-->

AMAZING TRIP PEDIA

Batu Love Garden BALOGA Tiket & Wahana Maret 2021

Batu Love Garden BALOGA Tiket & Wahana - Maret 2021

Batu Love GardenHarga Tiket: Rp60k & 80k Jam Buka: 08.00 WIB - 16.30 WIBNo. Telepon: 0341532888Alamat: Jl. Raya Pandanrejo No.91, Pandanrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65332.
Batu Love Garden (BALOGA) adalah tempat wisata one stop point' yang dimana menghadirkan berbagai jenis tanaman dan juga dalam berbagai wahana rekreasi, yang tentunya menarik untuk kita kunjungi.
Batu Love Garden BALOGA Tiket & Wahana - Maret 2021
Amazing Trip Pedia

Ulasan

Hallo, semua saya Alfila. Di website saya Amazingtrippedia.com  yang akan membahas dan mengulas tentang konten artikel Batu Love Garden BALOGA Tiket & Wahana - Maret 2021, dan membahas berbagai topik terkait, tentang dunia wisata lainnya.


Batu Love Garden merupakan salah satu tepat wisata yang dimana untuk setiap wisatawan yang akan berkunjung dan berwisata di temat wisata ini Batu Love Garden akan disuguhkan dengan suasana hawa yang sejuk kota Batu Malang serta akan di sajikan dengan hamparan yang sangatlah luas kebun dan taman bungga.


Tidak hanya sekedar itu saja Shobat travelers ku, BALOGA sebagai salah satu bagian dari Jawa Timur Park Groups juga masih tetap mengusung konsep tentang tema edukasi yang dimana, secara langsung maupun juga secara tidak langsung juga kepada setiap pengunjung nya. Jadi gitu teman tentang tempat wisata Batu Love Garden BALOGA.

Untuk saran dari kami sih, buat kalian teman-teman yang datang kemari saya ingatkan, pada saat musim hujan jangan sampai lupa ya buat kalian untuk bawa payung ya karena, lokasi tempat wisata Batu Love Garden BALOGA ini cukup terbuka, dan juga jarang tempat duduk, untuk berteduh.

Harga Tiket Masuk Batu Love Garden & Jam Operasional


BALOGA (Batu Love Garden) juga salah satu destinasi wisata yang termasuk baru ya teman di, Kota Batu Malang bagi teman-teman Shobat travelers yang suka dengan wisata cuci mata, kalian pas untuk datang kemari, Tempatnya pun juga sangatlah strategis pula, dekat dengan tempat wisata jatim park lainya, dan yang lebih enaknya juga tempat wisata ini juga dekat dengan alun-alun Kota Batu Malang.

Buat teman-teman Shobat travelers, yang mau datang kemari untuk harga tiket masuknya sendiri juga termasuk tergolong murah juga kok, apalagi juga terdapat banyak wahana yang menarik pula.

Harga Tiket Batu Love Garden
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket RegulerRp60.000,Rp80.000,
Jam Operasional08:30 – 16:30

Batu Love Garden - Wahana & Aktraksi

Taman Bunga : Ketika kalian masuk, teman-teman akan disuguhkan dengan area ragam jenis bunga dari berbagai penjuru dunia, yang dimana baik itu berupa, bunga hidup, bunga plastik, bunga kering dan juga di atur dengan dekorasi dengan berbagai bentuk yang tentunya menarik, ada model kerangka bunga, model bunga gantung, dan juga terdapat tatanan bunga makan yang dimana seakan-akan ada jamuan makanan sekelas kerajaan. Dan tentunya kalian juga bisa berfoto duduk juga.

Dan begitu teman-teman keluar, kalian juga akan di suguhkan dengan berbagai tanaman buah, dari berbagai penjuru dunia tentunya, dan juga disertai dengan nama jenisnya seakan-akan kalian kalian berada di kebun buah.

Spot Foto Luar Ruangan : Untuk di bagian luar ruangan sendiri terdapat berbagai macam kebun bunga dan ada juga kereta mini berbayar kisaran 10k, untuk kalian keliling yang se akan-akan ada di dunia fantasi, kemudian terdapat wahana kuda poni juga kalian juga bisa memberi makan juga kok teman, untuk taman bunga nya sendiri ada yang berbentuk seperti blog, buah, sayuran raksasa dan lain-lain.

Rumah Jamur : lanjut di Batu Love Garden ini juga terdapat rumah Jamur, untuk budidaya jamur, terdapat berbagai macam jenis jamur, tentunya dengan sistem polibag. Kemudian kalian juga bisa masuk ke bagian lorong buah dan cara taman dengan sistem hidroponik.

Kebun Jeruk : Di kebun buah nya terdapat, kebun buah jeruk dan disini juga terdapat tv juga, yang gunanya untuk edukasi tentang dunia buah jeruk.

Taman Sesat Dan Istana Kelinci : Di tempat wisata ini juga terdapat wahana taman yan seru banget yakni taman Sesat dan istana kelinci.

Spot Foto : Teman-teman juga bisa ber foto ria di bagian rumah ala-ala Jepang, Amerika, Eropa. 

Ruang Kaca Besar : Di ruangan yang berbentuk unik, ini ketika masuk kalian akan disuguhkan dengan semacam taman dan pepohonan yang begitu indah yang dimana seakan seperti tempat habitat belalang.

Kontes Aquarium : Dan kita pun keluar dari ruangan teman, di tempat ini kalian akan disajikan dengan suguhan kontes Aquarium,💯😀 tentu ya degan berbagai bentuk kehidupan ikan, dan di bagian dalamnya seakan-akan ada dibagian dunia hutan bawah air. 

Search Keyword : Batu Love Garden YouToube, HTM Batu Love Garden, Wisata Di Batu, Batu Love Garden Buka Jam Berapa, Volga Batu Malang, Tiket Masuk Bolga Batu.

Foto Dan Gambar Batu Love Garden

1.
Amazing Trip Pedia
2. 
Batu Love Garden BALOGA Tiket & Wahana - Maret 2021
Amazing Trip Pedia
Ringkasan
Alamat Dan Kontak Batu Love Garden

No Telepon:

 0341532888

Harga Tiket Masuk Batu Love Garden
Tiket Masuk Batu Love GardenRp. 60.000 Rp. 80.000
Tiket Parkir Sepeda MontorRp3.000
Tiket MobilRp5.000

Jam Operasional
Setiap Hari      08.30-16.30 WIB
Buka 8 jam

TENTANG 

Aksesibilitas : - Pintu Masuk Khusus Pengguna Kursi Roda
                - Toilet Khusus Pengguna Kursi Roda  
Fasilitas :  - Parking Area
                   - Toilet
                   - Tempat Makan Dan Minum
                   - Selfie Spot

Suasana : - Nyaman
                   - Santai 
Keunggulan : - Area Bermain
Tipe pengunjung : - Ramah Keluarga
                                 - Berkelompok

Perhatian: Harga Tiket Masuk dan menu Makanan Minuman dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu dan  terutama ketika menjelang musim liburan dan lebaran. Dan juga Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.
LihatTutupKomentar

Amazing Trip Pedia