali ini memang kami membuat konten artikel ini dengan, tetapi kami tetap semangat membuat kan konten artikel tentang tempat wisata atau tempat wisata terdekat yang yang akan memudahkan kalian dalam mecari dan me riview tempat wisata yang akan kalian jadikan sebagai salah satu kunjungan kalian ketika akan liburan.

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Perhatian: Untuk Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ya teman terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya buat kalian shobat ku Treveling untuk kepastian harga tiket langsung bisa menghubungi tempat wisata terkait.
Note: There is a rating embedded within this post, please visit this post to rate it.

LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia